Home Gadget Amazfit Jadi Mitra Wearable Global Resmi HELIOT Emil

Amazfit Jadi Mitra Wearable Global Resmi HELIOT Emil

Merek peranti sandang (wearable) Amazfit mengumumkan kemitraan terbaru mereka dengan HELIOT Emil. Mereka akan berperan sebagai sebagai Mitra Resmi Perangkat Wearable Global.

Kemitraan merek ini akan memulai debutnya di Paris Fashion Week di peragaan busana Musim Semi/Musim Panas 2022 HELIOT Emil.

Fashion Bertemu Teknologi Inovatif

Amazfit selain menjadi aksesori teknologi, juga yang sadar mode. Amazfit menciptakan produk yang mendorong konsumennya untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Selama Paris Fashion Week, Amazfit menggabungkan mode dan teknologi. Jam tangan pintar Amazfit, termasuk GTR 2, GTS 2e, dan T-Rex Pro, dibuat untuk membantu orang-orang mengambil langkah pertama mereka menuju kebugaran cerdas sambil terlihat sangat bergaya. Hal ini selaras dengan filosofi mode unik Heliot Emil.

“Jangan pernah berhenti berinovasi dan terus mendorong dialog semantik dalam industri kreatif”, kutip HELIOT Emil.

Jam tangan harus terlihat bagus dan juga berkinerja baik melengkapi pakaian Anda. Seri Amazfit GT mudah dipadukan dengan pakaian & aktivitas formal, santai, dan olahraga.

Amazfit GTS 2 menampilkan layar AMOLED. Kepadatan piksel 341 ppi membuat tampilannya menjadi jernih, indah, dan nyata, dengan warna-warna cerah yang memastikan pengoperasiannya mudah.

Gaya Bertemu Kebugaran

Seri Amazfit GT 2 dilengkapi dengan sensor optik pelacakan biologis presisi tinggi BioTracker™ 2 PPG terbaru. Berkat mesin sensor yang kuat, hal ini mewujudkan perlindungan kesehatan menyeluruh.

Nilai PAI™ dihitung dengan memproses data tentang detak jantung, waktu olahraga, dan informasi kesehatan kompleks lainnya dengan algoritme. Hal ini memberikan evaluasi kesehatan yang disesuaikan untuk setiap pengguna berdasarkan data kesehatan spesifik mereka, menawarkan pengalaman unik kepada semua orang.

“Kami senang bekerja dengan HELIOT Emil dalam kemitraan ini, karena kami memiliki visi yang sama bahwa fashion harus bergaya, praktis, dapat dipakai, dan bermanfaat. Secara estetis, kemitraan yang digabungkan dengan seri GT3 akan mewakili generasi baru konsumen fashion forward yang menghargai produk yang membuat hidup mereka lebih efisien. Seri GT3 akan diluncurkan pada Oktober 2021, jadi pantau terus”, kata Amazfit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here