Home Network & Operator Natal dan Tahun Baru 2024: Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTSdan Jalankan...

Natal dan Tahun Baru 2024: Telkomsel Siaga Optimalkan 233 Ribu BTSdan Jalankan Puluhan Program Promo

Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital terdepan, siap memeriahkan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NARU) dengan program #SemarakSemangat. Melalui upaya kesiapan infrastruktur jaringan broadband terdepan, puluhan program promo, dan layanan pelanggan terdepan, Telkomsel berkomitmen memberikan kenyamanan komunikasi kepada pelanggan.

Lonjakan Trafik Broadband dan Proyeksi #SemarakSemangat NARU 2023/2024: Dalam semangat #SemarakSemangat, Telkomsel meramalkan akan terjadi lonjakan trafik broadband hingga 13%, dibandingkan dengan hari biasa. Direktur Network Telkomsel, Nugroho, menyatakan komitmennya untuk mendampingi pelanggan merayakan Natal dan Tahun Baru dengan sukacita melalui jaringan broadband terdepan dan program CSR.

Optimalisasi Jaringan dan Program Promo: Telkomsel telah mengoptimalkan jaringan di 427 lokasi khusus, termasuk area residensial, transit transportasi, area spesial, rute mudik, dan rumah ibadah. Peningkatan kapasitas BTS, penambahan unit baru, dan Compact Mobile BTS menggenapi lebih dari 233 ribu BTS di seluruh Indonesia. Untuk mengakomodasi lonjakan trafik, kapasitas GGSN dan IX ditingkatkan. Telkomsel juga telah bertransformasi menjadi penyedia layanan konvergensi terbesar pertama dengan standar arsitektur jaringan Open Digital Architecture (ODA).

Puluhan Program Promo dan Layanan Pelanggan Terdepan: Dalam mendukung NARU, Telkomsel menawarkan puluhan program promo, seperti Movie Voucher, Kuota Apresiasi, Paket Super Seru, dan promo khusus internet rumah. Program bundling dengan layanan streaming, paket internet, dan akses ke Google Play Pass memberikan pelanggan berbagai pilihan dengan harga terjangkau.

Ciptakan Dampak Sosial melalui CSR ‘Sambungkan Senyuman’: Sebagai bagian dari implementasi prinsip ESG, Telkomsel melangsungkan program CSR ‘Sambungkan Senyuman’ dengan distribusi donasi bantuan ke seluruh penjuru Indonesia. Program ini mencakup bantuan pengobatan gratis, bantuan dana untuk yayasan, panti asuhan, gereja, dan sekolah luar biasa, serta dukungan untuk UMKM dan pendidikan.

Kenyamanan Pelanggan dan Penghargaan untuk Pelanggan Setia: Telkomsel memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan 132 Posko Siaga NARU di seluruh Indonesia, layanan pelanggan 24/7, dan berbagai program khusus seperti Lucky Draw Poin Hoki dan hadiah eksklusif untuk pelanggan setia.

Dalam semangat #SemarakSemangat, Telkomsel mengajak semua pelanggan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh harapan dan keceriaan. Informasi lebih lanjut tentang program dan promo dapat diakses melalui situs web resmi Telkomsel, serta melalui layanan pelanggan yang tersedia. Mari bersama-sama merayakan kebahagiaan dan harapan baru untuk masa depan yang lebih cerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here