Home Entertainment Mengapa Nonton Drakor Lebih Maksimal Pake Galaxy M51?

Mengapa Nonton Drakor Lebih Maksimal Pake Galaxy M51?


Di saat pandemi, kegiatan menggunakan smartphone menjadi meningkat seiring dengan kebutuhan yang dijalani sehari-hari. Beragam kegiatan penting yang dilakukan secara virtual seperti; bekerja dan belajar, membutuhkan sebuah perangkat dengan ketahanan baterai yang memadai. Selain itu, kegiatan binge-watching atau menonton film serial secara marathon juga mengalami peningkatan, dilihat dari antusiasme masyarakat dalam perseteruan di sosial media antara netizen dalam memilih Nam Do San dan Han Ji Pyeong pada Drama Korea (Drakor) Start-Up yang sedang viral akhir-akhir ini.

Dukungan Layar Super AMOLED Plus dari Galaxy M51 bikin Kamu bisa nentuin siapa pilihan kamu. Selain itu, kamu juga dapat menikmati keunggulan dari performa baterai #XtremePower 7.000 mAh dan prosesor Snapdragon 730G untuk menemani streaming Drama Korea Start-Up seharian selama #DiRumahAja tanpa perlu mendekati colokan.

“Perubahan pola perilaku masyarakat yang berubah di saat pandemi, menunjukan antusiasme tinggi dalam menikmati konten hiburan online. Dilansir dari dari sebuah data, Indonesia menjadi negara dengan peningkatan penonton streaming paling tinggi di masa pandemi di angka 18%.

Hal ini menyatakan bahwa besarnya antusiasme masyarakat dalam fitur dan layanan video-on-demand yang hadir di Indonesia dan serta besarnya waktu yang dihabiskan dalam menggunakan smartphone yang kian meningkat.

Kehadiran Samsung Galaxy M51, menawarkan peningkatan teknologi pada Layar Super AMOLED Plus, yang mendukung Kamu bisa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu berlama-lama di depan layar smartphone. Selain itu, dukungan baterai super besar 7.000 mAh untuk memastikan pengguna dapat menikmati hiburan yang merekan inginkan seharian,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih Jelas Memandang Ketampanan Nam Do San atau Han Ji Pyeong
Ketampanan Opa dalam Drama Korea Start-Up bisa terpampang lebih jelas dengan menonton pada layar Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9. Tampilan warna yang lebih jelas dan cerah dari Layar Galaxy M51 dijamin tidak akan membuat lelah mata karena layar Super AMOLED Plus pada Galaxy M51 juga dilengkapi dengan teknologi Blue Light Filter, yang memblokir cahaya biru pada layar dan membuat lebih nyaman menatap layar dalam waktu yang lama. Ditambah lagi, pengalaman binge-watching jadi lebih seru, karena Samsung Galaxy M51 dilengkapi dengan teknologi audio dari Dolby Atmos™ speaker. Dijamin, ketampanan Nam Do San dan Han Ji Pyeong makin lebih jelas tempampar.

Siap Galau Tanpa Batasan

Maksimalkan galau Kamu terbawa Drama Korea, perebutan cinta segitiga bikin suasana hati jadi gundah gulana. Dengan #Xtremepower baterai berkapasitas 7.000 mAh, tidak perlu menekan pause saat streaming DraKor karena kapasitas baterai dari #Xtremepower dari Galaxy M51 dapat menemani netizen didepan layar selama 36 jam tanpa henti.

Layar yang sudah dilengkapi perlindungan Gorilla Glass 3 ini juga buat sobat galau tidak perlu khawatir apabila rasa galau maksimal melanda, buat hati ini ingin membanting handphone jadi meningkat. Ditambah lagi, desain ergonomis dari Galaxy M51 juga membuat kenyamanan makin bertambah karena smartphone ini sangat nyaman untuk digenggam berlama-lama. Dan jangan lupa, kamu bisa berbagi daya kepada sesama pecinta DraKor dengan teknologi Wired Powershare, sehingga sobat DraKor kamu juga tertular menjadi #SobatAntiLowbat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here