Home Smartphone Spesifikasi Samsung Galaxy S24 yang Bisa Jadi Standar Baru HP Flagship 2024

Spesifikasi Samsung Galaxy S24 yang Bisa Jadi Standar Baru HP Flagship 2024

kredit HP tanpa uang muka

Sejak Januari kemarin, Samsung telah merilis HP flagship terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S24, dengan tiga seri, yaitu Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24 Plus dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Namun, peperangan HP flagship yang terjadi pada vendor raksasa smartphone, mungkin dimenangkan oleh Samsung kali ini. Sebab, inovasi yang diberikan oleh Samsung pada awal tahun 2024 ini bisa menjadi standar baru HP flagship yang akan dikeluarkan oleh merk lain.

Kenapa bisa seperti itu? Mari simak ulasan berikut:

Memanfaatkan teknologi AI

Tidak bisa dipungkiri teknologi AI atau kecerdasan buatan sudah menjadi salah satu teknologi penting yang kini menemani keseharian generasi muda dalam mengeksplorasi kreativitas dan produktivitas sehari-hari.

Kini, Samsung Galaxy S24 sudah memanfaatkan teknologi ini, berupa AI Live Translate Call, yang bisa menerjemahkan audio dan teks secara real time saat pengguna sedang menelepon atau bertukar pesan.

Bukan hanya itu, teknologi AI pada HP ini juga membuat pengalaman foto dan video Anda jauh lebih baik lagi, mulai dari otomatis meningkatkan kualitas foto dan video, dengan cara mengidentifikasi kondisi lingkungan sekitar dan mengoptimalkan pencahayaan, sehingga hasil foto dan video lebih jernih, tajam, dan natural.

Teknologi ini juga bisa Anda gunakan untuk edit foto. Anda bisa dengan mudah menghapus objek di sekitar Anda, hingga merubah posisi foto Anda ke tempat yang Anda inginkan.

Ada juga fitur ‘Edit Suggestion’, di mana AI akan memberikan saran penyesuaian foto, sehingga hasilnya lebih apik. Tidak berhenti di situ, ada fitur ‘Generative Edit’ yang memungkinkan pengguna mengisi bagian latar belakang gambar untuk mengatur ulang komposisinya.

Uniknya lagi, teknologi AI ini juga bisa belajar dari pola penggunaan smartphone, mengidentifikasi kebiasaan mereka, dan memberikan rekomendasi lebih cerdas. Hal ini mencakup penyesuaian otomatis terhadap preferensi pengguna, termasuk pengaturan display, notifikasi, dan aplikasi yang paling sering digunakan.

Spesifikasi lainnya yang tak kalah menarik

Bukan hanya teknologi AI saja yang menjadi unggulan pada HP ini, spesifikasi yang ditanam pada HP ini juga jempolan.

Samsung Galaxy S24 & S24 Plus

Untuk Samsung Galaxy S24 dan Samsung Galaxy S24 plus, memiliki spesifikasi hampir sama, yaitu layar Dynamic LTPO AMOLED 2x, resolusi layar Full HD Plus, adaptif refresh rate 1-120 Hz dengan tingkat kecerahan layar puncak hingga 2.600 nits.

Untuk dapur pacu, HP ini juga sama-sama ditenagai dengan chipset Exynos 2400, dan memiliki kamera utama 50MP wide, 12MP ultrawide, dan 10MP telefoto dengan kamera depan 12MP.

Perbedaan antara dua HP ini adalah dari segi ukuran, besar baterai, RAM dan memorinya. Samsung Galaxy S24 memiliki ukuran 6,2 inci, baterai 4.000 mAh, RAM 8GB, serta pilihan memori 128GB, 256GB dan 512GB.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S24 plus memiliki ukuran 6,7 inci, baterai 4.900mAh, RAM 12GB dan pilihan memori 256GB dan 512GB

Samsung Galaxy S24 Ultra

Nah, ini dia versi terbaik dari seri Samsung Galaxy S24, karena seri Ultra ini memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy dan dipadu dengan RAM 12 GB dengan penyimpanan media 256/512GB dan paling besar 1TB.

Dari sisi kamera juga seri ini lebih unggul, dengan kamera utama 200MP, kamera ultrawide 12MP, kamera telefoto 10MP zoom optis 3x, kamera telefoto 50MP zoom optis 5x dan kamera depan 12MP.

Ukuran layar pada seri Ultra berukuran 6,8 inci yang mengusung panel Dynamic LTPO AMOLED 2X. Layar ini juga mendukung resolusi QHD Pus dengan refresh rate 1-120 Hz dan tingkat kecerahan layar puncak hingga 2.600 nits.

Sudah tidak diragukan lagi, HP ini bisa memenuhi segala kebutuhan Anda untuk kebutuhan foto, video, multitasking, hingga gaming. Semua bisa berjalan lancar dan lebih istimewa dengan tambahan fitur AI yang disematkan.

Bagaimana? Semakin tertarik untuk memiliki salah satu seri Samsung Galaxy S24, yang bisa dibilang menjadi standar HP flagship pada tahun 2024 ini.

Dapatkan seri Samsung Galaxy S24 ini menggunakan fitur kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo, agar arus keuangan Anda semakin lancar, dengan skema kredit bunga rendah, mulai dari 0% tenor 3 bulan atau tenor lebih panjang, yaitu 6 dan 12 bulan, dengan bunga 2,6% per bulan.

Tenang, Anda bisa menikmati fitur kredit HP tanpa uang muka dari Kredivo di ribuan merchant, mulai dari Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Digimap, Erafone, hingga Official Samsung Store, mau itu online ataupun offline.

Yuk, download Kredivo di Apps Store atau Play Store di smartphone Anda, lalu nikmati fitur kredit HP tanpa uang muka dengan limit maksimal hingga Rp50 juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here