HUAWEI Mate 30 Pro Jadi Standar Baru Smartphone Flagship Indonesia

0

HUAWEI Mate 30 Pro akhirnya masuk ke pasar Indonesia.  Diiringi gonjang-ganjing perang dagang Amerika dan Cina, smartphone kelas flagship ini tetap percaya diri masuk ke pertarungan smartphone papan atas dan dilepas dengan harga Rp 12,499,000 melalui skema pre-order mulai tanggal 15 November hingga 22 November 2019 Desain Mate 30 Pro mengusung desain notch ultra-narrow dan bezel paling tipis dan dibekali HUAWEI Horizon Display yang melengkung di sudut...

LinkAja Kini Bisa Dipakai untuk Pembayaran BPJS Kesehatan

0

Pembayaran tagihan secara elektronik kini semakin diminati masyarakat. Fungsi utamanya tentu saja untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penggunaan instrumen nontunai, sehingga berangsur-angsur terbentuk cash-less society, yang dapat meningkatkan indeks keuangan inklusif di Indonesia. Kini LinkAja resmi menjadi satu-satunya uang elektronik yang memiliki layanan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK). Bekerja sama dengan Finnet sebagai biller aggregator, LinkAja hadir untuk mempermudah pembayaran...

Pengguna LINE Kini Bisa Custom Stickers Sendiri

0

LINE Corporation menghadirkan fitur baru yang dapat menambah pengalaman seru para kreator yang aktif dalam LINE Creators Market. Platform kreatif yang ditujukan bagi pengguna untuk menciptakan LINE stickers, emoji, dan tema pribadi ini sekarang menghadirkan pilihan untuk menciptakan Custom Stickers sendiri. Dengan Custom Stickers, para kreator dapat menambahkan nama, panggilan, atau kata-kata positif yang mereka sukai ke dalam stickers...

OPPO Store Hadir di Bandara Soekarno Hatta

0

Hari ini (12/11) OPPO meresmikan toko terbarunya yang ke 176, toko ini terletak pada terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. “Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal, wistawan ini bisa jadi pelanggan OPPO, maka dari itu, hari ini kita meresmikan OPPO Store yang terletak di terminal...

vivo S1 Pro Dipastikan Masuk Indonesia

0

vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro sebagai line-up produk terbaru dari vivo di Indonesia. “Kami mengonfirmasi vivo S1 Pro, sebagai seri S terbaru dari vivo siap untuk hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo...

Geber Pemasaran, Traveloka Gandeng Adjust

0

Adjustperusahaan yang bergerak di bidang pengukuran seluler, pencegahan penipuan dan keamanan siber, mendukung pengembangan strategi pemasaran untuk Traveloka, tech unicorn berbasis daring terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan berbagai jenis layanan travel dan gaya hidup dalam sebuah platform. Traveloka menawarkan layanan end-to-end yang dibagi menjadi empat kategori: akomodasi, transportasi, pengalaman (hiburan & aktivitas) dan layanan keuangan. Perusahaan ini telah menjalin...

Lebih Ringan Dari Minuman Kaleng, DJI Mavic Mini Resmi Meluncur

0

DJI hari ini (12/11) meluncurkan DJI Mavic Mini, drone lipat terkecil di dunia dengan bobot hanya 249gram. Mavic Mini dibanderol mulai dari harga Rp.5.499.00 untuk paket standar dan Rp. 6.999.000 untuk paket dengan tambahan asesoirs dan baterai. Mavic Mini dibangun dengan menggunakan teknologi MavicDJI yang sudah ada sebelumnya yang dipakai di Mavic Pro, Mavic Air, dan Mavic 2. Dengan...

Data Fakta di Twitter: Tipe Pembelanja Online yang Manakah Anda?

0

Sebagai platform berbasis minat yang mendorong terjadinya percakapan, interaksi menjadi penting di Twitter. Hal ini memungkinkan brand untuk menyasar audiens mereka secara umum atau lebih spesifik, sesuai kebutuhan: apakah itu untuk meningkatkan top of mind terkait hal tertentu, memperkenalkan produk baru, ataupun terhubung dengan apa yang sedang terjadi untuk lebih mendekatkan diri dengan audiens mereka. Memasuki masa persiapan liburan akhir...

Ini Dia, Destinasi Wisata Indonesia yang Paling Banyak Diperbincangkan di Media Sosial

0

Liburan akhir tahun tentunya menjadi hal yang paling dinantikan oleh semua orang. Menjelang akhir tahun ini sendiri, perusahaan media intelligence Isentia menangkap perbincangan terkait pariwisata dan liburan akhir tahun sebanyak 139,438 buzz di media sosial dalam satu bulan terakhir, terhitung dari 1 Oktober hingga 8 November 2019. “Berdasarkan volume perbincangan ini, kami melihat bahwa masyarakat sangat antusias membicarakan liburan dan tempat...

“Video adalah Format Konten Terbaik Untuk Mengekspresikan Kreativitas!”

0

Berdasarkan studi yang dilakukan bersama YouGov, grup riset dan analitik data internasional, foto/ilustrasi (63%), video berdurasi singkat (51%), dan musik (44%) diidentifikasi oleh responden di seluruh Asia Tenggara sebagai tiga format konten terbaik yang dipilih untuk mengekspresikan kreativitas. Studi ini juga menemukan bahwa foto/ilustrasi (69%), musik (60%), dan video berdurasi singkat (56%) sebagai tiga format konten terbaik yang menginspirasikan...