Home Compare 7 Rekomendasi HP 3 Jutaan: Kamera Jempolan, Gaming pun Lancar

7 Rekomendasi HP 3 Jutaan: Kamera Jempolan, Gaming pun Lancar

Di tengah gempuran HP flagship dengan harga kisaran Rp10 juta, HP mid range dengan harga Rp3 jutaan masih banyak diminati oleh banyak orang, karena spesifikasi yang dimiliki HP ini cukup gahar, dan kameranya juga tak kalah dengan HP flagship.

Apalagi sekarang Anda sudah bisa menikmati layanan kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia, JD.ID, Erafone, Digimap, iBox dan ribuan merchant lainnya, sehingga Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan gadget incaran.

Apabila Anda sedang berminat untuk membeli HP mid range dengan harga Rp3 jutaan, berikut rekomendasinya:

1. Poco X3 Pro

Rekomendasi pertama yang wajib masuk dalam daftar HP gaming yang memiliki kamera jempolan dengan harga terjangkau adalah Poco X3 Pro. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 860, dan kamera memiliki 4 kamera, seakan Anda memiliki HP flagship dengan harga terjangkau.

Didukung dengan adanya pilihan RAM sebesar 6GB dan 8GB, pilihan memori sebesar 128GB dan 256GB, serta baterai 5160mAh yang didukung fast charging 33W, sudah dipastikan Anda bisa dengan leluasa mengunduh game dengan memori besar, tanpa lemot, dan bisa digunakan beraktivitas seharian.

Untuk kameranya, HP ini sudah dibekali dengan 48MP kamera utama, 8MP kamera ultra-wide angle, 2MP depth, dan 2MP kamera makro. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,7 jutaan, HP ini bisa Anda dapatkan dengan cara kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo yang memiliki bunga rendah, mulai dari 0% untuk tenor 3 bulan, dan 2,6% untuk tenor 6 bulan dan 12 bulan.

2. Poco X3 NFC

Rekomendasi HP ke dua adalah Poco X3 NFC. Menggunakan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 732G, perangkat ini juga dilengkapi LiquidCool Technology 1.0 Plus yang dapat mengurangi panas pada prosesor hingga 6 derajat.

Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi oleh fitur Game Turbo 3.0 yang bisa mengoptimalkan performa ketika Anda sedang bermain game. Performa baterai HP ini juga cukup besar, yaitu 5160 mAh dan pengisian cepat 33W yang mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar. Hanya butuh 65 menit untuk mengisi hingga 100%.

Dari sisi kamera, HP ini juga tak kalah canggih. Kamera utama yaitu 64MP dengan sensor Sony IMX 682 memiliki bukaan f/1,89 serta 1.6μm 4-in-1 Super Pixel, diikuti 13MP ultra-wide angle, 2MP makro, dan 2MP depth. Untuk perekaman video. HP ini memiliki fitur mode profesional, smooth video zoom, focus peaking, enam varian dari video kaleidoskop, sejumlah filter foto termasuk AI Skyscaping 3.0, ditambah dengan fitur perekaman video 4K, dukungan format LOG/RAW, vlog mode.

Dengan spesifikasi seperti ini, HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 jutaan saja. Anda bisa mendapatkan HP ini dengan metode kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo, yang sudah bekerja sama dengan Tokopedia, Lazada, JD.ID, BliBli, Bukalapak, Erafone, dan ribuan merchant online dan offline lainnya.

3. Realme 8 5G

Selain sudah mendukung konektivitas 5G, kelebihan Realme 8 5G terletak pada layar Full HD+ yang modern dengan bezel atau tepi bodi yang tipis, dengan 3 kamera di belakang, msing-masing dengan sensor 48MP untuk kamera utama , 2MP makro, dan 2MP depth. Di bagian depan, ada kamera 16 MP (wide) untuk kebutuhan selfie.

 dapur pacunya yang tidak kalah dengan kompetitornya, yaitu dilengkapi dengan Chipset Dimensity 700 5G dengan GPU Mali G57 MC2, touch sampling rate 180 Hz pada layarnya, dan kapasitas RAM-nya yang 8GB dengan memori internal sebesar 128 GB.

Tak ayal, spesifikasi yang disematkan oleh Realme 8 5G ini memiliki performa yang cukup baik dan bisa diandalkan untuk game PUBG Mobile, Call of Duty, dan Mobile Legends. Dibanderol dengan harga pasar mulai Rp 3,1 juta, Anda bisa mendapatkan HP ini dengan menggunakan metode kredit HP tanpa uang muka.

