Home Apps & Platform AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors untuk Pasar Indonesia

AMD Luncurkan AMD Ryzen™ 6000 Series Processors untuk Pasar Indonesia

AMD menghadirkan jajaran lengkap AMD Ryzen™ 6000 Series Processors terbaru ke Indonesia. Dibangun di atas teknologi proses 6nm terdepan di industri, AMD Ryzen™ 6000 Series Processors merupakan prosesor pertama yang menggabungkan arsitektur core “Zen 3+” terbaru dan grafis AMD Radeon RDNA™️ 2, menghadirkan kinerja grafis terintegrasi terkencang, dengan performa gaming 1080p yang memukau pada game AAA, bersama dengan fitur-fitur terbaru dan daya tahan baterai yang luar biasa.

“AMD berkomitmen untuk menghadirkan komputasi performa tinggi untuk menjawab kebutuhan teknologi konsumen yang semakin beragam dengan AMD Ryzen™ 6000 Series Processor.” kata Peter Chambers, Managing Director, Sales, AMD APJ. “Dibangun di atas arsitektur core “Zen 3+” 6nm yang sangat efisien, AMD Ryzen™ 6000 Series Processor menawarkan efisiensi yang luar biasa dan ketahanan daya baterai yang menakjubkan. Inovasi AMD di pasar mobile memungkinkan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series untuk menjawab kebutuhan pengguna yang menuntut performa dan portabilitas untuk perangkat mereka.”

AMD Ryzen™ 6000 Series Processor menghadirkan tingkat kinerja grafis terintegrasi yang belum pernah ada sebelumnya , menawarkan pengalaman gaming AAA 1080p yang revolusioner, bersama dengan fitur-fitur terbaru dan daya tahan baterai yang luar biasa. AMD Ryzen™ 6000 Series Processor adalah prosesor mobile pertama yang menampilkan grafis berbasis arsitektur AMD RDNA™ 2 dengan performa grafis hingga dua kali lebih kencang dibanding generasi sebelumnya , juga merupakan grafis on-chip pertama di dunia yang mendukung sebagian besar game AAA 1080p dengan lancar pada settingan rendah2. Perpaduan teknologi fabrikasi 6nm yang sangat efisien, arsitektur CPU core “Zen 3+”, prosesor AMD Ryzen 6000 series dengan clock speed hingga 5 GHz , memungkinkan rata-rata performa 1,3 kali lebih kencang di berbagai benchmark CPU dan pembuatan konten dibandingkan generasi sebelumnya .

AMD Ryzen™ 6000 Series Processors tersedia dalam dua pilihan, yaitu prosesor AMD Ryzen™ 6000 U-Series dengan TDP 15-28W dengan kartu grafis Integrasi Radeon 600M berbasis RDNA2 yang dioptimalkan menawarkan perpaduan sempurna antara kinerja dan efisiensi pada notebook tipis dan ringan, dan prosesor AMD Ryzen ™ 6000 H-Series dengan TDP mulai dari 35-watt hingga 45-watt yang menawarkan performa mutakhir untuk gaming dan kreasi konten. Sementara untuk aplikasi mobile gaming, prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series dapat dipasangkan dengan grafis AMD Radeon™ RX 6000 Series, yang dioptimalkan untuk menghadirkan efisiensi daya dengan tetap memberikan performa tinggi bermain game di laptop gaming.

Jajaran laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series juga hadir dengan konektivitas lengkap dan dukungan fitur-fitur canggih seperti teknologi Wi-Fi™ 6E, Bluetooth® 5.2 dengan LE audio , memori PCI® Gen 4 dan LPDDR5, dukungan Dynamic HDR, dan teknologi AMD FreeSync™ tersedia untuk gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here