Home Apps & Platform Ini Dia, 21 Tayangan Netflix Indonesia Terbaru Januari 2022

Ini Dia, 21 Tayangan Netflix Indonesia Terbaru Januari 2022

Tahun 2021 akan segera usai, berganti dengan fajar 2022. Bagi Anda penggemar tontonan menarik, Netflix sudah menyiapkan daftar film dan seri yang wajib Anda tnton bulan Januari depan.

Tayangan terbaru Netflix pada bulan Januari mendatang termasuk film Penyalin Cahaya yang telah lama dinantikan. Film ini mengikuti seorang mahasiswi yang harus kehilangan beasiswa karena foto-fotonya di sebuah pesta muncul di dunia maya.

Dengan bantuan seorang petugas fotokopi, keduanya mencoba mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Disutradarai oleh Wregas Bhanuteja, Penyalin Cahaya mencatat sejarah di Festival Film 2021 sebagai peraih Piala Citra terbanyak, termasuk untuk kategori Film Terbaik. Nantikan kisah mendebarkan ini pada 13 Januari.

Jika Anda mencari tayangan yang menegangkan, All of Us Are Dead akan segera tayang di Netflix. Serial Korea ini mengisahkan tentang virus zombie yang merebak cepat di sebuah sekolah, sehingga para murid pun harus berjuang untuk bertahan hidup dan lolos dari maut.

Masih banyak tayangan menarik lainnya yang akan hadir di Netflix pada bulan Januari, termasuk A Quiet Place, Rurouni Kenshin: The Legend Ends, dan The Sinner: Season 4: Percy.

Berikut adalah daftar Tayangan Netflix di Bulan Januari 2022

Mother/Android (Netflix Film)

Tanggal tayang: 7 Januari, dibintangi Chloë Grace Moretz, Algee Smith, dan Raúl Castillo

Di sebuah dunia pasca-apokaliptik yang diguncang oleh pemberontakan android, seorang perempuan muda yang sedang hamil dan kekasihnya berjuang untuk menyelamatkan diri.

Brazen (Netflix Film)

Ditayangkan tanggal 13 Januari dengan pemeran diantaranya Alyssa Milano, Sam Page, Emilie Ullerup.

Penulis misteri Grace Miller memiliki naluri tajam untuk mengungkap motif kejahatan. Dia pun harus menggunakan seluruh kemampuannya untuk menyelidiki pembunuhan adiknya.

Midnight Asia: Eat · Dance · Dream (Netflix Documentary)

Tanggal tayang: 20 Januari. Menceritakan mengenai sebuah perjalanan selama malam hari di enam kota Asia yang ikonik untuk mendalami sisi seni, kuliner, klub, dan subkultur masing-masing kota.

Home Team (Netflix Film)

Tanggal tayang: 28 Januari. Dibintangi Jackie Sandler, Kevin James, Taylor Lautner

Dalam film yang diangkat dari kisah nyata ini, seorang pelatih football NFL Sean Payton yang sedang diskors berupaya menebus kesalahannya dengan melatih tim football anaknya sendiri di Texas.

The Orbital Children (Netflix Series)

Tanggal tayang 28 Januari. Pada tahun 2045, dua anak yang lahir di bulan dan tiga anak dari bumi mencoba untuk bertahan hidup setelah sebuah kecelakaan di stasiun luar angkasa membuat mereka terdampar.

A Quiet Place

Tanggal tayang 1 Januari dengan pemeran antara lain Emily Blunt, Cillian Murphy, dan Millicent Simmonds.

Terpisah dari dunia luar, sebuah keluarga hidup dalam ketakutan dan berusaha untuk tidak membuat suara sedikit pun agar tidak menarik perhatian makhluk alien yang menakutkan.

Rurouni Kenshin: The Legend Ends

Tanggal tayang 1 Januari dengan pemain Takeru Satoh, Emi Takei, Yusuke Iseya.