4. Realme Marzo 20 Pro

Masih pada produk besutan Realme, yaitu Realme Narzo 20 Pro, dengan spek yang mumpuni untuk bermain mobile game, kamera jempolan, namun tetap dihadirkan dengan harga yang terjangkau.

HP ini didukung dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang powerful, siap menemani Ada bermain. Serta, RAM sebesar 8GB, yang cukup mengangkat game berukuran besar. Selain itu, memori yang disediakan cukup besar, yaitu 128GB. Namun, baterainya tidak sebesar yang lain, hanya 4500mAh. Namun, ada dukungan fast charging 65 Watt yang bisa diandalkan.

Dari sisi kamera, HP ini memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP kamera ultra-wide angle, 2MP monochrome, dan 2MP kamera makro. Untuk perekaman videonya bisa mencapai resolusi 4K @ 30 fps. Adapun kamera swafotonya bisa merekam video sampai 1080p @ 30 fps.

HP ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,8 jutaan, HP ini banyak ditemukan di e-commerce favorit Anda yang bisa menggunakan metode pembayaran kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo yang #Sefleksibelitu.

5. Redmi Note 11 Pro

Resmi diluncurkan pada Maret 2022 kemarin, Redmi Note 11 Pro 5G ini memiliki prosesor Snapdragon 695 dengan didukung oleh CPU octa-core, hingga 2,2 GHz dan GPU Qualcomm® Adreno™ 619. Untuk kapasitas, HP ini memiliki RAM sebesar 8GB dengan penyimpanan internal 128GB, yang bisa ditambah hingga 1TB! Besar sekali kan?

Untuk sektor fotografinya, Redmi Note 11 Pro dibekali kamera selfie 16 MP, serta empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultra-wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

Dengan spesifikasi sekelas HP flagship, Redmi Note 11 Pro 5G hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,9 jutaan saja. Anda juga bisa mendapatkan HP ini dengan menggunakan kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo, yang bekerja sama langsung dengan outlet resmi Xiaomi di Indonesia, atau official store Xiaomi yang ada di e-commerce, seperti Tokopedia, Lazada, JD.ID, BliBli, hingga Bukalapak.

6. Samsung Galaxy M31

Samsung merupakan merek yang populer di kalangan masyarakat. Ini karena brand ini mampu menyajikan smartphone berkualitas. Salah satunya adalah Samsung Galaxy M31. Ponsel ini didukung dengan prosesor Exynos 9611. Serta RAM sebesar 6GB yang siap untuk bermain serta multitasking.

Adanya fitur Game Booster semakin membantu kala ingin bermain game. Anda juga tidak perlu takut kehabisan ruang dan baterai, sebab penyimpanan sebesar 128GB dalam ponsel ini siap menjaga berkas milikmu, serta baterai berkapasitas besar, yaitu 6000mAh, juga siap dipakai beraktivitas seharian.

Tidak hanya itu, dari sisi kamera HP ini sudah dibekali dengan kamera utama 64MP, 26MP kamera wide, 8MP kamera ultra-wide angle, 8MP depth, dan 5MP kamera makro. Di atas kertas, kamera Samsung unggul dibandingkan dengan 6 rekomendasi HP di artikel ini.

Dengan spesifikasi layaknya HP flagship, harga HP gaming yang satu ini dibanderol mulai dari Rp3 juta saja. Anda juga bisa langsung membeli HP ini di Samsung Store dengan menggunakan Kredivo yang memiliki layanan kredit HP tanpa uang muka, disertai dengan bunga ringan.

7. Vivo V20

Rekomendasi HP terakhir yang patut Anda pertimbangkan adalah Vivo V20. HP ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan delapan inti, serta kapasitas RAM sebesar 8GB, sudah dipastikan performa yang diberikan pun cukup cepat.

Untuk sektor kamera, HP ini dibekali dengan kamera utama 64MP, 26mm wide, 8MP kamera ultra-wide angle, dan 2MP depth. Ditambah dengan dukungan penyimpanan sebesar 128GB, membuat Anda lebih leluasa menyimpan banyak foto, video, hingga aplikasi game yang besar tanpa khawatir kehabisan ruang.

Anda bisa mendapatkan HP ini tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, dengan cara kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo. Jika Anda download aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store, Anda juga berkesempatan mendapatkan limit hingga Rp30 juta.

Banyak banget kan untungnya jika Anda beli HP gaming terbaik 2022, pakai kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo? Yuk, langsung download aplikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here