Menambah kemeriahan gelaran laga bola dunia yang akan berlangsung di Indonesia mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023, by.U membawa semangat #KamuBisa untuk mengajak Anak by.U (panggilan untuk pelanggan by.U) berpartisipasi mendukung kesuksesan para punggawa muda Indonesia bersama by.U. Dengan semangat #KamuBisa, Anak by.U bisa streaming di mana pun dan kapan pun untuk mengekspresikan dukungannya untuk Indonesia, dengan paket Promo Kaget seharga Rp20 ribu untuk kuota 4 GB yang berlaku selama 30 hari.
by.U menjadi digital telco brand pertama yang akan memberikan reward spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap 1 gol yang diciptakan Indonesia selama laga bola dunia mendatang berlangsung. Semakin banyak gol yang di cetak oleh para pemain, semakin banyak kuota data yang akan didapatkan Anak by.U.
Head of by.U Riko Ringgoanto mengatakan, “Selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan dalam wujud kehadiran produk dan layanan yang bernilai tambah, by.U terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia melalui kehadiran layanan serba digital yang inovatif. Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini, by.U membawa semangat #KamuBisa untuk mengajak para pemuda ikut menyemangati Indonesia di laga bola dunia bersama by.U.”
Khusus buat Anak by.U yang akan mengikuti keseruan pertandingan secara online mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023, by.U juga akan menghadirkan Paket Bundling Berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 mulai dari 1 GB dengan masa aktif 30 hari, dengan harga terjangkau mulai dari Rp23 ribu. Telkomsel, sebagai satu-satunya perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia yang menyediakan paket bundling siaran Piala Dunia U-17 melalui kolaborasi bersama Vidio sebagai The Official Broadcaster FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️, akan menghadirkan paket yang sama di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel. by.U dan Telkomsel pun membuka peluang pembelian lebih awal selama periode 25 Oktober hingga 9 November 2023, dengan keuntungan berupa tambahan Kuota Nonton sebesar 1 GB yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti TikTok dan YouTube.
Sebagai produk seluler prabayar berbasis digital pertama di Indonesia dari Telkomsel, by.U fokus melayani anak muda di seluruh penjuru Indonesia dengan brand yang seru, harga paket yang lebih terjangkau, dan didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel. Untuk mendorong kemajuan dan prestasi positif di bidang olahraga, sejak tahun 2022 by.U terus memperkuat dukungannya terhadap olah raga kegemaran anak muda Indonesia melalui gelaran kejuaraan futsal tingkat SMA paling bergengsi dengan Piala by.U dan forum komunitas sepak bola nasional U.space bersama Anak by.U di seluruh Indonesia.
“Dengan secara konsisten menghadirkan kebebasan untuk mengontrol secara penuh layanan yang didapatkan sesuai kebutuhan dan keinginan di mana pun dan kapan pun #SemuanyaSemaunya untuk Anak by.U, by.U akan terus mendorong kemajuan generasi muda tanah air sekaligus mendorong kontribusi terhadap pencapaian prestasi bangsa melalui salah satu olahraga kegemaran anak muda Indonesia,” tutup Riko.
Informasi lebih lanjut tentang by.U dan campaign #KamuBisa dapat diakses melalui laman byu.id dan media sosial @byu.id.