Home Smartphone realme Resmi Meluncurkan realme 11 Pro 5G Series di Indonesia

realme Resmi Meluncurkan realme 11 Pro 5G Series di Indonesia

realme secara resmi meluncurkan realme 11 Pro Series 5G di Indonesia. realme 11 Pro+ 5G hadir dengan teknologi kamera 200MP dan 4x SuperZoom serta desain mewah Milan Luxury Design. Smartphone ini hadir dengan memori besar 12GB+12GB*|512GB dan bisa didapatkan dengan Rp6.899.000 pada periode Flash Sale. Sedangkan realme 11 Pro 5G hadir sebagai Pro Series terbaik dari realme yang hadir pertama dengan layar lengkung, desain mewah serta performa terbaik dari chipset Dimensity 7050, dan memori besar 8GB+8GB*|256GB, yang dijual dengan harga Rp5.499.000 pada periode Flash Sale.

Diluncurkan melalui acara peluncuran spektakuler realme 11 Pro Series 5G Launch Event “200MP. Zoom to the Next Level”, smartphone terbaru dari realme ini mendefinisikan standar baru dengan lompatan besar dari segi kamera yang beresolusi hingga 200MP seperti pada realme 11 Pro+ 5G, desain mewah dengan material kulit premium, serta performa yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Smartphone terbaru dari Number Series ini merupakan bukti lanjutan dari komitmen realme yang mengusung strategi “No Leap, No Launch” dengan menggabungkan dua lompatan: Leap-forward Technology dan Leap-forward Design. Kali ini realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar untuk Number Series, khususnya Leap-forward Camera yang mampu memberikan hasil jepretan sangat jernih dan detail dengan berbagai opsi fitur fotografi terbaik di kelasnya.

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengumumkan dan menghadirkan Number Series terbaru: realme 11 Pro Series 5G untuk semua anak muda di Indonesia. Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami melanjutkan prinsip baru dalam strategi produk realme yang mendefinisikan ulang smartphone dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone kelas menengah untuk memberikan pengalaman smartphone unggulan.”

“Kami juga bangga menjadi brand smartphone pertama yang mengusung kamera 200MP dengan kemampuan 4x SuperZoom, dan berharap dapat mendorong generasi muda untuk bereksplorasi lebih luas dalam hal kreativitas dan menciptakan karya-karya yang tak terbayangkan. Dibalut dengan Milan Luxury Design, realme 11 Pro Series 5G menghadirkan aura premium kelas atas yang berhasil memenuhi strategi baru kami ‘No Leap, No Launch’,” tambah Michonne.

realme 11 Pro+ 5G – 200MP. Zoom to The Next Level

realme 11 Pro+ 5G menjadi smartphone pertama di dunia dengan 200MP 4x SuperZoom Camera yang tidak hanya memberikan pengalaman fotografi luar biasa dalam hal zoom dan piksel tinggi, namun juga mencapai peningkatan yang komprehensif dalam hal desain tampilan, performa, dan aspek lainnya.

realme 11 Pro+ 5G menjadi yang pertama menghadirkan 200MP 4x SuperZoom Camera. Mendukung direct output 200MP, realme 11 Pro+ 5G menghadirkan piksel tertinggi di industri smartphone, menghasilkan lebih banyak detail dari yang diharapkan untuk menghasilkan foto lebih jernih dan tajam.

Tidak seperti teknologi zoom digital tradisional yang didasarkan pada pemotongan gambar 1x menjadi 2x atau 4x, yang akan menghilangkan beberapa piksel, yang mengakibatkan penurunan kualitas gambar, realme 11 Pro+ 5G menggunakan teknologi In-sensor Zoom yang menggunakan karakteristik piksel tinggi untuk mengganti mode sensor saat melakukan zoom untuk mendapatkan jumlah piksel yang sama meskipun dengan segmen fokus yang berbeda. 

Dalam mode 2x, sensor pertama-tama akan beralih ke mode 4-in-1 50MP, lalu pilih mode 12,5MP di bagian tengah sensor untuk mendapatkan foto 2× 12,5MP; Dalam mode 4x, sensor akan beralih ke mode direct output 200MP, dan pilih output 12,5MP di bagian tengah sensor untuk mendapatkan foto 4× 12,5MP. realme 11 Pro+ 5G merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan teknologi zoom lensa tunggal 4x lossless. Resolusi pemotretan dengan 4x zoom 242% lebih tinggi dibandingkan dengan model 200MP dari produk pesaing, dengan komposisi yang lebih bebas dan lebih jelas terlepas dari jarak pemotretan.

