Home Entertainment Indosat Ooredoo Hutchison Kembali Hadirkan Web Series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’

Indosat Ooredoo Hutchison Kembali Hadirkan Web Series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menghadirkan konten serial yang dinanti-nanti, “Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) Season 2.” Serial ini, yang diproduksi bersama Ernest Prakasa dan Imajinari Production House, akan mulai tayang di kanal YouTube Indosat pada tanggal 6 Desember 2023.

Dengan delapan episode yang disutradarai oleh Naya Anindita, seorang sutradara muda berbakat, Season 2 menawarkan sentuhan berbeda yang lebih menonjolkan kualitas seni visual dan narasi. Dengan sepuluh tahun pengalaman di dunia perfilman, Naya Anindita meracik cerita yang segar dan menghibur, sengaja dirancang untuk memancing rasa penasaran penonton.

Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menyampaikan, “Kami hadirkan kembali ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2’ karena animo tinggi dari penonton. Season pertama berhasil menarik lebih dari dua juta penonton, mencerminkan dukungan IOH terhadap industri kreatif di Tanah Air, khususnya perfilman. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan konten digital kelas dunia, dan harapannya, konten ini akan memperkuat posisi Indosat sebagai pelopor tren digital.”

Serial ini diharapkan dapat merangkul penonton yang lebih luas, menjadi medium omnichannel dari Indosat untuk mempromosikan program-program terbaru kepada masyarakat melalui saluran yang mudah dipahami secara masif.

Ernest Prakasa, selaku Produser dan pemilik Imajinari Production House, mengungkapkan kegembiraannya, “Kami berterima kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison atas kepercayaan dan dukungannya. Dalam rangka perayaan ulang tahun Indosat yang ke-56, kami melakukan inovasi dengan mengubah format KJTK dari komedi romantis menjadi sitkom, menciptakan kolaborasi unik yang menghibur antara Indosat dan Imajinari.”

Dalam Season 2, penonton akan mengikuti kehidupan percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Selain karakter-karakter lama seperti Trio, Satha, Bams, Mail, Laras, dan Dre, Season 2 juga memperkenalkan karakter-karakter baru yang akan menambah keseruan cerita. Jangan lewatkan tawa dan romansa dari “Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK) Season 2” di kanal resmi YouTube Indosat Ooredoo Hutchison serta akun media sosial Indosat lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here