Home Smartphone realme GT 2 Pro Jadi yang Pertama Pakai Chipset Snapdragon® 8 Gen...

realme GT 2 Pro Jadi yang Pertama Pakai Chipset Snapdragon® 8 Gen 1

Setelah meluncurkan realme GT Master Edition Agustus lalu dan GT Neo2 November ini, realme langsung mempersiapkan penerus kedua seri flagship tersebut yaitu realme GT 2 Pro

Sejauh ini penjualan GT Neo2 cukup membuat realme tersenyum. Pre ordernya mencapai 2.700 unit selama gelaran realme 11.11 SALEbration, sebuah program realme untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang hari puncak perayaannya berlangsung pada 11 November 2021 kemarin.

Di acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2021, realme mengumumkan akan menjadi salah satu produsen pertama yang meluncurkan smartphone yang ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 1. Produk unggulan baru dari realme tersebut adalah realme GT 2 Pro yang merupakan varian Pro pertama dari seri realme GT dan flagship paling premium dari realme.

VP realme, Chase Xu, mengatakan dalam pidatonya di Snapdragon Tech Summit Digital 2021 bahwa Qualcomm Technologies selalu menjadi salah satu kolaborator terpenting bagi realme. realme telah memulai pengembangan realme GT 2 Pro beberapa bulan yang lalu, dan akan menghadirkan produk flagship high-end yang akan melebihi ekspektasi para pengguna muda di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm Technologies sejak awal pendiriannya untuk menghadirkan banyak smartphone berkualitas tinggi dan powerful kepada para konsumen di seluruh dunia, dari mulai era 4G hingga era 5G. Pada tahun 2021, realme merupakan salah satu produsen pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 dan 870 5G. realme GT Master Edition 5G dengan Snapdragon 778 5G dan realme GT dengan Snapdragon 888 5G pun telah dikenal secara luas oleh pasar di seluruh dunia.

Dengan performa yang kuat dan kemampuan 5G powerful, Snapdragon® 8 Gen 1, telah memperluas kemungkinan untuk pengembangan flagship terbaru realme yakni realme GT 2 Pro, terutama dalam hal gaming, kemampuan AI, dan 5G. Prosesor ini juga diyakini mampu mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dengan menjadi mesin bertenaga mumpuni untuk flagship premium pertama dari realme.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here