Home Home Appliances 6 Alasan Kamu Wajib Upgrade ke Samsung Super Smart TV+

6 Alasan Kamu Wajib Upgrade ke Samsung Super Smart TV+

Ketika Indonesia mulai mematikan sinyal siaran terrestrial analog, tingkat konsumsi konten hiburan melalui platform streaming over-the-top (OTT) meningkat dan menjadi yang tertinggi di Asia Tenggara. Studi mendapati hampir satu dari tiga orang Indonesia sudah menggunakan layanan itu dan mengkonsumsi 3,5 miliar jam konten streaming setiap bulan. Dalam mengoptimalkan pengalaman hiburan ini, Samsung merilis jajaran Super Smart TV+ yang revolusioner di tahun 2023. Hadir dengan beragam keunggulan, Samsung Super Smart TV+ akan menghadirkan pengalaman smart TV yang luar biasa bagi konsumen Indonesia. Inilah 6 alasan kuat mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk mengupgrade ke Samsung Super Smart TV+.

  1. Sumber Hiburan yang Komplit Jangan biarkan Anda ketinggalan episode-episode drakor kesayangan di layanan streaming langganan. Dengan Samsung Super Smart TV+, Anda dapat menonton film dan konten favorit Anda dalam kualitas terbaik hingga 4K. Ini berarti gambar-gambar yang terang, jernih, dan memiliki kontras yang tinggi akan memanjakan mata Anda. Selain itu, Anda bisa merasakan pengalaman Mobile Gaming on TV dengan fitur mirroring yang memungkinkan Anda bermain game online dari smartphone ke layar SSTV+. Fitur Motion Xcelerator akan membuat tampilan game menjadi lebih jelas, gerakan yang lebih halus, dan gambar yang lebih jernih, bahkan pada permainan berkecepatan tinggi. SSTV+ juga dilengkapi dengan SmartHub yang multifungsi, memungkinkan Anda untuk menemukan semua konten favorit Anda dalam satu tempat. Anda juga dapat mengontrol TV dengan suara, membuat multitasking menjadi lebih mudah.
  2. Untuk Kerja Pun Bisa! Samsung Super Smart TV+ memungkinkan Anda tetap produktif saat bekerja dari rumah dengan mengubah TV menjadi Personal Computer. Anda dapat dengan mudah mengecek file kerja sambil menikmati hiburan di layar besar. Fitur Home Cloud memungkinkan Anda menyimpan dan mengelola file media dan dokumen kerja dengan mudah. Ini adalah solusi yang sempurna untuk menjalani gaya hidup “kerja dari rumah” yang semakin umum saat ini.
  3. Menikmati Musik di Rumah dengan Cara Baru TV bukan hanya untuk tontonan, tetapi juga untuk mendengarkan musik dengan cara baru. Samsung Super Smart TV+ menghadirkan pengalaman musik yang lebih sederhana dan menyenangkan dengan beragam tema visual yang memukau. Anda dapat memutar koleksi musik dari smartphone ke TV secara nirkabel dengan mudah. Ini berarti audio dan visual yang lebih mengesankan, menghadirkan pengalaman Real Music yang berbeda dari biasanya.
  4. Hadirkan Gambar yang Imersif Samsung Super Smart TV+ memiliki berbagai pilihan tampilan layar, mulai dari HD, FHD, hingga UHD 4K, yang dibalut dalam desain Bezel-Less yang elegan. Layar ini juga menghadirkan Rich & Vivid Color Quality, dengan warna yang kaya, jernih, dan kontras tinggi. Dengan konektivitas WiFi bawaan, Anda dapat dengan cepat mengakses layanan streaming tanpa perlu perangkat tambahan. Selain itu, desain slim yang elegan akan membuat TV Anda menyatu dengan segala interior rumah.
  5. Satu untuk Semua Jika Anda memiliki beberapa TV di rumah, Anda tidak perlu khawatir tentang remote yang hilang. Samsung Super Smart TV+ dapat dikendalikan hanya dengan satu remote, yang bahkan tidak memerlukan baterai. Remote ini dapat mengisi dayanya sendiri dengan teknologi RF Harvesting, yang mengambil gelombang elektromagnetik dari perangkat lain di rumah Anda, seperti wireless router.
  6. Aman dan Nyaman dalam Jangka Panjang Samsung Super Smart TV+ menawarkan performa yang andal dan stabil dalam jangka waktu lama. Dengan sistem operasi TIZEN OS yang user-friendly, Anda dapat mencari konten, bernavigasi, dan menghubungkan TV dengan perangkat mobile melalui aplikasi SmartThings. Selain itu, Anda akan mendapatkan langganan gratis Vidio Platinum selama 3 bulan saat Anda membeli Samsung Super Smart TV+.

Berbagai benefit di atas sudah bisa Anda dapatkan melalui pembelian Samsung Super Smart TV+ di Samsung.com dan toko resmi lainnya. Time to Upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang tersedia dalam pilihan tipe dan ukuran layar yang lengkap, sesuai preferensi Anda. Mulai dari tipe T4501 dan T4503 (32 inci) dengan harga Rp2.599.000 dan Rp2.799.000, T6500 (43 inci) dengan harga Rp4.399.000, serta tipe CU8000 dengan pilihan layar 43 dan 50 inci pada harga masing-masing Rp5.499.000 dan Rp7.899.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here