Curah hujan yang tinggi di Indonesia selama beberapa hari terakhir menyebabkan sejumlah kota di Indonesia terendam banjir.
Indosat Ooredoo melihat hal tersebut berinisiatif menyalurkan bantuan pangan ke masyarakat terdampak bencana di wilayah Jabodetabek serta menerjunkan Mobil Klinik ke titik-titik pengungsian di kota lain di Indonesia, termasuk di kabupaten Nganjuk di Jawa Timur, kabupaten Sumbawa di Nusa Tenggara Barat, dan kabupaten Keerom di Papua.
SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang, mengatakan “Sejak awal bencana mulai terjadi di sejumlah kota di Indonesia, kami langsung mendistribusikan bantuan pangan dan mengerahkan Mobil Klinik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di pengungsian.
Wujud tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Indonesia yang terdampak dengan menyediakan bantuan pangan dan layanan kesehatan gratis, semata-mata dilakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak. Besar harapan kami kondisi ini akan segera membaik dan kehidupan mereka dapat berjalan normal kembali.”
Indosat Ooredoo berkomitmen memastikan pusat layanan tetap beroperasi normal dan layanan contact center tetap beroperasi 24 jam demi menghadirkan pengalaman digital yang terbaik kepada pelanggan.
Pelanggan bisa tetap menghubungi saluran pelanggan seperti Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email ([email protected]), telpon *185# dan chat WhatsApp ke +62 855-1000-185, bahkan datang ke gerai-gerai terdekat untuk mendapatkan dukungan atas keluhan ataupun kendala layanan telekomunikasi yang dialami pelanggan.