Home Smartphone Realme GT2 Pro Punya Warna Baru, GT 2 Explorer Master Edition Meluncur...

Realme GT2 Pro Punya Warna Baru, GT 2 Explorer Master Edition Meluncur di Cina

realme akan menghadirkan smartphone realme GT 2 Pro dalam balutan warna Paper Green yang ikonik di Indonesia. Menjadi The Most Flagship Smartphone dari realme, pilihan warna baru ini akan melengkapi koleksi warna yang telah hadir sebelumnya yaitu Paper White dan Steel Black.

Layaknya pilihan warna Paper White, warna Paper Green ini turut mengusung konsep keberlanjutan melalui penggunaan material ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik. Bekerja sama dengan desainer produk industri kenamaan dunia asal Jepang, Naoto Fukasawa, realme GT 2 Pro mengusung material biopolimer sebagai bahan dasar pembuatan case smartphone. Soal estetika bodi realme GT 2 Pro, Fukasawa memilih desain Paper Tech Master, konsep desain yang pertama kali diaplikasikan di industri smartphone melalui replikasi pola produk berbasis kertas. Melalui konsep tersebut, pengguna akan merasa seperti menyentuh permukaan kertas saat memegang realme GT 2 Pro. Selain bodi belakang, konsep ramah lingkungan juga diaplikasikan pada pembuatan boks kemasan realme GT 2 Pro Paper Green, di mana plastik yang digunakan pada proses tersebut hanya sebesar 0,3 persen.

Opsi Baru Smartphone Gaming

Smartphone gaming umumnya datang dengan desain macho atau gagah dan didominasi warna hitam atau warna-warna kontras. Varian warna baru realme GT 2 Pro Paper Green yang netral sehingga bisa digunakan oleh semua gender. Menjadikannya pilihan tepat bagi gamer yang tidak ingin tampil terlalu mencolok atau mereka yang ingin memiliki smartphone gaming stylish dan mudah melebur dengan penampilan sehari-hari.

Meski tidak dikhususkan sebagai smartphone gaming, namun smartphone ini telah memenuhi bahkan melebihi standar sebuah smartphone yang bisa diajak melibas berbagai judul game berat sekalipun. Para pengguna akan merasakan pengalaman bermain game menakjubkan. Layar datar berjenis AMOLED resolusi 2K dengan kecepatan refresh adaptif 1Hz-120Hz menjadi kunci tampilan visual luar biasa. Refresh rate yang tinggi berarti tampilan pergerakan pada layar akan lebih halus.

Bermain game di realme GT 2 Pro juga akan sangat mulus, berkat chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang juga dibarengi dengan Vapor Cooling Stainless Steel System Max untuk mengontrol panas dan membantu menjaga pengalaman terbaik dalam durasi lama, serta dengan baterai 5000mAh dan 65W SuperDart Charge penggunanya dapat menyelesaikan sesi-sesi permainan tanpa terputus karena kehabisan daya.

Urusan fotografi juga akan teratasi dengan baik sebab realme GT 2 Pro mengusung tiga kamera belakang. Diawali kamera utama 50 MP bersensor Sony IMX766 dan fitur optical image stabilization (OIS). Lalu, kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) dengan sudut pandang 150 derajat. Untuk kamera ini, realme GT 2 Pro merupakan yang pertama di dunia yang menyematkan teknologi tersebut. Kemudian terdapat lensa mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mampu mendukung perbesaran (zoom) obyek secara close-up hingga 40 kali. Sedangkan guna mendukung performa terbaik dan pengalaman fotografi tanpa batas, realme GT 2 Pro dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan teknologi fast charging SuperDart 65W untuk pengecasan dari kondisi kosong ke penuh hanya sekitar 30 menit.

Smartphone paling premium dari realme dalam balutan warna baru Paper Green tersedia dalam varian memori dan harga yang sama seperti dua warna lainnya, yaitu 12+256GB dengan harga Rp 9.999.000. realme juga akan menyelenggarakan promo tengah tahun ke sejumlah produk mulai 15-31 Juli 2022, termasuk realme GT 2 Pro Paper Green yang akan dijual terbatas dengan harga Rp 9.599.000. Dapatkan realme GT 2 Pro dengan harga khusus ini hanya di realme.com dan Shopee.

realme GT 2 Explorer Master Edition

Kemarin, realme secara resmi mengumumkan realme GT 2 Explorer Master Edition sebagai anggota baru smartphone Master Design mereka. Sebagai smartphone flagship yang Fashion-Forward dengan kinerja terbaik, realme GT 2 Explorer Master Edition membawa desain master baru dan menghadirkan performa teratas dengan Snapdragon® 8+ Gen 1, memori LPDDR5X, serta X7 Independent Display Chipset terbaru. realme GT 2 Explorer Master Edition hadir dalam varian penyimpanan 8+128GB, 8+256GB, dan 12+256GB, dengan harga masing-masing 3499 Yuan, 3799 Yuan, dan 3999 Yuan.

realme GT 2 Explorer Master Edition hadir dalam tiga varian warna – Wilderness, Snowfield, dan Black Beach. Varian Wilderness sendiri merupakan hasil kolaborasi realme Design Studio™ dan Jae-Jung, perancang busana terkenal di The North Face, pendiri Door, dan sebelumnya perancang desain untuk Ralph Lauren. Terinspirasi oleh gaya hidup urban outdoor, varian Wilderness menampilkan desain Travel Trunk atau koper travel yang unik namun klasik. Desain tersebut hadir dengan penutup tepi di empat sisi dengan tekstur matte premium, paku logam metalik sebagai dekorasi, dan bahan punggung kulit vegan ramah lingkungan untuk melengkapi gaya retro.

Buat para gamers, realme GT 2 Explorer Master Edition dilengkapi Hyper Touch Virtual Triggers, yang hadir dengan tombol dan lampu notifikasi. Respon sangat sensitif dan rendah latensi, artinya memberikan pengalaman bermain game tanpa gangguan. Bukan hanya itu saja yang pertama di dunia, fitur ini dilengkapi juga dengan dual stainless steel VC Max untuk memaksimalkan pembuangan panas.

Untuk baterai, realme GT 2 Explorer Master Edition pun menjadi yang pertama di dunia dengan solusi pengisian baterai Built-in GaN Fet. Teknologi ini membantu mengurangi 85% pembuangan panas. Dan, perangkat ini dibekali UltraDart Charge 100W dengan baterai 5.000mAh. Dengan pengisian baterai 0 hingga 100% dalam waktu 25 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here