Home Laptop/PC Acer Umumkan Desktop All-in-One Terbaru Aspire C27 dan C24

Acer Umumkan Desktop All-in-One Terbaru Aspire C27 dan C24

Acer perkenalkan dua laptop dan all-in-one (AIO) terbaru yang menggunakan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12. Keduanya adalah desktop AIO Aspire C27 dan C24. Selain tipis dan bertenaga, Tipis dan bertenaga, AIO Acer Aspire C27 dan C24 dilengkapi dengan layar sentuh FHD serta GPU NVIDIA® GeForce® MX550 terbaru.

Untuk meningkatkan kinerja saat bekerja di rumah, desktop AIO Aspire C27 (27-inci, C27-1751) dan C24 (24-inci, C24-1750) dibekali dengan Windows 11 dan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 paling baru, serta GPU NVIDIA GeForce MX550 terbaru dan RAM DDR4 64GB, serta SSD 1TB dan HDD 2TB.

Selain itu, sejumlah opsi konektivitas mendukung perangkat keras yang bertenaga ini, seperti Wi-Fi 6E untuk konektivitas yang cepat dan stabil, Bluetooth® 5.2 untuk berbagi data antar perangkat yang lebih mudah, dan Thunderbolt™ 4 untuk bandwidth dua arah hingga 40Gbps.

Panggilan video merupakan fitur yang sangat penting saat ini, dan Aspire C27 menjawab kebutuhan tersebut dengan webcam 5MP dan dua mikrofon stereo untuk konferensi video berkualitas tinggi—dan dengan rasio screen-to-body hingga 91,14%, AIO ini memiliki tampilan yang tampak menawan.

Acer Aspire C27 juga dapat dimiringkan (-5 hingga 25 derajat), memungkinkan pengguna menemukan sudut yang sempurna sebelum memulai aktivitasnya. Teknologi Acer BlueLightShield memberikan visual yang lebih nyaman, dan setelah panggilan selesai, penutup webcam yang hadir pada produk ini dapat memberikan privasi dan ketenangan para pengguna.

Sebagai sentuhan akhir, AIO ultraslim ini memberikan manajemen kabel yang rapi dan hemat-ruang, menjaga ruang kerja bebas dari gangguan—dan dibungkus dalam warna hitam dengan detail platinum, menjadikan AIO Aspire C27 dan Aspire C24 terlihat sangat elegan