Home Smartphone Jangan Sampai Terlewat, Penjualan Perdana POCO M6 Pro Dimulai Hari ini

Jangan Sampai Terlewat, Penjualan Perdana POCO M6 Pro Dimulai Hari ini

Setelah perilisan yang menuai antusiasme luar biasa pada 1 Februari 2024, penjualan perdana POCO M6 Pro pun dimulai. Selama seminggu, dari tanggal 7 Februari pukul 12:00 WIB hingga 13 Februari 2024, POCO Fans bisa langsung mendapatkan smartphone yang punya dengan RAM 8GB dan internal memory 256GB serta berbagai fitur flagship dengan harga perkenalan online Rp2.799.000. Salah satu smartphone terbaru dengan performa ekstrem dari POCO ini akan tersedia di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, serta akan hadir juga di Blibli dan Akulaku.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Menyusul kesuksesan POCO X6 Series baru-baru ini, gue pede kalau penjualan perdana POCO M6 Pro juga bakal direspons positif oleh POCO Fans, Gen Z, serta lebih luas lagi, publik penggemar teknologi di Indonesia. Soalnya, POCO M6 Pro juga ngasih performa dan harga yang ekstrem di kelasnya, sesuai komitmen POCO. Dan kalau berkaca pada ludesnya POCO X6 Series dalam waktu singkat, mending langsung gas check out POCO M6 Pro! Daripada nyesel karena nggak kebagian.”

POCO M6 Pro merupakan update yang mendobrak dari POCO seri M yang mempertimbangkan banget kebutuhan generasi muda. Helio G99-Ultra, chipset debutan di POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan yang maksimal. Chipset ini ngasih kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus.

Melalui POCO M6 Pro, tampilan kelas atas yang mengesankan dari layar Flow AMOLED pun hadir untuk pertama kalinya di POCO seri M. Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, smartphone ini menawarkan tampilan layar penuh berkualitas terbaik, lebih imersif, dan nyaman di mata. Pengguna bisa scrolling layar dengan lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game dan menonton video yang bergerak cepat.

POCO M6 Pro juga bisa disejajarkan dengan smartphone kelas flagship dalam urusan kesempurnaan unggahan di media sosial. Ini berkat triple camera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS (optical image stabilization) bawaan, buat membantu pengguna mengambil dan berbagi foto serta video yang menakjubkan. OIS jarang ditemui pada ponsel kelas menengah, lho, fungsinya buat mengurangi guncangan (shake) dan keburaman (blur) kamera, sehingga gambar yang ditangkap terlihat profesional.

Nggak ketinggalan, pengisian daya lebih cepat ketimbang generasi sebelumnya berkat turbo charging 67W, yang pertama kali juga hadir di POCO seri M. Pengguna bisa mengisi daya ponsel dalam waktu singkat sebelum pergi bekerja, belajar, atau jalan-jalan di malam hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here