Home Otomotif Turnamen Golf Mercedes-Benz, Tiga Pegolf Indonesia Melaju ke Final Regional di Malaysia

Turnamen Golf Mercedes-Benz, Tiga Pegolf Indonesia Melaju ke Final Regional di Malaysia

Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar turnamen golf internasional, MercedesTrophy, yang diadakan setiap tahun. Turnamen ini ditujukan untuk sekitar 65.000 pemilik Mercedes-Benz dari berbagai negara, termasuk Indonesia, sebagai bentuk apresiasi dan kesempatan untuk dapat berprestasi di tingkat dunia. Tahun ini, MercedesTrophy memasuki tahun ke-28 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 1992. Berlokasi di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, turnamen MercedesTrophy 2024 diikuti oleh 116 peserta dari berbagai kota di Indonesia dan berbeda dengan tahun sebelumnya yang memiliki babak kualifikasi, tahun ini turnamen hanya terdiri dari satu putaran.

Ada tiga pemenang yang berhasil meraih juara pada MercedesTrophy kali ini yaitu Wahyu Budi T., Sendy Susanto, dan Delmi Melvira  yang berhasil memenangkan turnamen masing-masing dalam kategori Flight A, Flight B, dan Flight C. Ketiga pemenang ini akan melanjutkan kompetisi dan mewakili Indonesia di final regional yang akan diadakan di Malaysia pada bulan Juni 2024. Jika berhasil lolos, mereka akan mewakili Indonesia di MercedesTrophy World Final yang akan diadakan di Der Öschberghof, Jerman pada 30 September 2024 – 02 Oktober 2024 mendatang, bersaing dengan para pemenang MercedesTrophy dari berbagai negara.

Kariyanto Hardjosoemarto, Sales and Marketing Director Mercedes-Benz Indonesia, menyampaikan antusiasmenya terhadap penyelenggaraan MercedesTrophy tahun ini. “PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz dengan pelayanan terbaik bagi pelanggan melalui Best-Customer-Experience. Memasuki tahun ke-28 sejak MercedesTrophy berlangsung, kami sangat antusias dan berharap ajang bergengsi ini dapat mempererat hubungan antara kami dan juga pelanggan.”

“PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy ke-28. Turnamen ini melanjutkan tradisi MercedesTrophy dalam memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui Best-Customer Experience. Selamat kepada para pemenang dan selamat bertanding di tingkat regional di Malaysia. Secara khusus saya ingin mengucapkan selamat kepada Bpk. Wahyu Budi T., Bpk. Sendy Susanto, dan Bpk. Delmi Melvira. Semoga sukses dalam MercedesTrophy World Final. Kami berharap dapat bertemu lagi di MercedesTrophy tahun depan dan menjalin hubungan lebih erat dengan lebih banyak pegolf Indonesia,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto.