Home Fintech Samsung BRI Credit Card Resmi Meluncur, Beri Kemudahan Transaksi dan Keuntungan Eksklusif

Samsung BRI Credit Card Resmi Meluncur, Beri Kemudahan Transaksi dan Keuntungan Eksklusif

Samsung bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi meluncurkan Samsung BRI Credit Card, sebuah inovasi terbaru yang mengintegrasikan kartu kredit dengan Samsung Pay. Kartu ini dirancang untuk mempermudah transaksi bagi konsumen setia Samsung dengan berbagai keuntungan eksklusif.

Samsung BRI Credit Card memungkinkan konsumen untuk melakukan registrasi kartu, cek limit, cek poin rewards, dan mengubah cicilan transaksi langsung melalui Samsung Pay tanpa perlu beralih ke aplikasi lain. Dengan kartu ini, pengguna bisa mendapatkan poin rewards hingga 1% untuk pembelian produk Samsung dan 0,5% untuk produk non-Samsung, yang dapat ditukar dengan saldo dompet digital, voucher traveling, atau voucher belanja produk di Samsung.com.

Selain itu, pengguna kartu dapat menikmati cicilan nol persen hingga 36 bulan untuk pembelian produk Samsung, promo spesial di Samsung Store, dan berbagai keuntungan lain seperti antrean khusus dan diskon di Samsung Service Center.

Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay.”

Handayani, Direktur Bisnis Konsumer BRI, menambahkan, “Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia dengan menyediakan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan kartu kredit secara mudah dan cepat.”

Vira Widiyasari, Country Manager Visa Indonesia, juga menyampaikan kegembiraannya, “Visa sangat senang bermitra dengan Samsung dan BRI untuk meluncurkan Samsung Card, sebuah terobosan menuju inklusi keuangan yang memperluas akses publik terhadap pembayaran non-tunai.”

Terdapat dua jenis kartu yang tersedia, yaitu Platinum dengan credit limit mulai dari Rp3 juta dan Signature dengan credit limit mulai dari Rp50 juta. Pengguna juga akan bebas biaya iuran di tahun pertama dengan ketentuan minimum transaksi per tahunnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung BRI Credit Card dan cara registrasi, kunjungi halaman resmi Samsung BRI Credit Card.