Home Smartphone Hasil Jepretan narzo 50A Oke Juga!

Hasil Jepretan narzo 50A Oke Juga!

Awal November ini, realme mengusik persaingan smartphone gaming terjangkau dengan andalann terbarunya, narzo 50A. Smartphone yang dibanderol mulai harga Rp 1,989,000 memang menyasar segmen yang menginginkan perangkat dengan kinerja terbaik dengan harga yang masuk akal.

Review realme narzo 50A: Smartphone Gaming Terbaik di Harga 2-Jutaan

Dukungan chipset gaming MediaTek G85 yang bisa digeber hingga 2.0GHz yang plus GPU ARM Mali-G52 menjadikan narzo 50A sebagai smartphone favorit untuk gaming di harga 2 jutaan.

Meski demikian, narzo 50A tidak serta merta melupakan fitur kameranya. Tak kalah menarik, kombinasi tiga kameranya ternyata juga menyuguhkan kualitas dan fitur yang tak kalah menarik!

Spesifikasi Kamera

narzo 50A mengalami peningkatan kamera yang cukup signifikan dibanding pendahulunya, narzo 30A. Jika dahulu 30A hanya mengusung dua kamera (utama 13MP dan depth 2MP), maka narzo 50A kali ini hadir memboyong 3 kamera sekaligus dengan resolusi dan kualitas yan jauh lebih baik.

Kamera utama narzo 50A menegmas resolusi 50MP dengan bukaan (aperture) f/1.8. Keberadaannya didampingi oleh Lensa Potret B&W aperture f/2.4 dan lensa makro sebesar 2MP dengan aperture f/2.4 dengan jarak pengambilan optimal 4cm.

Sementara kamera depan dengan resolusi 8MP, Aperture f/2.0, dan lensa 5P sudah dilengkapi dengan AI.

Dengan susunan seperti ini, Kamu yang memiliki hobi memotret dengan smartphone akan memiliki lebih banyak pilihan untuk berkreasi, terlebih jika digabungkan dengan fitur filter, chroma boost, dan pengaturan yang akan kita bahas lebih lanjut.

Fitur Kamera yang Oke Punya

Kamera utama narzo 50A yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi 50MP membuatnya dapat menghasilkan foto dengan lebih detil. Keberadaan aperture besar f/1.8 membuat cahaya yang tertangkap lebih banyak sehingga membuat hasil jepretan kamera lebih jernih dan cerah. Dukungan teknologi PDAF membuat fokus lebih cepat dan tepat. Zoom 10x yang tersedia juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas walaupun dari jarak jauh.

Hasil foto Narzo 50A dengan menggunakan mode 50MP

Saat memasuki mode 50MP, Kamu akan mendapatkan hasil gambar dengan yang super detil. Bahkan saat dicrop maupun diperbesar pun gambar tidak kehilangan detilnya.

Hasil cropping pertama
hasil cropping detil masih terlihat jelas

Keberadaan lensa utama juga didampingi oleh lensa makro dengan jarak fokus super dekat. Untuk menghasilkan gambar optimal, jarak harus diatur minimal 4cm dari obyek. Ini akan memberdayakan pengguna dengan kemungkinan untuk memotret fotografi makro yang menakjubkan dengan detail, dan menikmati menjelajahi pesona dunia mikro.

Sementara Lensa B&W akan memberikan efek artistik khusus untuk jepretan kamera berupa reproduksi foto dalam format hitam dan putih. Narzo 50A akan memprosesnya dengan memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara gambar terang dan gelap.

Dalam mode Potret, pencahayaan, suhu warna, rona, dan parameter lainnya berulang kali disesuaikan dengan baik. Dalam simulasi karya potret master, foto diubah ke gaya film retro dengan penerapan yang luas, menambahkan tekstur ke foto potret akhir.

Beberapa filter yang disediakan Narzo 50A

narzo 50A kali ini juga menghadirkan dua Night Filter baru yaitu Astral dan Dazzle. Dengan menggunakan Astral, pengguna dapat membawa warna psychedelic di antara bintang-bintang ke kehidupan nyata, membuat pemandangan malam kota menjadi dunia fiksi ilmiah yang magis, sementara Dazzle dapat membuat lampu di malam hari lebih cemerlang.

Bersama dengan filter yang sebelumnya sudah ada seperti cyberpunk dan dua filter lainnya, pengguna dapat mengambil bidikan pemandangan malam yang indah kapan saja, dan di mana saja dengan lebih artistik.

Tak lupa, realme juga menyematkan fitur andalan mereka yaitu Chroma Boost. Fitur ini akan membuat produksi warna menjadi lebih tajam sehingga foto yang dihasilkan menjadi lebih menarik.

Sementara di bagian depan, kamera yang beresolusi tinggi 8MP dilengkapi AI Beauty, Portrait Mode, dan fitur lainnya, dapat membuat hasil foto yang sangat istimewa dan menonjol!

Buat yang tertarik membeli narzo 50A ini, Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp 1.989.000 di realme 11.11 SALEbration di ShopeeLazada, dan akulaku atau bisa juga dengan mengunjungi situs resmi realme Indonesia

Galeri Foto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here