Demi menghentikan upaya Shishio untuk menjatuhkan pemerintahan dan menjerumuskan Jepang ke dalam kehancuran, Kenshin berlatih dengan gurunya untuk mempelajari sederet teknik pamungkas.

Archive 81 (Netflix Series)

Tanggal tayang 14 Januari. Pemain Mamoudou Athie, Dina Shihabi, Evan Jonigkeit.

Seorang pengarsip yang bertugas untuk merestorasi sejumlah rekaman mendapati dirinya mereka ulang karya seorang pembuat film, sekaligus penyelidikannya tentang sebuah sekte yang berbahaya.

The Hook Up Plan: Season 3 (Netflix Series)

Tanggal tayang 1 Januari. Pemain Zita Hanrot, Joséphine Draï, dan Sabrina Ouazani.

Dengan terguncangnya persahabatan mereka akibat sebuah kisah cinta rahasia, Elsa, Charlotte, dan Milou harus menghadapi sejumlah tantangan dan menentukan pilihan penting dalam hidup mereka.

DOTA: Dragon’s Blood: Book 2 (Netflix Series)

Tanggal tayang: 6 Januari. Munculnya pemberontakan dan runtuhnya ketertiban mendorong seluruh pahlawan untuk berperang melawan kekuatan mengerikan yang mengancam keselamatan dunia.

Ozark: Season 4 Part 1 (Netflix Series)

Tanggal tayang: 21 Januari. Pemain: Jason Bateman, Laura Linney, Julia Garner.

Walau sedikit lagi bisa bebas dari cengkeraman kartel, renggangnya ikatan antara anggota keluarga Byrdes justru bisa menimbulkan kekacauan.

Ada Twist, Scientist: Season 2 (Netflix Kids & Family)

Tanggal tayang: 25 Januari. Ada dan kawan-kawannya sesama pencinta sains masih sibuk mencari berbagai jawaban, mulai dari mengarungi langit di angkasa hingga menyelami kedalaman bumi!

Snowpiercer: Season 3 (Netflix Series)

Tanggal tayang: 25 Januari. Episode baru direncanakan tayang setiap minggu. Pemain: Daveed Diggs, Sean Bean, Jennifer Connelly.

Enam bulan kemudian, Layton terus mencari tempat yang aman sementara Wilford yang didorong oleh kemarahan dan tekad balas dendam tetap mengejar yang ia cari.

The Sinner: Season 4: Percy (Netflix Series)

Tanggal tayang: 26 Januari. Pemain: Bill Pullman, Alice Kremelberg, Michael Mosley.

Serial thriller yang dinominasikan dalam Golden Globes ini kembali dengan musim terbaru.

Tayangan Lain di Bulan Januari

  • After Life: Season 3 (Netflix Series) – 14 Januari
  • The House (Netflix Series) – 14 Januari
  • The Royal Treatment (Netflix Film) – 20 Januari
  • Munich – The Edge of War (Netflix Film) – 21 Januari
  • Angry Birds: Summer Madness (Netflix Kids & Family) – 28 Januari
  • In From the Cold (Netflix Series) – 28 Januari
  • The Woman in the House Across the Street From the Girl in the Window (Netflix Series) – 28 Januari

Netflix Game

Dengan adanya Netflix Game, kini anggota Netflix dapat memainkan beragam permainan di perangkat, antara lain Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast dan Teeter Up. Tanpa iklan, tanpa biaya tambahan, dan tanpa pembelian di dalam aplikasi, game ponsel Netflix tersedia dalam berbagai bahasa yang ditawarkan. Walaupun tidak tersedia di profil anak, para anggota dapat bermain di beberapa perangkat dengan akun yang sama. Sejumlah permainan baru pun akan segera diluncurkan di Netflix Game, termasuk Krispee Street, Hextech Mayhem: A League of Legends Story, dan Arcanium: Rise of Akhan.