Home Laptop/PC Huawei Indonesia Akan Luncurkan Huawei MateBook D 14 dan D 15 Terbaru

Huawei Indonesia Akan Luncurkan Huawei MateBook D 14 dan D 15 Terbaru

Huawei Device Indonesia akan kembali meluncurkan HUAWEI MateBook D 14 dan MateBook D 15 dengan dukungan prosesor terbaru Intel® Core™ i5-1155G7, hadir dengan warna silver, dan beberapa fitur keunggulan terbaru. Kedua produk ini akan resmi diluncurkan dan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 3 April 2023. Saat periode pre-order yang akan berlangsung hingga 14 April 2023, dua perangkat ini akan dijual dengan harga mulai dari Rp8.499.000.

Huawei juga bekerjasama dengan Ragnarok Origin untuk memberikan pengalaman bermain game terbaru ini melalui HUAWEI MateBook D14 dan D15 melalui acara gaming untuk para pecinta Ragnarok di Tanah Air. Acara puncak akan berlangsung di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Jakarta pada 6 April 2023 mendatang.

Dalam acara tersebut, Huawei juga memberikan hadiah berupa perangkat unggulan Huawei bagi para peserta yang beruntung. Peserta dapat merasakan sensasi yang lebih seru dalam bermain game Ragnarok Origin menggunakan teknologi terdepan yang telah dikembangkan Huawei lewat HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15. Selain itu, pembaruan ketajaman grafis layarnya akan menjadikan game Ragnarok Origin terasa lebih hidup saat dimainkan.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa jajaran laptop HUAWEI MateBook D series menjadi pilihan terbaik di kedua sisi berkat layar yang tajam dan performa komputasi terdepan. Huawei bangga dapat menghadirkan pengalaman bermain Ragnarok Origin dengan grafis yang lebih baik serta performa yang lebih kencang.

Ru juga menambahkan bahwa momentum ini adalah dukungan nyata dari Huawei pada pesatnya pertumbuhan pasar gaming di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi perangkat digital terdepan, terutama grafis layar berkualitas tinggi pada rangkaian laptop HUAWEI MateBook D14 dan D15.

Promo dan Pre Order

Dalam masa pre-order yang berlangsung mulai tanggal 3 April 2023, pelanggan dapat membeli HUAWEI MateBook D14 dan D15 dengan harga mulai dari Rp8.499.000. Untuk pelanggan yang membeli HUAWEI MateBook D14 secara online, laptop ini dapat dibeli melalui Huawei Official Store Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok Shop. Sedangkan untuk pelanggan yang membeli HUAWEI MateBook D15, laptop ini hanya tersedia secara eksklusif di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan TikTok Shop.

Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan total hadiah senilai Rp2,9 juta, yang terdiri dari backpack, wireless mouse, paket Office 365, dan Gift Box (persediaan terbatas). Hadiah ini hanya berlaku untuk transaksi pembelian online. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli kedua jenis laptop ini dengan cicilan 0% selama 6 bulan dengan harga mulai dari Rp1.416.500.

Terdapat banyak promo menarik yang ditawarkan oleh HUAWEI untuk pembelian kedua laptop ini. Salah satunya adalah bank cashback hingga Rp300.000 untuk pembayaran dengan kartu bank tertentu, gratis ongkos kirim hingga Rp70.000, serta diskon tambahan Rp100.000 khusus untuk HUAWEI MateBook D15 selama flash sale di Huawei Official Store. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis HUAWEI Band 7 dengan berpartisipasi dalam event “Add to card and Win” saat memasukan HUAWEI MateBook D14 dan D15 ke dalam keranjang belanja.

HUAWEI juga menawarkan promo spesial lainnya dalam periode pre-order HUAWEI MateBook D14 dan D15, yaitu kesempatan untuk mengantongi game gift pack voucher senilai $50 USD, serta peluang memenangkan serangkaian hadiah Ramadan terbaik dari Huawei saat TikTok live streaming.

Jangan lewatkan juga promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh Huawei pada periode 1-16 April 2023 untuk pembelian produk Huawei di berbagai e-commerce terkemuka Tanah Air (Tokopedia, Shopee, Blibli, dan TikTok), berupa diskon hingga 50% mulai dari Rp499.000, serta voucher senilai Rp200.000 dengan gratis ongkir.