Home Gadget Bagus-Bagus, 3 TWS Besutan OPPO yang Layak Kamu Miliki

Bagus-Bagus, 3 TWS Besutan OPPO yang Layak Kamu Miliki

Selain menciptakan perangkat smartphone dengan kemampuan Selfie Expert seperti seri Reno, OPPO juga piawai menelurkan perangkat audio nirkabel.

Produk TWS (True Wireless Sound) OPPO yang berada dalam jajaran sub brand Enco dikenal memiliki kualitas audio yang tinggi dengan durabilitas yang tak perlu disangsikan.

OPPO Enco X misalnya. Varian tertinggi TWS OPPO ini  diketahui berkolaborasi dengan Dynaudio, merek audio Hi-Fi kelas premium di dunia demi menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa.

Desain dan pengaturan OPPO Enco X dilakukan oleh tim ahli akustik Dynaudio, yang dipimpin oleh kepala ahli akustik Daniel Emonts dengan pengalaman profesional selama 30 tahun di industri audio. Perpaduan penelitian akustik, keahlian, dan ratusan kalibrasi ulang selama bertahun-tahun telah memastikan Enco X dapat melepaskan kemampuan audio terbaiknya.

Berikut adalah daftar TWS OPPO yang beredar di pasaran yang dapat menjadi pilihan Kamu untuk mendengarkan musik dengan kualitas terbaik

OPPO Enco Buds W12 – Rp599.000

OPPO Enco Buds memiliki patron desain earbuds dimana terdapat bagian yang masuk ke dalam rongga telinga yang dilindungi ear tip dan bagian head atau kepala yang saat digunakan mengisi ruang di daun telinga bagian dalam. Jika Kamu ingat, bentuknya mirip dengan Enco W11 yang meluncur setahun lalu.

OPPO Enco Buds mengadopsi teknologi Bluetooth 5.2, yang mendukung transmisi Bluetooth binaural low-latency. Hal ini mengurangi masalah interferensi sehingga koneksi koneksi yang dibangun menjadi lebih cepat dan stabil. Peralihan otomatis antara earbud kiri dan kanan memungkinkan Kamu menggunakan salah satu atau kedua earbud dengan mulus. Saat menggunakan satu earbuds, earbuds lainnya akan terputus atau mati.

Untuk mengurangi kebisingan, Enco menggunakan algoritma cerdas berbasis model DNN (Deep Neural Nets). Cara kerjanya, suara Anda akan diekstraksi dengan tepat dari kebisingan latar belakang selama panggilan.

OPPO Enco Air – Rp999.000

OPPO Enco Air menjadi alternatif penggemar audio yang emnginginkan kualitas lebih TWS OPPO.

Sudah mengantongi sertifikasi High-Performance/Low Latency dari TÜV Rheinland, Enco Air juga sudah lulus uji rating IPX4 sehingga dijamin tahan terhadap cipratan air.

Bobotnya ringan, hanya 3,75 gram membuatnya nyaman dan pas dipasangkan di telinga.

Oppo Enco Air menyuguhkan peningkatan kualitas suara bass yang gahar berkat komponen driver titanium komposit 12mm. Suara bassnya diklaim lebih tebal tebal dan kuat, tanpa mengurangi kualitas wilayah nada tengah dan tinggi.

OPPO Enco Air disebut juga ehmat daya karena dapat digunakan untuk memutar musik nonstop 8 jam hanya dengan pengisian daya selama 10 menit. Saat terisi penuh, Enco Air bisa bersuara hingga 24 jam.

Earphone ini dilengkapi teknologi peredam bising dan chip Bluetooth 5.2.

OPPO Enco X – Rp 1.999.000

Enco X menggunakan Coaxial Dual-Driver Design yang umumnya hanya ditemukan dalam produk audio high-end, dimana dua buah speaker terpasang untuk menjaga keseimbangan antara frekuensi audio high dan mid-to-low.

Di bagian depan, unit speaker yang lebih kecil menggunakan Magnetically Balanced Membrane Driver untuk menjaga kualitas suara pada frekuensi tinggi agar memiliki audio resolution yang jernih. Di belakang, Enco X dilengkapi dengan Dynamic Driver berukuran lebih besar dengan triple layer design untuk frekuensi audio menengah dan rendah, dan menambah power pada suara bass-nya.

Teknologi Ultra-Wideband terbaru dengan dual-core dual-mix design yang dipakai Enco X dapat meningkatkan fitur noise cancellation hingga 20%. Fitur ini tersedia dalam dua pilihan; Max Noise Cancellation Mode dan Noise Cancellation Mode yang bisa disesuaikan dengan mudah sesuai kebutuhan. Triple-Mic Call Noise Cancellation juga memastikan suara tetap jernih selama panggilan telepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here