Home Review Memotret Akhir Pekan Jakarta dengan OPPO A16k, Hasilnya Melebihi Ekspektasi

Memotret Akhir Pekan Jakarta dengan OPPO A16k, Hasilnya Melebihi Ekspektasi

Menghasilkan foto yang bagus tak melulu harus menggunakan perangkat yang mahal. Dengan memakai smartphone budget seharga 2 jutaan pun, Kamu sebenarnya bisa menghasilkan foto-foto yang menarik.

Foto yang Kamu hasilkan sebenarnya merupakan kombinasi dari kinerja perangkat, kemampuan dan kreativitas pengguna, serta obyek yang dibidik.

Dalam sesi foto-foto kali ini, Canggih ID beserta teman-teman media lainnya mencoba untuk mengabadikan suasana weekend kota Jakarta. Berbekal OPPO A16k, Kami mencoba  mengekslorasi sudut-sudut sepanjang jalan Sudirman-Thamrin sekaligus membuktikan bahwa hasil foto dari smartphone berbanderol murah pun tak kalah dengan smartphone mahal.

Jakarta Tinggi

Jakarta identik dengan gedung-gedung pencakar langit. Dengan angle yang tepat, mereka bisa diabadikan oleh OPPO A16k secara maksimal. Memanfaatkan kekuatan geometri sudut-sudutnya serta pencahayaan terang siang hari, wajah perkantoran Jakarta ternyata tak seangkuh yang Kami kira.

Transportasi

Jakarta tak akan sesibuk ini tanpa lalu lalang kendaraan. Selain mobil dan motor pribadi, Jakarta juga memiliki berbagai pilihan moda transportasi masal. Mulai dari kereta, MRT, Trans J, hingga yang erbasis aplikasi. Bahkan, Kini Jakarta juga disertai Bus Listrik yang tentu saja lebih ramah lingkungan.

Jakarta juga tak melupakan para pejalan kakinya. Trotoar yang lebar dan nyaman, stasiun yang lega serta halte-halte yang informatif dan ramah kini tersebar dimana-mana, Semua terekamn dalam bidikan kamera utama 13MP yang diusung OPPO A16k. Fitur HDR Backlightnya sangat membantu mempertahankan detail ketika Kamu mengambil foto pada lingkungan cahaya latar kuat maupun cahaya redup.

Tempat berkumpul

Jakarta adalah milik semua. Tempat berkumpul dari ebrcanda ria hingga berbisnis serius. Dengan OPPO A16k di tangan, Kami membidik keriaan masyarakat Jakarta dari siang hingga petang di beberapa lokasi. Salah satunya adalah Phinisi, sebuah jembatan penyeberangan di bilangan Sudriman yang mengambil inspirasi desain kapal phinisi dan menjadi ikon baru ibukota.

Berbagai ekspresi wajah tertangkap dengan kamera smartphone yang juga memiliki berbagai filter malam ini. Fitur AI beautification untuk foto potret membuat wajah tampil lebih alami dan jernih. Sementara, fitur AI Palette dapat mengubah foto dengan gaya gambar referensi populer pada media sosial hanya dengan satu klik.

OPPO A16k sendiri telah tersedia di Indonesia dalam pilihan warna hitam dan putih dalam varian 4GB RAM dan 64GB ROM. OPPO A16k bisa Kamu miliki dengan harga Rp 2,199 juta secara online melalui aplikasi OPPO Store, OPPO Official Store pada jaringan situs e-dagang terkemuka seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JDID, Akulaku, dan Tiktok Shop. Sementara perangkat ini juga dijual secara luring pada OPPO Store dan juga toko – toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here