Home Apps & Platform Pure Storage Mendapat Predikat ‘Leader’ untuk Primary Storage Arrays

Pure Storage Mendapat Predikat ‘Leader’ untuk Primary Storage Arrays

Hari ini Pure Storage (NYSE: PSTG), perusahaan penyedia storage as-a-service mengumumkan bahwa perusahaan ini ditempatkan pada posisi ‘Leader’ oleh Gartner dalam Magic Quadrant untuk Primary Storage Arrays untuk tahun 2020. Dengan demikian, selama 7 tahun berturut-turut Pure Storage mendapat predikat ‘Leader’ dalam Gartner Magic Quadrants.

“Magic Quadrant ini merupakan pembuktian atas strategi Pure Storage dalam mendukung kalangan IT, Developers dan DevOps agar dapat mengakses Hybrid Cloud Data Storage yang berbasis software secara real-time,” kata Charles Giancarlo, Chairman dan CEO, Pure Storage. “Ini adalah pencapaian oleh team kami yang luar biasa bersama para pelanggan setia dan para mitra.”

Selama beberapa tahun terakhir, Pure terus berinovasi dan menyediakan solusi-solusi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sangat mendesak. Inovasi tersebut termasuk peluncuran all-NVMe FlashArray//X generasi ketiga, menghadirkan Mission-Critical SAP Workloads dalam FlashArray, menyediakan solusi unified block-and-file dengan software Purity 6.0 dan menghadirkan all-QLC FlashArray//C yang kapasitasnya sudah dioptimalkan. Hal ini membuat teknologi hybrid-disk menjadi tidak relevan lagi di masa sekarang. Pada tahun 2020, Pure juga meraih predikat Gartner Peer Insights Customer’s Choice untuk Primary Storage.

Salinan lengkap laporan Gartner Magic Quadrant untuk Primary Storage Arrays tersedia di sini.

Gartner Disclaimer

Gartner tidak ada keberpihakan atau mempromosikan vendor, produk atau fitur yang ditampilkan dalam publikasi riset kami dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor-vendor dengan rating tertinggi atau predikat lainnya. Publikasi riset Gartner berdasarkan hasil riset organisasi Gartner dan tidak boleh dianggap sebagai pernyataan faktual. Gartner tidak dapat dikaitkan dengan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Gartner Peer Insights Customers’ Choice merupakan opini subyektif berdasarkan review dan rating pengguna perseorangan serta data yang diterapkan berdasarkan satu metodologi yang sudah terdokumentasi; semuanya itu tidak mewakili pendangan atau merupakan bentuk dukungan Gartner atau afiliasinya.

Tentang Pure Storage

Pure Storage (NYSE: PSTG) menawarkan efisiensi kepada pelaku teknologi. Pure Storage menghadirkan pengalaman data modern yang mendukung perusahaan untuk menjalankan operasional mereka seperti model Storage as-a-service (SaaS) sesungguhnya yang terautomasi secara baik di berbagai platform cloud. Sebagai salah satu perusahaan besar IT yang berkembang sangat cepat, Pure membantu para pelanggan memanfaatkan data mereka serta mengurangi kompleksitas dan biaya pengelolaan infrastruktur di belakangnya. Dan dengan skor kepuasan pelanggan yang sudah tersertifikasi, Pure Storage berada di perusahaan B2B yang merupakan kelompok teratas yang hanya satu persen di dunia, bersama pelanggan Pure yang merasa puas dan daftarnya kian meningkat.