Home Gadget Garmin Lily 2 Series Hadirkan Segudang Fitur Pintar Dalam Balutan Desain yang...

Garmin Lily 2 Series Hadirkan Segudang Fitur Pintar Dalam Balutan Desain yang Anggun dan Berkelas

Smartwatch atau jam tangan pintar identik dengan aksesori fashion pria yang lebih menonjolkan nuansa maskulin bagi pemakainya. Namun begitu, tidak demikian dengan Garmin Lily 2 Series yang baru saja memulai debutnya di pasar domestik. Berbekal desain cantik nan elegan, jam tangan pintar ini juga tidak melupakan fungsinya sebagai gawai canggih dengan segudang fitur yang dirancang khusus untuk wanita.

Datang dengan pilihan warna Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze dan Mulberry, jam tangan ini menggunakan bingkai berbahan logam dengan fungsi hidden display yang memberikan informasi petunjuk waktu layaknya sebuah arloji biasa sembari menyamarkan fitur cerdas yang ditanamkannya. Tali pengikatnya hadir dengan variasi bahan Italian leather, nilon, atau silikon. Pengguna juga dapat membeli tali tambahan yang dijual dengan harga mulai dari Rp 719.000.

Dapat disinkronisasikan dengan iPhone dan ponsel berbasis Android, konsumen dapat memanfaatkannya untuk terus menjaga kebugaran Anda melalui fitur pelacak kebugaran atau fitness tracker yang disediakannya. Adapun fungsi yang disematkan mencakup:

  • Dance fitness: Garmin membekali Lily 2 dengan berbagai gaya dansa, termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM, dan hip-hop.
  • Move alert suggestions: Mengingatkan pengguna untuk bergerak aktif dan menghindari terus diam dalam jangka waktu yang lama. Ada pula sederet saran gerakan yang dapat dicoba, seperti neck rolls, side bends, squats, dan sebagainya
  • Body Batteryenergy monitoring:  Memantau tingkat energi sepanjang hari untuk membantu menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat.
  • Sleep score: Ukur kualitas tidur di malam hari, lengkap dengan wawasan cara mendapatkan tidur yang lebih baik. Fitur ini juga dapat melacak tahapan tidur yang berbeda, detak jantung, stres, Pulse Ox, dan pernapasan.
  • Fitness tracking: Pantau langkah, kalori yang terbakar, menit intensitas, dan banyak lagi dengan 18 mode olahraga yang dapat Anda lakukan di dalam dan luar ruangan.
  • Connected GPS: Saat berjalan, bersepeda, atau berlari di luar ruangan, sambungkan ke GPS smartphone yang kompatibel untuk mendapatkan statistik pelacakan aktivitas yang akurat.
  • Women’s Health: Lacak siklus menstruasi dan catat gejalanya, pantau pergerakan bayi, atur pengingat prenatal, hingga terima edukasi olahraga dan nutrisi.
  • Smart connectivity: Tetap terhubung dengan notifikasi panggilan, teks, dan email di pergelangan tangan Anda sambil tetap mempertahankan penampilan sempurna Anda.
  • Long Battery Life: Dapatkan masa pakai baterai hingga 5 hari dalam mode smartwatch dengan satu kali pengisian daya selama kurang lebih satu jam.
  • Safety and Tracking Features: Fitur keamanan dan pelacakan dapat membantu memberikan ketenangan pikiran; misalnya, saat Lily 2 dipasangkan ke aplikasi smartphone Garmin Connect, pesan dengan nama dan lokasi pengguna (jika tersedia) dapat dikirim ke kontak darurat yang telah dipilih sebelumnya jika terdeteksi adanya insiden.

Berikut daftar varian dan harga yang ditawarkan untuk Lily 2 Series yang bisa Anda pesan via Official Garmin Store di marketplace Shopee:

ModelHarga
Lily 2, Cream Gold/Coconut, SiliconeRp 4.399.000
Lily 2, Lilac, SiliconeRp 4.399.000
Lily 2 Classic, Cream Gold/Coffee, FabricRp 4.999.000
Lily 2 Classic, Silver/SageGrey, FabricRp 4.999.000
Lily 2 Classic, Cream Gold/Tan, LeatherRp 5.299.000
Lily 2 Classic, DarkBronze/Mulberry, LeatherRp 5.299.000