Home Laptop/PC Axioo Gandeng JKT48 Jadi Brand Ambassador

Axioo Gandeng JKT48 Jadi Brand Ambassador

PT Tera Data Indonusa, Tbk, perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) yang berdiri sejak 1991, mengumumkan kolaborasi strategis dengan idol group ternama JKT48 sebagai bagian dari upaya mereka untuk menggaet anak muda Indonesia. Axioo, salah satu merek IT nasional yang dimiliki oleh PT Tera Data Indonusa, terkenal dengan produk-produk inovatif namun terjangkau.

JKT48, yang debut pada tahun 2011, dipilih sebagai Brand Ambassador (BA) Axioo karena dinilai merepresentasikan generasi muda yang kreatif dan inovatif. Kolaborasi ini, yang diberi nama HYPE Collaboration, bertujuan mengajak anak muda untuk lebih melek teknologi dan memanfaatkan laptop untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan.

Axioo juga meluncurkan berbagai program unggulan seperti perilisan merchandise resmi, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan produk laptop seri HYPE edisi spesial dengan packaging dan collectible items JKT48. Selain itu, Axioo menargetkan kebutuhan berbagai segmen pengguna seperti pelajar, gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif dengan produk yang berkualitas dan desain terkini.

Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik, Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point di seluruh Indonesia. Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk, Timmy Theopelus menyatakan, “Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%. Dengan kolaborasi Axioo dan JKT48, kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi dan mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal, serta mendorong ekonomi digital di Indonesia.”

Program Proteksi Kerusakan, Cicilan 0%, dan Tukar Tambah

Selain kolaborasi dengan JKT48, Axioo memperkenalkan program spesial untuk menyambut periode Back To School dan menjawab kebutuhan pelajar akan laptop. Program-program tersebut meliputi:

  1. Axioo Cicilan 0%: Program ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series, memungkinkan pengguna untuk memiliki produk Axioo tanpa beban biaya cicilan.
  2. Axioo Trade In: Program tukar tambah laptop lama dengan unit laptop baru dari Axioo, termasuk seri Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960. Program ini juga menawarkan cicilan 0%, memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk meng-upgrade laptop mereka.
  3. Accidental Damage Protection: Program jaminan garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal. Ini adalah program pertama dari brand laptop lokal di Indonesia dan berlaku secara nasional mulai 20 Juni 2024.

Timmy Theopelus menambahkan, “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pengguna Axioo hingga saat ini. Adanya layanan spesial ini, terutama Accidental Damage Protection, diharapkan bisa membantu anak-anak muda memiliki peace of mind untuk bisa berkarya.”