Home Apps & Platform LinkAja dan Mineski Global Umumkan Kemitraan Strategis Hadirkan mgames di Aplikasi LinkAja

LinkAja dan Mineski Global Umumkan Kemitraan Strategis Hadirkan mgames di Aplikasi LinkAja

Hari ini, LinkAja, penyedia layanan uang elektronik berbasis aplikasi, mengumumkan kemitraan strategis dengan Mineski Global, organisasi esports terbesar di Asia Tenggara yang juga menyediakan ekosistem gaming terlengkap, untuk menghadirkan fitur mgames pada aplikasi LinkAja. Dengan kehadiran mgames di aplikasi LinkAja, pengalaman bertransaksi digital lebih dari 80 juta pengguna LinkAja akan semakin diperkaya. Melalui kolaborasi ini, LinkAja dan Mineski Global berharap dapat mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif digital di Indonesia melalui ekosistem game di platform digital.

mgames adalah platform casual game yang dibuat oleh Mineski Global yang menawarkan berbagai macam permainan yang seru dan mudah untuk dinikmati tanpa perlu mendownload. Fitur mgames ini dapat diakses oleh seluruh pengguna LinkAja pada halaman utama aplikasi dan terintegrasi penuh dalam ekosistem pembayaran LinkAja untuk seluruh pengguna di Indonesia. Terdapat lebih dari 200 pilihan judul casual game yang akan hadir di dalam mgames yang dapat dimainkan. Seluruh pengguna LinkAja dapat mengajak pengguna lainnya untuk bermain bersama melalui aplikasi dan dapat menjalin pertemanan baru melalui aplikasi ini.

Kemitraan ini menunjukkan komitmen Mineski Global dan LinkAja untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik dan bermanfaat bagi seluruh pengguna LinkAja. Felix Susanto, selaku Head of BD & Partnership Global mgames mengungkapkan bahwa “kolaborasi ini menunjukkan komitmen Mineski Global untuk membangun komunitas melalui kecintaan dan hasrat yang sama untuk seluruh komunitas game dan juga pertumbuhan industri gaming di tanah air. Sekarang para pengguna LinkAja semakin memiliki beragam alasan untuk selalu mengunjungi aplikasi LinkAja seraya menikmati permainan seru tanpa batas yang tersedia dalam aplikasi, mencoba beragam kompetisi untuk mendapatkan hadiah menarik, serta kemudahan dalam membeli token games. Kami bangga dapat menginisiasikan hal ini bersama LinkAja untuk membawa industri gaming yang kompetitif di Indonesia.”

Chief Marketing Officer dari LinkAja, Rendi Nugraha, menambahkan bahwa kolaborasi ini sejalan dengan tujuan LinkAja untuk memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia. Beragam permainan mgames kini bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi LinkAja dan menjadikan mgames sebagai fitur pelengkap di LinkAja. Kerjasama ini juga dapat memperluas wilayah pengguna mgames di Indonesia.

Pengguna dapat mengakses mgames pada aplikasi LinkAja dengan masuk ke halaman utama dan memilih menu mgames untuk memainkan berbagai jenis game yang disediakan. Selain itu, pengguna juga dapat mengikuti turnamen dengan menggunakan token yang telah disediakan