Home Cloud & Services Niagahoster Menginisiasi Campaign Digital Marketing Funnel untuk Mendukung Pertumbuhan Bisnis Online

Niagahoster Menginisiasi Campaign Digital Marketing Funnel untuk Mendukung Pertumbuhan Bisnis Online

Pemerintah Indonesia terus memberikan perhatian pada usaha kecil menengah (UKM), yang menyumbang 61,97% dari GDP, dan terus mengakselerasi pertumbuhan UKM untuk beralih ke digital. Saat ini, banyak entrepreneur dan kaum milenial di Indonesia yang tertarik memulai bisnis mereka sendiri. Namun, dengan persaingan yang semakin ketat, mereka membutuhkan skill dalam channel digital marketing.

Menanggapi kebutuhan ini, Niagahoster, perusahaan hosting dan domain, menginisiasi kampanye Digital Marketing Funnel untuk membantu pebisnis memaksimalkan potensi internet dan meningkatkan performa bisnis mereka secara online. Dalam kampanye ini, Niagahoster menawarkan penawaran terbaik untuk membuat website toko online dengan harga Rp 31.111/bulan. Selain itu, Niagahoster Academy juga tersedia secara gratis dengan artikel blog, video tutorial, knowledge base, development program, dan kelas intensif yang menghadirkan mentor-mentor yang pakar di bidang digital marketing.

Ayunda Zikrina, Head of Brand and Communication Team Niagahoster, mengatakan bahwa Niagahoster Academy akan membantu pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka dan meraih kesuksesan online. Berbagai topik yang dibawakan berkaitan dengan pengembangan website dan digital marketing, seperti manajemen website, strategi branding untuk bisnis, membuat konten kreatif untuk website, social media marketing, SEO website, dan memaksimalkan website untuk Facebook Ads dan Google Ads.

Niagahoster juga bekerja sama dengan brand-brand lain yang memiliki visi sama, seperti KiriminAja, sebuah platform agregator logistik, untuk membantu pebisnis memaksimalkan potensi internet dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

Kampanye Digital Marketing Funnel dari Niagahoster merupakan solusi yang tepat bagi pebisnis yang ingin meningkatkan performa bisnis mereka secara online. Dengan memiliki keahlian dalam digital marketing, pebisnis dapat mengoptimalkan media sosial dan pengembangan website untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan performa bisnis mereka secara keseluruhan.