realme 11 Pro+ 5G mendukung OIS tingkat hardware juga memiliki Four-axis Anti-shake Algorithm untuk memanfaatkan sepenuhnya data dari sensor giroskop (Gyro) dan sensor akselerasi (ACC). Terdapat juga teknologi Auto-zoom, yang secara akurat dapat mengidentifikasi area klik pengguna dan secara cerdas mencocokkan area komposisi, membentuk komposisi foto yang ideal. Sebagai tambahan yang sempurna, disematkan pula Moon Mode yang mana ini merupakan pertama kalinya realme menghadirkan fitur mempermudah pengguna menangkap foto bulan. Dengan dukungan teknologi First StarLight Algorithm dan Super OIS, realme 11 Pro+ 5G pun mampu diajak untuk memotret langit berbintang yang terang dan jelas melalui mode Handheld Starry Sky yang memungkinkan pengguna untuk memotret langit berbintang tanpa pengaturan spesifikasi yang rumit dan tripod yang besar.

realme dan Lonely Planet sebagai Global Photography Partner juga menyediakan filter menarik (Cinematic, Crisp, dan Tranquil) dan watermark khusus untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna untuk ide fotografi mereka. Semua ini menunjukkan bagaimana realme secara serius menyediakan fitur-fitur terbaik dan membawa smartphone photography ini ke level selanjutnya.

Bersama Lonely Planet, realme melakukan penjelajahan tiga kota di Indonesia untuk mengulik keindahannya dan mengabadikannya melalui Photo Zine dengan tajuk “Closer Sight of Indonesia”. Melibatkan tiga fotografer muda bertalenta Indonesia yaitu Bill Satya, Adaptasi, dan Govinda Rumi, karya ketiga fotografer tersebut dapat dijumpai di tiga kedai kopi ternama seperti Tujuhari Coffee Jakarta, Le Travail Coffee Yogyakarta, dan BRAUD Cafe di Bali, mulai akhir pekan ini sampai akhir Juli 2023.

Menghadirkan desain kelas atas dan keahlian dari brand-brand mewah ternama untuk anak muda di seluruh dunia, realme Design Studio bersama dengan Matteo Menotto – mantan desainer print and textile Gucci menciptakan sebuah karya kolaboratif yang mengintegrasikan keindahan urban multi-fashion ke dalam desain eksterior realme 11 Pro+ 5G. 

Tersedia dalam dua warna: Sunrise Beige dan Oasis Green, Milan Luxury Design with Premium Lychee Vegan Leather khususnya pada bodi belakang Sunrise Beige realme 11 Pro+ 5G terinspirasi dari jalanan perkotaan saat matahari terbit. realme 11 Pro+ 5G juga kembali membawa layar lengkung yang mendukung tampilan premium dari smartphone ini. 

Smartphone ini dipasangkan RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB, dikombinasikan dengan penyimpanan internal besar 512GB. Untuk menjamin performa yang lancar, realme 11 Pro+ 5G menggunakan chipset bertenaga, Dimensity 7050 5G. 

realme 11 Pro+ 5G mengusung fitur pengisian daya cepat 100W SUPERVOOC dengan dukungan baterai besar 5000mAH, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya. Smartphone ini dilengkapi dengan kabel efisiensi energi Kelas 6 dan full-link GaN pertama di kelasnya yang memiliki efisiensi konversi pengisian daya lebih tinggi. Kabel efisiensi energi Kelas 6 juga mendeteksi dan memantau tegangan asli untuk secara efektif menghindari kesalahan yang disebabkan oleh sirkuit perlindungan baterai, mencocokkan strategi pengisian daya yang lebih akurat, dan semakin mempersingkat waktu pengisian daya.

Diperkaya dengan fitur premium, realme 11 Pro+ 5G membawa fitur NFC, Dolby Atmos Dual Speaker, pemindai sidik jari dalam layar, Tactile Engine 2.0, dengan antarmuka realme UI 4.0 baru berbasis Android 13.

realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB* | 512GB) akan tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Beige dan Oasis Green, dengan harga Rp6.899.000 secara online eksklusif di Shopee, Akulaku dan realme.com pada periode Flash Sale tanggal 25 Juli 2023.

realme 11 Pro 5G – Curved Display, Next Level

realme 11 Pro 5G hadir sebagai varian Pro terbaik dari realme dengan mengusung beragam fitur yang serupa seperti pada varian Pro+. realme 11 Pro 5G membawa peningkatan utama dalam hal desain, performa, dan kamera yang unggul di kelasnya, membuat smartphone ini menjadi karya lompatan teknologi terkini. 

realme 11 Pro 5G turut mengusung Milan Luxury Design hasil kolaborasi realme Design Studio dan Matteo Menotto dengan tampilan yang mewah sama seperti pada varian Pro+. Bagian belakang realme 11 Pro 5G (Sunrise Beige) dilapisi dengan Premium Lychee Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit. Kehadiran 3D Woven Texture seperti pada pakaian modis menunjukkan warna yang indah dan mewah. Bagi yang lebih menyukai tampilan yang minimalis, tersedia varian Astral Black dengan tampilan klasik namun tidak mengurangi kesan mewah yang dibawa oleh realme 11 Pro 5G.

