Home Apps & Platform MAXstream Rilis Official Teaser “Skaya and The Big Boss”

MAXstream Rilis Official Teaser “Skaya and The Big Boss”

Telkomsel melalui platformnya, MAXstream, akan terus menghadirkan konten hiburan digital orisinil pada tahun 2023 untuk menghibur dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah serial drama romantis “Skaya and The Big Boss” yang akan tayang di MAXstream pada Januari 2023.

MAXstream telah merilis teaser resmi untuk serial tersebut di acara Telkomsel Poin Festival yang diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong pada 16-18 Desember 2022. Serial ini diadaptasi dari novel wattpad yang berjudul sama karya Marsella Tina yang telah dibaca lebih dari 14 juta kali dan akan dibintangi oleh beberapa aktor/aktris terkenal di Indonesia, termasuk Natasha Wilona, Rayn Wijaya, Tika Bravani, dan Jonathan Alden.

“Skaya and The Big Boss” berkisah tentang Skaya (diperankan oleh Natasha Wilona) yang harus menyamar sebagai kembaran identiknya, Skara (diperankan oleh Jonathan Alden), yang sekolah di SMA Millenia. Skaya melakukan ini untuk menggantikan Skara yang sedang sakit agar dapat lulus sekolah. Ia hanya akan menggantikan Skara sampai Skara sembuh dan dapat kembali sekolah. Serial ini akan tayang eksklusif di Aplikasi MAXstream pada awal 2023.

MAXstream berkomitmen untuk memberikan hiburan berkualitas dengan beragam pilihan konten orisinil yang bisa diakses oleh seluruh lapisan masyarakat di mana saja dan kapan saja. Saat ini, terdapat lebih dari 80 judul MAXstream original series yang telah disediakan untuk memberikan hiburan baru yang dapat menghibur keseharian masyarakat.

Ini merupakan upaya Telkomsel untuk terus mengedepankan prinsip customer centricity dengan menghadirkan konten orisinil berkualitas yang dapat membuka peluang bagi hiburan digital berkualitas karya anak negeri.