Home Fintech Rayakan Imlek dengan blu by BCA Digital, Kirim Angpao Tidak Perlu Amplop

Rayakan Imlek dengan blu by BCA Digital, Kirim Angpao Tidak Perlu Amplop

Momen Tahun Baru Imlek menjadi salah satu hari spesial yang kerap ditunggu untuk menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Bagi yang merayakan, kegiatan bagi-bagi angpao untuk sanak saudara menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Angpao ini biasanya dibagikan dalam bentuk uang yang dimasukkan kedalam amplop berwarna merah yang identik dengan Tahun Baru Imlek.

Selain bagi-bagi angpao, Tahun Baru Imlek di tahun 2024 juga menandai datangnya long weekend bagi segenap masyarakat Indonesia. Pastinya, sudah banyak yang merencanakan kegiatan menyenangkan seperti traveling, staycation, ataupun lowkey healing dirumah saja selama long weekend kali ini.

Nah apapun itu yang kamu tunggu di momen Tahun Baru Imlek long weekend ini, yuk simak info penting bagi para warga yang merupakan tim cashless untuk bisa menikmati perayaan dan rencana long weekend kali ini dengan lebih kekinian, lebih hemat, dan lebih praktis ala blu by BCA Digital!

Kirim Angpao Digital Lebih Praktis dengan bluGift

blu by BCA Digital yang selalu #SiapJadiPegangan dan memahami kebutuhan sobatblu, punya fitur bluGift yang memungkinkan kamu untuk mengirim kartu ucapan saat kirim angpao digital nih! Fitur ini bisa dikombinasikan dengan kartu dan ucapan khusus untuk setiap penerima loh. Jadi lebih meriah deh untuk merayakan Imlek! Untuk menggunakan fitur ini, kamu cukup pilih menu transaksi “bluGift”, kemudian masukan nama penerima dan nomor telepon, selanjutnya pilih kartu ucapan tema “Angpao” dan masukan ucapan khusus untuk penerima, dan ikuti langkah-langkahnya hingga selesai. Setelah itu, pesan akan otomatis dikirim ke nomor handphone penerima, dan bisa langsung diklaim oleh penerima dana. Pengiriman bluGift ini tidak hanya untuk ke sesama pengguna blu, tapi kamu juga bisa kirim untuk penerima yang memiliki rekening di bank lain.

Top Up Kartu Flazz Dulu Sebelum Jalan

Bagi kamu yang akan melakukan road trip untuk pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga ataupun bagi yang berencana untuk road trip untuk liburan, pastikan saldo uang digital kamu cukup saat membayar dan melewati gerbang Tol. Worry no more! Sekarang kamu bisa melakukan top up kartu Flazz kamu pakai blu, kapan saja, dimana saja! Ga perlu panik lagi deh soal saldo Flazz kurang ditengah jalan Tol.

Bayar Kartu Kredit Tetap Lancar

Siapa nih yang rumahnya kebagian jadi tempat kumpul keluarga di momen Tahun Baru Imlek long weekend ini? Pasti excited banget rasanya saat akan menjadi host kumpul keluarga besar! Bagi kamu pengguna Kartu Kredit saat berbelanja kebutuhan ini itu, pastikan tagihan Kartu Kredit kamu sudah dilunasi agar transaksi berikutnya tetap lancar. FYI, sekarang kamu juga bisa bayar tagihan Kartu Kredit Bank Mandiri, BRI, UOB, Bank Mega, Bank Permata, CIMB Niaga, Bank DBS, HSBC, Maybank, dan Bank Danamon di blu. Kamu juga bisa pasang pengingat tanggal jatuh tempo setiap bulan supaya tidak ada lagi yang namanya telat bayar. Transaksi rutin jadi selalu on time, cashflow pun selalu aman sentosa!

Mau Lebih Hemat? Nikmati Segudang Promo Spesial buat Sobatblu!

Banyak transaksi ini itu saat long weekend tapi ga pakai blu yang ngasih banyak promo? Yang bener aja? Rugi dong! Soalnya blu nyiapin banyak banget promo buat kamu yang transaksi pakai QRIS blu, bluDebit Card, hingga bluVirtual Card untuk berbagai kebutuhan, di berbagai merchant seperti: cashback 60% jajan di Kopi Kenangan outlet bandara dan stasiun, transaksi di tiket.com diskon hingga Rp 600 ribu, cashback Rp 5 ribu Langganan Streaming Internasional bayar pakai bluVirtual Card, diskon hingga Rp 750 ribu beli tiket Garuda Indonesia, dan masih banyak lagi promo lainnya yang bisa kamu cek di blubybcadigital.id/promo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here