Memberikan tingkat performa yang sama dengan realme 11 Pro+ 5G, smartphone ini ditenagai oleh chipset Dimensity 7050 5G yang mampu berikan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan para pengguna di kelasnya. Dengan desain arsitektur flagship 8-core 64-bit (2 ARM® Cortex-A78 @2.6GHz dan 6 ARM® Cortex-A55 @2.0GHz), frekuensi utama CPU mencapai 2.6GHz. Proses 6nm TSMC yang canggih dan konsumsi daya yang sangat rendah memastikan permainan game dan aktivitas lainnya berjalan dengan lancar.

realme 11 Pro 5G mengusung 100MP OIS ProLight Camera yang mendukung output langsung 100MP untuk hasil foto yang sangat jernih dan konfigurasi gambar yang menakjubkan. Tidak hanya menghadirkan kamera dengan resolusi besar, realme 11 Pro 5G juga menghadirkan berbagai fitur unggulan dalam hal fotografi seperti 2x Lossless Single-lens Zoom, Auto-zoom Technology, Super OIS, dan Street Photography Mode 4.0. 

Mendukung tampilan premium desain smartphone ini, realme 11 Pro 5G mengusung 2160Hz Curved Vision Display dengan frekuensi peredupan tertinggi di industri seperti yang digunakan oleh realme 11 Pro+ 5G. Layar lengkung OLED 6,7 inci pada realme 11 Pro 5G memiliki proporsi layar 93,65%, refresh rate 120Hz tertinggi, 1,07 miliar tampilan warna, 100% P3 wide color range, resolusi FHD+ 2412×1080, 5000000:1 contrast ratio, 360Hz touch sampling rate, 1260Hz instantaneous sampling rate, 0,65mm kaca pelindung berkekuatan tinggi generasi kedua, kecerahan maksimum hingga 800 nits, kecerahan puncak hingga 950 nits, sampai sertifikasi HDR 10+, yang menjadikannya layar lengkung premium terbaik di kelasnya.

Layar realme 11 Pro 5G juga dilengkapi dengan perlindungan untuk mata yang canggih. Dengan sertifikasi no flicker eye protection dari TÜV Rheinland, realme 11 Pro 5G dapat secara efektif mengurangi kelelahan mata pengguna akibat kedipan layar dan meningkatkan kenyamanan mata saat digunakan. Dengan sertifikasi low blue light eye protection dari TÜV Rheinland, realme 11 Pro 5G dapat secara efektif menjaga kesehatan mata.

realme 11 Pro 5G juga didukung kehadiran SuperOIS untuk membantu kestabilan saat pengambilan gambar dan HyperShot Imaging Architecture 2.0. Melengkapi performa mumpuni, realme 11 Pro 5G mengusung baterai 5000mAH, pengisian daya 67W SUPERVOOC, penyimpanan besar 8GB+8GB*|256GB, realme UI 4.0, NFC, Dolby Atmos Dual Speaker, pemindai sidik jari di dalam layar, dan realme Quality untuk jaminan kualitas terbaik.

realme 11 Pro 5G (8GB+8GB* | 256GB) akan tersedia dalam dua pilihan warna Sunrise Beige dan Astral Black, dengan harga Rp5.499.000 di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com pada periode Flash Sale

realme 11 Pro Series 5G akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga khusus dan promo menarik seperti bundling kuota 50GB post-paid Indosat, realme Buds T100, dan realme Care+ melalui Flash Sale pada 25 Juli 2023*.

Harga dan Ketersediaan

ModelWarnaMemoriHargaKetersediaan
realme 11 Pro+ 5GSunrise Beige, Oasis Green12GB+12GB*|512GBRp6.999.000Rp6.899.000Tersedia secara online eksklusif di Shopee, Akulaku dan realme.com.realme 11 Pro+ 5G akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga khusus dan promo menarik seperti bundling kuota 50GB post-paid Indosat, realme Buds T100, dan realme Care+ melalui Flash Sale pada 25 Juli 2023* pukul 00:00 WIB.realme 11 Pro+ 5G akan tersedia secara online dan offline di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 28 Juli 2023
realme 11 Pro 5GSunrise Beige, Astral Black8GB+8GB*|256GBRp5.599.000Rp5.499.000Tersedia di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com pada periode Flash Sale.realme 11 Pro 5G akan tersedia secara resmi di seluruh Indonesia dengan harga khusus dan promo menarik seperti bundling kuota 50GB post-paid Indosat, realme Buds T100, dan realme Care+ melalui Flash Sale pada 25 Juli 2023* pukul 00:00 WIB.realme 11 Pro 5G akan tersedia secara online dan offline di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia mulai tanggal 28 Juli 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here