Home Home Appliances Samsung TV Ajak Konsumen Nikmati Keseruan Virtual Experience World

Samsung TV Ajak Konsumen Nikmati Keseruan Virtual Experience World

Samsung Electronics Indonesia mengadakan kampanye Virtual Experience World yang mempermudah konsumen untuk mempelajari jajaran produk Samsung TV seperti Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K, Lifestyle TV, dan Super Smart TV+. Mulai 14 Februari 2023, konsumen Indonesia dapat mengalami pengalaman virtual yang menunjukkan kemampuan Samsung TV dalam menampilkan kualitas visual yang sangat baik, mengubah rumah menjadi lebih estetik, dan memainkan berbagai game interaktif serta menampilkan konten favorit mereka.

Kampanye ini dirancang untuk mempermudah konsumen Indonesia dalam memahami dan memilih produk Samsung TV yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Virtual Experience World menyediakan pengalaman virtual yang menyenangkan serta membantu konsumen dalam memilih Samsung TV yang paling cocok untuk keseharian mereka.

Pengalaman virtual ini menampilkan jajaran Samsung TV dengan video penjelasan produk dan game interaktif sehingga pengunjung dapat berinteraksi dengan produk dan fitur Samsung TV. Misalnya, ketika memilih area Neo QLED 8K, pengunjung dapat mengeksplorasi kemampuan TV ini untuk meningkatkan kualitas gambar menjadi setara 8K berkat Neural Quantum Processor 8K. Dengan fitur seperti ini, konsumen dapat menikmati video-video lama maupun pribadi dalam resolusi yang setara 8K.

Virtual Experience World juga menawarkan pengalaman untuk mempelajari keunggulan The Frame, Lifestyle TV yang dirancang untuk mempercantik rumah. Pengunjung dapat melihat bagaimana fitur Art Mode di The Frame akan mengubah layar TV menjadi lukisan seni yang menampilkan berbagai koleksi karya seni.

Dengan kampanye ini, Samsung Electronics Indonesia membantu konsumen untuk memastikan keunggulan produk sebelum membelinya dan mempermudah pengalaman membeli Samsung TV.