Home Apps & Platform Qualcomm Technologies Resmi Jadi Sponsor Seragam Baru Manchester United

Qualcomm Technologies Resmi Jadi Sponsor Seragam Baru Manchester United

Qualcomm Technologies, Inc. baru saja mengumumkan kemitraan strategis dengan klub sepak bola Manchester United (MU), yang akan menampilkan logo Snapdragon® di seragam terbaru tim pria dan wanita untuk musim 2024/25. Pengumuman ini datang bersamaan dengan peluncuran resmi home kit terbaru MU, yang kini menampilkan merek Snapdragon®.

Kerjasama ini juga mencakup penempatan logo Snapdragon pada seragam tandang dan third kit MU, memperluas kolaborasi strategis antara MU dan Qualcomm Technologies. Keberadaan logo Snapdragon di seragam MU menegaskan inklusivitas prosesor Snapdragon yang sudah hadir di lebih dari 3 miliar perangkat global, serta memberikan pengalaman premium melalui berbagai perangkat digital seperti smartphone, PC next-gen, kacamata AR, game, perangkat wearables, dan mobil.

Home kit terbaru MU yang dirancang oleh Adidas ini diperkenalkan secara detail hari ini dan akan pertama kali dikenakan oleh tim utama pria selama tur pramusim di Eropa dan Amerika Serikat dalam beberapa pekan mendatang. Salah satu pertandingan yang akan diikuti MU adalah melawan klub Real Betis dari Spanyol di ajang Snapdragon Cup di Snapdragon Stadium, San Diego, pada 31 Juli 2024.

Video peluncuran home kit ini menampilkan legenda MU, Eric Cantona, yang menunjukkan emosi, kreativitas, dan dedikasinya sebagai pesepakbola. Video ini juga memperlihatkan penempatan logo Snapdragon di bagian depan seragam MU. Away kit dan third kit akan diluncurkan pada akhir Juli nanti.

Para penggemar MU dapat merasakan pengalaman augmented reality (AR) dengan memindai logo Snapdragon di seragam. Teknologi AR yang dikembangkan oleh Snapdragon ini akan membawa fans ke markas MU di Stadion Old Trafford dan menampilkan konten eksklusif sepanjang musim.

Jean-Claude Blanc, CEO Manchester United, menyatakan, “Peluncuran home kit baru kami selalu menjadi momen penting setiap awal musim. Tahun ini semakin spesial dengan hadirnya Snapdragon sebagai mitra utama seragam kami.”

“Penempatan logo pada seragam MU menjadi simbol kolaborasi kami yang paling terlihat jelas. Kami berharap menggunakan prosesor Snapdragon untuk memungkinkan pengalaman inovatif bagi penggemar di seluruh dunia, sehingga mereka merasa lebih dekat dengan klub sepak bola favorit mereka,” tambah Blanc. “Kami selalu berusaha mendobrak batasan untuk mewujudkan berbagai kemungkinan, dan kami sangat senang bisa bermitra dengan perusahaan yang selalu berada di garis depan inovasi.”

Don McGuire, Senior Vice President & CMO Qualcomm Inc., menambahkan, “Kami sangat senang memperluas kolaborasi dengan Manchester United. Dengan 1,1 miliar fans di seluruh dunia, MU adalah salah satu entitas terkemuka di industri olahraga global. Sebagai mitra utama seragam baru MU, kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan pemahaman dan koneksi terkait peran Snapdragon dalam menciptakan pengalaman luar biasa di miliaran perangkat bagi lebih banyak orang di seluruh dunia.”