Home Laptop/PC Predator Orion 5000: Desktop Gaming dengan Kekuatan Maksimal

Predator Orion 5000: Desktop Gaming dengan Kekuatan Maksimal

Acer meluncurkan desktop gaming seri Predator Orion 5000 yang telah diperbarui dan dirancang untuk para gamer yang membutuhkan kinerja tertinggi dan kemampuan untuk melakukan upgrade di masa mendatang.

Desktop gaming Predator Orion 5000 terbaru membawa prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12, dipasangkan dengan chipset Intel H670, hingga GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080, dan RAM DDR5 4.000 MHz 64GB untuk gamer hardcore berambisi tinggi.

Predator Orion 5000 menggabungkan hingga prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 terbaru (pada chipset Intel H670) dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 untuk menghadirkan high frame rates dan pengalaman bermain game yang luar biasa, bahkan pada judul-judul game paling graphically-demanding. Bersamaan dengan Windows 11, RAM DDR5 4.000MHz 64GB, dan SSD M.2 PCIe 4.0 hingga 2 TB[5], kipas Predator FrostBlade™ 2.0 yang dilengkapi ARGB guna mendukung komponen internal kuat yang ada, untuk menjaganya agar tetap sejuk. Kipas generasi ini menggunakan desain tekanan statis untuk mengoptimalkan aliran udara, sementara bantalan bearing yang disegel dan desain berbentuk busur baru di sepanjang ujung sirip kipas mengurangi getaran dan kebisingan.

Dibungkus di dalam sasis bernuansa batu obsidian yang terbuat dari kaca gelap dan jaring logam, semua visual perangkat keras mutakhir dan sinar ARGB di dalam dapat terlihat melalui panel samping yang transparan—yang telah memenuhi persyaratan EMI, berfungsi untuk melindungi pengguna dan periferal mereka dari potensi interferensi elektromagnetik. Penggemar DIY akan menyukai desain sasis bebas alat yang memungkinkan akses mudah ke internal komputer—seperti meningkatkan pendingin udara CPU hingga pendingin cair 240mm—juga opsi konfigurasi fleksibel yang memaksimalkan kemampuan upgrade di masa mendatang.

Fitur latency-reducing membawa Killer E3100G 2.5G Ethernet Controller dan Intel Wi-Fi 6E[4] untuk internet yang lebih andal, sementara DTS:X® Ultra memungkinkan gamer mengubah headphone atau speaker apa pun menjadi sistem suara 360 derajat kelas atas. Empat port USB (3x Tipe-A dan 1x Tipe-C) dan jack audio yang ditempatkan dengan nyaman di atas sasis memungkinkan kemudahan akses, sementara beberapa lagi di bagian belakang sasis membuat kabel yang jarang dipindahkan tidak terlihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here