Home e-Commerce Jadi Authorized Reseller Apple, Blibli Langsung ‘Ngegas’ iPhone 14 series di Acara...

Jadi Authorized Reseller Apple, Blibli Langsung ‘Ngegas’ iPhone 14 series di Acara Midnight Lounge

CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (OMG) Wisnu Iskandar bersama pembeli pertama iPhone 14

Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, menghadirkan Midnight Lounge – acara pengalaman berbelanja omnichannel kepada pelanggan yang telah melakukan pemesanan iPhone 14 dan iPhone 14 Pro sebelumnya di Blibli. Tepat pukul 00.01, pelanggan dapat mengambil secara langsung ponsel pintar yang mereka beli secara online. Tak hanya itu, pada waktu bersamaan, manajemen Blibli juga melepas kurir “Blibli Express Service (BES)” untuk mulai mengantarkan pesanan pelanggan yang memilih opsi Midnight Delivery.

Dipercaya menjadi Authorised Reseller Apple di Indonesia, Blibli melepas kurir Blibli Express Service (BES) untuk melakukan Midnight Delivery Unit iPhone 14 di Jakarta, Jumat (04/11). CEO & Co-Founder Blibli Kusumo Martanto (tengah), didampingi CEO Blibli Omnichannel Mobility Group Wisnu Iskandar (kiri) dan Co-Founder & COO Blibli Lisa Widodo (kanan)

CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto mengatakan bahwa Blibli konsisten menghadirkan produk berkualitas dan bergaransi penuh yang tersedia di toko-toko resmi melalui kurasi ketat. Mulai dari penerapan kebijakan 100% original, hingga layanan pelanggan langsung dengan pusat layanan 24 jam dan penyediaan kebijakan retur bebas khawatir, didukung oleh logistik pengembalian dan layanan purnajual yang unggul.

“Komitmen Blibli dalam memberikan pelayanan kelas atas kepada seluruh pelanggan yang akhirnya membuat kami dipercaya dan menjalin kerja sama strategis dengan mitra-mitra pemegang merek kenamaan baik skala nasional hingga global,” tegas Kusumo.

CEO of Blibli OMG, Wisnu Iskandar dalam acara Midnight Lounge menyampaikan kini lini iPhone 14 dan iPhone 14 Pro sudah bisa dipesan di Apple Flagship Store dengan beragam nilai tambah yang ditawarkan, antara lain jaminan buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0%, hingga layanan pay later.

Pada kesempatan yang sama, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (OMG) Wisnu Iskandar menjelaskan bahwa acara Midnight Lounge ini merupakan salah satu upaya Blibli, melalui ekosistem yang terintegrasi, semakin mendekatkan solusi omnichannel-nya kepada pelanggan. “Ekspektasi atas pengalaman berbelanja terus berkembang. Hal ini berbanding lurus dengan perilaku berbelanja masyarakat yang tidak lagi fokus pada satu channel saja. Dengan mengintegrasikan online dan offline, kami menghadirkan solusi untuk pengalaman berbelanja yang seamless,” kata Wisnu.

Hal senada juga disebutkan dalam laporan Trade Desk yang menunjukkan bahwa konsumen kembali berbelanja secara offline setelah pandemi lebih terkendali. Namun, percepatan adopsi online di industri ritel tidak ditinggalkan melainkan bersinergi.

Ia menambahkan, Blibli juga menawarkan layanan bernilai tambah seperti buyback guarantee, tukar tambah dengan jaminan harga terbaik, cicilan 0% dengan beragam mitra pembayaran, hingga layanan paylater. Wisnu mengungkap Blibli OMG yang fokus pada lini gerai ritel offline juga memperkuat integrasi online-to-offline (O2O) melalui fitur Click&Collect yang terdapat di Blibli Store.

Pelanggan pertama yang hadir, Nanditama menyampaikan apresiasinya atas upaya Blibli memberikan pelayanan ekstra lewat Midnight Lounge. “Acara ini menjadi nilai tambah dari sudut pandang pelanggan. Selain mendapatkan kesempatan eksklusif membawa pulang iPhone 14 lebih awal, mengambil pesanan secara langsung di Midnight Lounge memberikan kenyamanan dari sisi pelayanan, serta banyak penawaran menarik yang diberikan,” tutup Nanditama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here