Home Apps & Platform AVSystem Linkyfi Perkuat Ekonomi Digital melalui Solusi Data Analytics AI-Integrated WiFi Marketing

AVSystem Linkyfi Perkuat Ekonomi Digital melalui Solusi Data Analytics AI-Integrated WiFi Marketing

AVSystem Linkyfi, perusahaan pemimpin di industri telekomunikasi global, WiFi Marketing Solutions, dan Internet of Things (IoT), mengukuhkan komitmennya dalam mendukung laju pertumbuhan ekonomi digital nasional dengan meluncurkan solusi cerdas Data Analytics AI-Integrated WiFi Marketing Solutions. Langkah ini juga diiringi oleh kolaborasi sinergis dengan mitra-mitra strategis di sektor HORECA (Hotel, Restaurant & Café), Penyedia Layanan Internet, Rumah Sakit, dan Mall.

Sebagai apresiasi terhadap kontribusi para mitra, AVSystem Linkyfi memberikan penghargaan kepada mitra terbaiknya dalam upacara penghargaan. Boy Naibaho, Country Director Indonesia AVSystem Linkyfi, mengungkapkan bahwa mitra-mitra tersebut tidak hanya mendukung pengembangan solusi perusahaan, tetapi juga turut serta dalam pertumbuhan ganda bisnis AVSystem Linkyfi pada tahun 2023 dibandingkan tahun sebelumnya.

AVSystem Linkyfi bertekad untuk mencapai pertumbuhan sebesar 150%-200% pada tahun 2024, menjadikannya sebagai pemain utama dalam mendukung transformasi digital di Indonesia. Dalam acara AVSystem Linkyfi Summit dengan tema “Winning Digital Momentum: Business Excelling Through Data Analytics AI-Integrated WiFi Marketing Solutions,” Boy Naibaho menjelaskan bahwa komitmen perusahaan ini didasari oleh pemahaman mendalam terhadap peluang besar yang ditawarkan oleh peningkatan penetrasi internet dan transformasi digital di Indonesia.

Pandemi COVID-19 telah mempercepat transformasi digital di Indonesia, memicu perubahan perilaku masyarakat menjadi lebih digital. Menanggapi perubahan ini, AVSystem Linkyfi mengembangkan solusi WiFi Marketing berbasis analitik data yang terintegrasi dengan kecerdasan buatan (AI). Solusi ini memungkinkan bisnis untuk memahami kebutuhan dan preferensi personal konsumen, memberikan dasar yang kuat untuk strategi pemasaran yang efektif.

Menurut Boy Naibaho, pemahaman mendalam terhadap perilaku konsumen dan preferensi personal adalah kunci keberhasilan bisnis dalam era digital ini. Solusi AVSystem Linkyfi dapat membantu bisnis merancang kampanye pemasaran yang sangat personal, termasuk pengiriman email, kupon, atau kampanye SMS yang disesuaikan dengan karakteristik pengunjung. Contohnya, di sektor restoran/kafe, solusi ini memungkinkan penyajian menu yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi dan riwayat pemesanan tamu.

Solusi Data Analytics AI-Integrated WiFi Marketing dari AVSystem Linkyfi mencakup manajemen akses WiFi publik dengan fungsionalitas portal penangkap, akses internet yang aman, wawasan pelanggan, dan kemampuan pemasaran yang terarah. Dengan pengumpulan data demografis dan perilaku pengguna, solusi ini memanfaatkan algoritma kecerdasan buatan untuk meningkatkan efisiensi operasional lokasi.

Berbagai sektor industri, seperti mall, rumah sakit, transportasi, dan HORECA, dapat memanfaatkan solusi ini untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan, memberikan nilai tambah, dan mencapai efisiensi operasional. AVSystem Linkyfi berharap bahwa dengan berkolaborasi dengan mitra-mitra terbaiknya, mereka dapat mencapai pertumbuhan yang signifikan dan memberikan kontribusi positif pada ekonomi digital Indonesia.

Pada acara AVSystem Linkyfi Summit 2023, perusahaan memberikan penghargaan kepada mitra terbaik, termasuk PT Sistech Kharisma, PT Aplikanusa Lintasarta, PT Tap Talk Teknologi, PT Media Antar Nusa (Nusanet), PT Hypernet Indodata, dan HPE Aruba Networking. Penghargaan diberikan sebagai pengakuan terhadap kontribusi masing-masing mitra dalam mendukung visi dan pertumbuhan perusahaan.

  • PT Sistech Kharisma sebagai penerima anugerah penghargaan The Best Distributor of the Year
  • PT Aplikanusa Lintasarta sebagai penerima anugerah penghargaan The Best Solution Partner of the Year
  • PT Tap Talk Teknologi sebagai penerima anugerah penghargaan The Best Partner
  • PT Media Antar Nusa (Nusanet) sebagai penerima anugerah penghargaan The Best Value-Added Partner of the Year
  • PT Hypernet Indodata sebagai penerima anugerah penghargaan The Best White-Label Partner of the Year, dan
  • HPE Aruba Networking sebagai penerima anugerah The Best Access Point Partner of the Year.

Boy Naibaho menekankan bahwa keberhasilan AVSystem Linkyfi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia tidak terlepas dari kolaborasi yang erat dengan para mitra. Dengan sinergi yang semakin kuat, AVSystem Linkyfi optimis dapat mencapai target pertumbuhan yang ambisius pada tahun-tahun mendatang.