Home Life Koleksi Zürich Tech dari BIRKENSTOCK Terapkan Teknologi Jerman untuk Kenyamanan dan Tradisi

Koleksi Zürich Tech dari BIRKENSTOCK Terapkan Teknologi Jerman untuk Kenyamanan dan Tradisi

BIRKENSTOCK, brand alas kaki global asal Jerman, memperkenalkan koleksi terbarunya di Indonesia, yakni ZÜRICH TECH. Mengedepankan fungsi serta tradisi pada setiap produknya, ZÜRICH TECH terinspirasi dari silhouette sandal ZÜRICH yang sudah lebih dulu popular dan tak lekang oleh waktu. ZÜRICH TECH juga berorientasi pada kualitas produk dan memiliki komitmen menjaga kesehatan kaki setiap penggunanya.

Berbagai teknologi disematkan dalam lini produk ZÜRICH TECH. Original BIRKENSTOCK Footbed yang merupakan ‘jantung’dari lini ZÜRICH TECH menggunakan empat lapisan utama yang dirancang untuk memberikan kenyamanan, dukungan, dan daya tahan optimal.

  1. FIRST LAYER OF JUTE – Lapisan pertama jute membentuk dasar dari footbed BIRKENSTOCK sekaligus menstabilkan inti alami yang terbuat dari cork dan lateks. Jute adalah bahan alami yang kuat dan tahan lama, membantu menjaga bentuk dan stabilitas footbed.
  2. CORK AND LATEX FOOTBED – Inti dari footbed ini adalah campuran cork dan lateks, yang merupakan jantung dari semua sepatu BIRKENSTOCK. Kombinasi ini memberikan daya penyerapan goncangan yang baik dan fleksibilitas tinggi, sehingga mendukung dan mengurangi tekanan pada kaki. Bahan alami seperti gabus dan lateks juga memberikan isolasi terhadap panas dan dingin, serta menciptakan iklim kaki yang baik, memastikan kaki tetap nyaman dalam berbagai kondisi cuaca.
  3. SECOND LAYER OF JUTE – Lapisan kedua jute ditempatkan di sekitar sisi-sisi footbed. Fungsinya untuk meningkatkan fleksibilitas dan daya tahan footbed secara keseluruhan.
  4. SUEDE LINING sebagai lapisan penutup footbed, memiliki kemampuan alami untuk menyerap kelembapan. Kualitas tinggi dari lapisan atas ini membantu menjaga iklim kaki yang menyenangkan, mencegah kaki dari rasa lembap dan tidak nyaman.

Selain itu lini ZÜRICH TECH juga menggunakan bahan outsole EVA (Ethylene-Vinyl Acetate). Bahan ini dikenal awet dan memiliki masa usia pakai yang lama. Bobotnya ringan, membantu mengurangi berat keseluruhan sepatu dan memberikan rasa nyaman. Fleksibilitas bahan ini cukup baik, memungkinkan gerakan kaki yang alami dan bebas. Selain itu EVA juga memiliki kemampuan menyerap benturan, memberikan amortisasi yang optimal, mengurangi dampak pada kaki dan sendi serta menurunkan risiko cedera.

ZÜRICH TECH sebagai rangkaian koleksi alas kaki terbaru dari BIRKENSTOCK dengan sentuhan desain eksklusif Karl Birkenstock, hadir untuk pengguna yang menginginkan sandal fashion penuh kenyamanan. Desain yang disempurnakan membuat pengguna tetap lincah saat memakai sandal yang menampilkan tren gaya terbaru masa kini.

ZÜRICH TECH: Dari Tahun 1964 Hingga 2024. A UTILITARIAN VISION OF THE FUTURE

Rancangan yang diciptakan dengan menyesuaikan kegunaan sandal itu sendiri seiring dengan perkembangan zaman. ZÜRICH TECH merupakan sebuah reinterpretasi kontemporer dari desain sandal yang ada sejak tahun 1964, dimana telah berhasil mewujudkan visi yang dinamis untuk BIRKENSTOCK. 

Selian memakai Original BIRKENSTOCK Footbed, gesper (buckle) yang terdapat pada BIRKENSTOCK klasik digantikan oleh jalinan gesper hitam monokromatik pada ZÜRICH TECH. Untuk kenyamanan, ukurannya juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kegunaan dan tampilan gesper ZÜRICH TECH beresonansi dengan dunia olahraga.

Elemen-elemen yang terdapat pada ZÜRICH TECH adalah inovasi terbaik dari produk BIRKENSTOCK sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis. Tercipta untuk pengguna dengan style modern, yang tetap mengedepankan bentuk dan fungsi. Rangkaian koleksi ZÜRICH TECH dari BIRKENSTOCK akan menjadi produk wajib yang dipilih bagi para pecinta streetwear fashion

Sandal futuristik ini mewujudkan esensi utama BIRKENSTOCK dan komitmennya terhadap produksi dan inovasi yang berkualitas. ZÜRICH TECH ditujukan untuk target audiens yang beragam, yang tentunya tetap mencari kenyamanan sekaligus penampilan, serta yang ingin selalu up to date dengan tren fashion terkini. 

Harga dan Ketersediaan BIRKENSTOCK ZÜRICH TECH

Produk BIRKENSTOCK ZÜRICH TECH kini sudah bisa dibeli secara eksklusif melalui online store LINEASHOES, dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan langsung di beberapa cabang offline store BIRKENSTOCK di Pondok Indah Mall 2, Grand Indonesia, Senayan City dan Paris Van Java Bandung. Harga produk BIRKENSTOCK ZÜRICH TECH mulai dari Rp 3.399.000.

Untuk mengakses informasi terkait BIRKENSTOCK yang lengkap dan menarik, kunjungi media sosial BIRKENSTOCK Indonesia.