Home Gadget HUAWEI MatePad 11 dan Freebuds 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia

HUAWEI MatePad 11 dan Freebuds 4 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Huawei memperkenalkan HUAWEI MatePad 11 bagi konsumen Indonesia. Tablet pertama dengan HarmonyOS 2 ini memiliki sistem operasi lintas perangkat cerdas generasi terkini yang telah mencuri perhatian konsumen global.

Banyak orang yang membeli tablet untuk kebutuhan kerja, tapi pada akhirnya perangkat tersebut digunakan hanya untuk menikmati video. Hal ini dikarenakan ukuran yang tidak portabel seperti smartphone namun performanya tidak sekuat PC. Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, “Kami berupaya mengatasi hal tersebut dengan menghadirkan sebuah solusi, yaitu HUAWEI MatePad 11. Sebuah tablet yang dapat menjadi penggerak produktivitas harian Anda dengan pengalaman menggunakan tablet seperti layaknya PC. Menghadirkan fitur serbaguna dengan harga yang bersaing.

Disandingkan dengan aksesori seperti HUAWEI M-Pencil (generasi ke-2), produk ini adalah perangkat yang luar biasa untuk mendukung pekerjaan. HUAWEI MatePad 11 dibanderol dengan harga Rp 7.299.000 dan konsumen dapat melakukan pre-order mulai hari ini hingga 13 Agustus 2021. Produk ini akan tersedia secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace dan secara offline melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya.”

Dengan harga Rp 7.299.000, konsumen akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp 600.000,dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

Freebuds 4

Selain memperkenalkan tablet terbaru, Huawei juga memperkenalkan HUAWEI FreeBuds 4, sebuah perangkat audio yang imersif untuk mendukung ekosistem digital pengguna. HUAWEI FreeBuds 4 merupakan anggota baru seri FreeBuds yang mewarisi teknologi Active Noise Cancellation (ANC) dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, nyaman, ringan, kualitas suara resolusi tinggi, dan konektivitas audio yang cerdas, HUAWEI FreeBuds 4 tidak hanya memberikan kualitas suara tetapi juga membawa pengalaman baru dalam mendengarkan dengan ANC open-fit.

HUAWEI FreeBuds 4 sebagai tambahan baru dari seri FreeBuds mewarisi teknologi open-fit Active Noise Cancellation (ANC) pertama di dunia dari generasi sebelumnya. Dengan teknologi open-fit ANC 2.0, konsumen dapat merasakan kenyamanan menggunakan yang ringan, kualitas suara dengan resolusi tinggi dan konektivitas audio yang cerdas, HUAWEI FreeBuds 4 tidak hanya memberikan kualitas audio tetapi juga membawa pengalaman mendengarkan open-fit ANC ke tingkat yang jauh berbeda.

FreeBuds 4 adalah set earbud open-fit pertama di industri dengan teknologi dual-microphone noise cancellation, yang memastikan mikrofon menangkap kebisingan sekitar dengan akurasi yang jauh lebih tinggi, mencapai tingkat terdepan di industri audio.

Untuk meningkatkan noise cancellation secara efektif di berbagai skenario pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) noise cancellation dan merupakan earbuds open-fit pertama di industri yang mengimplementasikan teknologi ini. Saat noise cancellation diaktifkan, earbud secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan pengaturan optimal untuk setiap pengguna, menghasilkan pengalaman noise cancellation yang paling nyaman.

HUAWEI FreeBuds 4 menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang mendukung rentang frekuensi hingga 40kHz, menghasilkan kualitas suara dengan resolusi tinggi. Tanpa kehilangan kualitas, bagian treble terdengar lebih kaya dan lebih penuh. Dilengkapi dengan driver dinamis 14.3mm, menghasilkan suara bass yang lebih besar dan lebih mengesankan.

HUAWEI FreeBuds 4 mengadopsi peningkatan mesin bass, tabung bass, dan motherboard baru yang ditingkatkan untuk membentuk rongga suara yang dikunci secara independen. Dibandingkan dengan FreeBuds 3, HUAWEI FreeBuds 4 secara dramatis meningkatkan kedap udara dan tekanan akustik, dan volume tabung bass meningkat sebesar 15%, yang memberikan efek resonansi intensif dari udara dan diafragma.

HUAWEI FreeBuds 4 menampilkan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) pada earphone open-fit untuk pertama kalinya. Dengan secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan kondisi pemakaian, HUAWEI FreeBuds 4 secara cerdas dapat mengoptimalkan efek audio, memungkinkan pengguna untuk memiliki kualitas audio yang konsisten dan resolusi tinggi terlepas dari situasi pemakaian .

Ketika ANC dimatikan, HUAWEI FreeBuds 4 menawarkan 4 jam pemutaran musik non-stop, serta 22 jam pemutaran musik dengan charging case. Jika ANC dihidupkan, FreeBuds 4 bisa memberikan pemutaran musik terus-menerus selama 2,5 jam. Selain itu, teknologi quick charge menyediakan pengalaman audio selama 2,5 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang tingkat baterai ketika mereka berada di luar atau sedang terburu-buru.

Charging case dari HUAWEI FreeBuds 4 hanya 21,2mm dengan berat hanya 38g, yang 6.3% lebih kecil dan 20,8% lebih ringan dari para pendahulunya. FreeBuds 4 mengadopsi desain bulat yang simetris, sederhana dan canggih. FreeBuds 4 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Ceramic White dan Silver Frost.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya mengatakan “Erajaya Group dan Huawei berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk terbaru dan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia. Kami senang dapat menyediakan perangkat berkualitas bagi konsumen kami untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka, terutama dalam masa pandemi dan terbatasnya kegiatan sosial seperti sekarang ini, kami percaya bahwa Huawei MatePad 11 & FreeBuds 4 akan menjadi perangkat yang tepat untuk mereka. Kami dengan senang hati mendukung peluncuran kedua produk ini melalui berbagai penawaran menarik bagi konsumen di jaringan ritel Erajaya Group.”

Sementara itu, mitra e-commerce resmi Huawei untuk HUAWEI FreeBuds 4 & MatePad 11, Shopee, juga berbagi kegembiraan yang sama tentang peluncuran tersebut. “Selama beberapa tahun, Huawei telah meluncurkan berbagai produk berkualitas tinggi dan kami telah menyaksikan antusiasme yang tinggi dari pengguna terhadap setiap produk baru yang dihadirkan oleh Huawei.

Shopee senang sekali dapat berkolaborasi bersama Huawei dalam mendukung peluncuran FreeBuds 4 dan MatePad 11 dengan memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen. Kami berharap kerjasama ini dapat menghadirkan pengalaman belanja online terbaik dengan menawarkan akses yang mudah dan aman bagi konsumen untuk mendapatkan produk baru Huawei melalui Huawei Official Shop di Shopee Mall,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here