Home Laptop/PC HP Merilis Portofolio Terbaru dengan Fokus pada Pengalaman Personal yang Lebih Kuat...

HP Merilis Portofolio Terbaru dengan Fokus pada Pengalaman Personal yang Lebih Kuat di CES 2024

Las Vegas, 12 Januari 2024 – HP Inc. (NYSE: HPQ) memperkenalkan portofolio terbaru mereka di CES 2024, yang dirancang untuk mengubah cara kita berinteraksi dan hidup dengan teknologi. Menempatkan kepersonalan sebagai fokus utama, HP menghadirkan sejumlah inovasi dalam lini PC Spectre, monitor Series 5, dan aksesori HP yang dapat mengoptimalkan pengalaman pengguna.

Laptop Spectre x360: Pendamping Personal yang Adaptif

Laptop terbaru dari HP, Spectre x360 14” dan Spectre x360 16”, bukan hanya komputer pribadi, melainkan pendamping terdekat yang secara aktif mengantisipasi kebutuhan pengguna. Dengan kamera 9 MP dan penyesuaian cahaya rendah, laptop ini menawarkan panggilan yang jernih di siang atau malam hari. Fitur kecerdasan buatan seperti penguncian saat perangkat ditinggalkan, bangun saat didekati, dan peringatan privasi memberikan tingkat keamanan yang tinggi.

Teknologi AI unggul dengan GPU laptop yang dilengkapi tiga mesin (CPU, GPU, dan NPU) pada prosesor Intel Core Ultra dan NVIDIA GeForce RTX 4050 opsional memungkinkan penanganan beban kerja AI dengan cepat dan efisien. Laptop ini juga menjadi perangkat konsumen pertama yang dilengkapi dengan penyetelan audio dari Poly, memberikan panggilan suara dan video yang lebih baik.

Tampilan gambar sempurna dengan layar hingga 2.8K OLED, rasio aspek 16:10, dan sertifikasi IMAX Enhanced menjadikan pengalaman menonton lebih memikat.

Aksesori HP yang Menyesuaikan Setiap Gaya Hidup

HP tidak hanya merilis laptop inovatif, tetapi juga berbagai aksesori yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan gaya hidup. Poly Voyager Free 20 Wireless Earbuds memberikan suara berkualitas tinggi dengan teknologi hybrid active noise canceling, sementara HP 960 Ergonomic Wireless Keyboard menawarkan kenyamanan dan kustomisasi dengan tombol yang dapat diprogram.

Rangkaian aksesori lainnya termasuk HP 690 Rechargeable Wireless Mouse dengan pengisian daya Qi, HP 430 Programmable Wireless Keypad yang dapat dikustomisasi, HP USB-C Travel Hub G3 untuk konektivitas tambahan, dan HP 400 Backlit Wired Keyboard yang tahan tumpahan air.

Monitor Series 5: Desain Tipis dan Rasio Kontras Tinggi

HP juga mendesain ulang lini monitor mereka dengan memperkenalkan Monitor Series 5. Tersedia dalam model 24, 27, dan 32 inci, monitor ini menawarkan rasio kontras 1500:1 dan refresh rate 100Hz. Desainnya yang tipis dan ringan memungkinkan pengguna untuk menyambungkan beberapa monitor dengan tampilan yang seragam dan rapi.

Harga dan Ketersediaan

Berbagai produk ini akan tersedia melalui HP.com dan beberapa pengecer lainnya. Harga produk mulai dari USD59,99 untuk HP 690 Rechargeable Wireless Mouse hingga USD1.599,99 untuk PC Laptop 2-in-1 HP Spectre x360 16”. Poly Voyager Free 20 Wireless Earbuds diharapkan mulai tersedia pada Mei 2024 dengan harga USD149,00.

HP terus menghadirkan inovasi yang berfokus pada pengalaman personal, menjadikan teknologi sebagai pendamping setia dalam kehidupan sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pusat Media HP di CES 2024.