Home Laptop/PC GIGABYTE Indonesia Umumkan Solusi RMA untuk Monitor Gaming G24F2

GIGABYTE Indonesia Umumkan Solusi RMA untuk Monitor Gaming G24F2

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd. mengumumkan Solusi RMA untuk produk Monitor Gaming G24F2 yang terbukti memiliki masalah Return Merchandise Authorization (RMA). Inisiatif ini mencerminkan dedikasi kami untuk mempertahankan standar kualitas yang tertinggi untuk mendapatkan kepuasan dari pelanggan.

Produk Monitor Gaming G24F2 dengan masalah RMA yang diterima di jaringan partner/purna jual kami terhitung sejak Senin 27 Mei 2024 akan mendapatkan Solusi free upgrade ke Monitor Gaming GS27F.

Syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Masih dalam jangka waktu garansi Monitor Gaming G24F2.
  • Verifikasi RMA sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Detailnya dapat dicek pada link berikut ini: https://id.aorus.com/news-detail.php?i=3637
  • Solusi ini berlaku terhitung sejak case yang masuk mulai Senin 27 Mei 2024.
  • Untuk case yang sudah diselesaikan sebelum tanggal tersebut akan tetap mengikuti Solusi penggantian yang sudah diberikan sebelumnya.

Panduan melakukan claim:

  • Verifikasi Produk: Pengguna yang memiliki produk dengan masalah RMA harus mengembalikannya ke dealer asal pembelian untuk dilakukan pengecekan produk. Jika sudah dikonfirmasi oleh pihak dealer untuk RMA, pihak dealer akan membantu pengguna untuk melakukan proses pergantian produk ke GS27F.
  • Proses Penggantian: Setelah menerima produk yang dikembalikan, kami akan segera menggantinya dengan monitor gaming GS27F.
  • Layanan Percepatan: Untuk mempercepat layanan RMA, pelanggan disarankan untuk mendaftar di GIGABYTE Indonesia Service Center. GIGABYTE akan membantu dalam melacak status penggantian.

Bagi pelanggan kami yang mengalami permasalahan RMA khususnya di Monitor Gaming G24F2 kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik, dan kami berharap solusi ini menunjukkan komitmen kami dan sebagai bentuk terima kasih kami atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan kami.