Home Otomotif Hyundai Perkuat Posisi Terdepannya di Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia di IIMS 2024

Hyundai Perkuat Posisi Terdepannya di Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia di IIMS 2024

Peluncuran Hyundai EV. Expect more

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memantapkan posisinya sebagai pemimpin di ekosistem kendaraan listrik Indonesia melalui partisipasinya yang gemilang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mengusung semangat baru “Hyundai EV. Expect more.”, HMID menghadirkan berbagai inovasi mutakhir dan solusi mobilitas terdepan untuk masa depan Indonesia yang berkelanjutan.

Pameran Kendaraan Listrik Terdepan

Booth HMID di Hall D, JIExpo Kemayoran menjadi pusat perhatian pengunjung IIMS 2024. Berbagai model kendaraan listrik Hyundai, termasuk SEVEN Concept, All New KONA Electric, dan IONIQ 5 Batik, dipamerkan untuk menunjukkan komitmen HMID dalam menghadirkan mobilitas masa depan yang ramah lingkungan.

SEVEN Concept, sebuah SUV futuristik dengan platform E-GMP, memberikan gambaran tentang desain inovatif dan teknologi canggih yang akan diadopsi oleh Hyundai di masa depan. All New KONA Electric, di sisi lain, menawarkan pilihan kendaraan listrik yang lebih versatile dengan eksterior sleek dan aerodinamis, serta interior yang nyaman dan lapang.

Ioniq 5 Batik

IONIQ 5 Batik, yang diluncurkan secara resmi di IIMS 2024, menjadi daya tarik utama booth HMID. Mobil edisi spesial ini merupakan perpaduan sempurna antara teknologi modern dan tradisi budaya Indonesia. Pola batik Kawung yang menghiasi eksterior dan interiornya mencerminkan keindahan dan keunikan budaya Indonesia.

Memperkuat Komitmen Terhadap Elektrifikasi

HMID tidak hanya menghadirkan kendaraan listrik yang inovatif, tetapi juga menunjukkan komitmennya dalam membangun ekosistem kendaraan listrik yang lengkap di Indonesia. Upaya ini termasuk:

  • Pembangunan Pabrik Baterai dan Battery System: HMID telah membangun pabrik baterai dan battery system pertama di Indonesia, yang menunjukkan komitmen jangka panjangnya untuk mendukung industri otomotif nasional.
  • Solusi After-Sales Terdepan: HMID menawarkan solusi after-sales yang terdepan dan terintegrasi untuk kendaraan listrik, termasuk garansi baterai, layanan service dan perawatan, serta jaringan charging station yang luas.
  • Jaringan Charging Station yang Luas: HMID telah menyediakan lebih dari 200 charging station di berbagai lokasi di Indonesia, dan terus memperluas jangkauannya untuk memudahkan akses bagi pengguna kendaraan listrik.

Meningkatkan Pengalaman Kepemilikan Kendaraan Listrik

All new Kona electric

HMID memahami bahwa kunci untuk mendorong adopsi kendaraan listrik adalah dengan memberikan pengalaman kepemilikan yang worry-free. Oleh karena itu, HMID menghadirkan program Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin. Program ini menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik kendaraan listrik Hyundai, seperti:

  • Jaminan Ganti Mobil Baru: Jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami kerusakan minimal 50%.
  • Jaminan Pelunasan Cicilan: Jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan.
  • Jaminan Biaya Medis Konsumen: Jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan.
  • Jaminan Penggantian Biaya Ban: Jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama.

Visi Masa Depan Mobilitas yang Berkelanjutan

HMID yakin bahwa kendaraan listrik adalah kunci untuk masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan di Indonesia. Dengan menghadirkan produk inovatif, solusi mobilitas terdepan, dan komitmen jangka panjang, HMID siap memimpin transisi menuju era elektrifikasi di Indonesia.