Home Gadget 5 Alasan OPPO Pad Air Cocok Banget Buat Nonton Film

5 Alasan OPPO Pad Air Cocok Banget Buat Nonton Film

OPPO Pad Air menjadi perangkat tablet yang banyak diminati jelang tutup tahun 2022. Hal ini terbukti dengan tingginya minat konsumen yang melakukan pemesanan hingga ribuan unit melalui situs OPPO Indonesia, OPPO Gallery dan OPPO Store.

Memang saat ini perangkat tablet kembali naik daun. Selain menjadi penunjang produktivitas yang fleksibel, OPPO Pad Air juga bisa berfungsi menyediakan hiburan serta menggugah kreativitas.

Dengan banyaknya penyedia layanan video streaming, tak pelak tablet seperti OPPO Pad Air menjadi perangkat yang sangat cocok untuk disandingkan dengan layanan hiburan digital tersebut. Tak hanya soal layar yang lebih luas, namun berbagai alasan lain juga ikut mendukung kenyamanan menonton melalui OPPO Pad Air. Berikut adalah 5 alasan mengapa OPPO Pad Air cocok banget buat nonton film.

Layar lega Berkualitas

OPPO Pad Air ini menggunakan layar IPS LCD 10,36 inci dengan resolusi 2K (2000 x 1200 piksel), 1 miliar warna, kerapatan piksel 225ppi, dan tingkat kecerahan hingga 360nits. Dengan spesifikasi seperti ini, Kamu bisa menonton tayangan video streaming maupun film dengan lebih lega. OPPO Pad Air juga dapat menampilkan konten video dengan warna yang lebih cerah dan detil yang lebih tajam.

Aman untuk Mata berkat Sertifikasi TUV Rheinland

OPPO Pad Air telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk fitur Eye Care-nya. Ini artinya, layar Pad Air mampu mereduksi emisi cahaya biru sehingga mata lebih terlindung. Kamu jadi lebih nyaman berlama-lama menonton serial kesayangan Kamu.

Tontonan Kualitas Premium dengan Sertifikasi Widevine L1

Widevine L1 adalah sebuah sertifikat yang dikeluarkan oleh Google yang menandakan bahwa perangkat atau perangkat lunak telah lulus uji keamanan yang ketat dan memenuhi standar keamanan yang tinggi untuk menonton konten multimedia yang dilindungi hak cipta.

Widevine L1 biasanya digunakan oleh perusahaan streaming video seperti Netflix, Hulu, dan lainnya untuk memberikan akses ke konten premium yang memerlukan tingkat keamanan yang tinggi.

OPPO Pad Air telah mengantongi sertifikasi Widevine L1. Ini berarti perangkat tersebut telah memenuhi standar keamanan yang tinggi sehingga dapat mengakses berbagai konten premium di layanan streaming seperti Netflix dengan kualitas HD.

4 Speaker dengan teknologi Diolby Atmos

OPPO Pad Air dilengkapi dengan empat speaker full range 1W simetris dengan ruang suara 0,8 cc yang mengasilkan suara surround. Letaknya tersebar di sisi kanan dan kiri perangkat. Dengan konfigurasi ini ditambah dukungan teknologi Dolby Atmos, keluaran suara Pad Air jadi lebih imersif. Berbagai tayangan film seperti drama, action, horror, menjadi lebih meneynangkan dengan kualitas audio yang dipunya Pad Air.

Baterai besar 7100mAh dan pengisian daya Cepat 18W

Dukungan baterai dengan kapasitas besar 7100mAh di OPPO Pad Air dapat Kamu gunakan untuk menonton film secara nonstop selama 12 jam. Apalagi dengan dukungan pengisian daya cepat 18W, Kamu sepertinya tak harsu bolak balik mencari colokan listrik sehingga menikmati tayangan film bisa dilakukan dengan lebih nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here