Home Gadget PowerCore III 10K Tawarkan Solusi Pengisian Powerbank Nirkabel

PowerCore III 10K Tawarkan Solusi Pengisian Powerbank Nirkabel

Jika di bulan Februari ini Anda ingin memberikan sebuah hadiah untuk pasangan tersayang namun masih bingung barang yang tepat, maka
powerbank dari merek terkemuka ANKER bisa jadi solusi untuk Anda. Tidak cute dengan warna-warni pastel memang, namun akan sangat berguna!

Kebanyakan orang karena padatnya aktivitas, tidak sempat untuk mengisi daya ponsel mereka di tempat kerja. Alhasil, setibanya di rumah, daya baterai sudah habis atau lemah sehingga harus diisi sembari dipakai. Pergerakan pun jadi terbatas dibuatnya.

Karena itu, powerbank bisa menjadi solusi bagi Anda atau si dia yang super aktif, super sibuk, dan merasa ribet dengan kabel menjuntai saat mengisi dengan powerbank biasa. “Salah satu solusinya memang wireless powerbank,” ujar Ridwan Hidayat,
Country Manager ANKER Indonesia.

“Penyimpan daya berbasis nirkabel memang mempermudah hidup Anda. Bayangkan jika Anda kehabisan daya baterai dan harus bergerak ke sana – kemari sambil membawa ponsel sekaligus powerbank yang terhubung dengan kabel menjuntai. Repot sekali bukan?” lanjut Ridwan.

Lewat ANKER PowerCore III dengan daya 10,000mAh, ANKER mencoba memberikan solusi. “Dengan desain yang relatif tipis dan ringan, Anda akan dengan mudah membawanya bersamaan dengan ponsel saat beraktivitas. Ditambah fitur pengisian cepat, tak butuh lama hingga baterai cukup terisi.”

Tentu saja seperti powerbank lainnya, opsi tradisional mengisi menggunakan kabel tetap tersedia. Bahkan tersedia dua buah porta untuk mengisi bersamaan 3 perangkat Anda sekaligus, yakni via USB tipe A, USB tipe C dan tentu saja via nirkabel sebagai keunggulan utama ANKER PowerCore III.

10W + 18W Total Output

ANKER – seperti biasa – selalu menghadirkan fitur pengisian cepat untuk mengimbangi perkembangan teknologi yang dibawa oleh smartphone
terbaru. Pada PowerCore III ini, ada dua total output yang dimiliki, tergantung dengan metode apa yang Anda gunakan.

Pengisian melalui kabel “dijatahi” keluaran daya maksimal 18W yang bisa didapat ketika Anda menggunakan satu porta saja, baik USB-A maupun USB-C yang juga mendukung teknologi PowerDelivery. Jika digunakan bersamaan, daya akan dibagi sesuai dengan kebutuhan perangkat Anda.

Misalnya saja Anda mengisi TWS yang hanya membutuhkan daya kecil bersamaan dengan smartphone yang membutuhkan daya besar, maka daya akan dioptimalkan untuk smartphone agar dapat terisi lebih cepat. Jika mengisi dua ponsel bersamaan? Maka USB-C akan memiliki keluaran daya yang lebih besar.

Sementara pengisian nirkabel ANKER PowerCore III sudah tersertifikasi Qi sehingga dapat digunakan secara universal ke berbagai macam perangkat. Teknologi PowerIQ versi 3.0 akan memastikan optimalisasi keluaran daya hingga 10W, tergantung dengan kompatibilitas perangkat Anda.

Desain Eksklusif – Cocok Sebagai Hadiah

ANKER PowerCore III dapat mengisi Apple iPhone 11 dari kosong hingga penuh dalam waktu kurang dari 4 jam. Keluaran daya yang dibutuhkan maksimal hanya 7.5W dan berlaku untuk seri iPhone lainnya seperti iPhone XS dan XR serta iPhone 8. Bagaimana untuk Anda pengguna Samsung?

Untuk seri GALAXY S8, S9, S10 hingga S20 Ultra, serta tablet PC Note 8 hingga 10, maka maksimum keluaran daya yang diberikan ANKER PowerCore III adalah 10W. Sementara perangkat lain yang kompatibel dengan Qi seperti LG G7, V30 hingga V40, output yang diberikan maksimum di angka 5W.

Tak hanya perkasa di dalam, namun juga ciamik di luar. Warna hitam nan elegan dipercantik dengan tekstur unik yang membuatnya cocok digunakan baik oleh wanita maupun pria. Sehingga, “Tak hanya menunjang baterai perangkat, ANKER PowerCore III juga dapat menunjang gaya Anda,” canda Ridwan.

Di pasaran, powerbank ini bisa didapatkan dengan harga Rp1,292,000. Namun khusus di toko resmi ANKER Indonesia, baik di Tokopedia, Shopee maupun gerai fisik yang tersebar di beberapa kota, Anda bisa mendapatkan potongan 10% menjadi Rp1,439,100 saja dengan garansi 18 bulan.

Namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, yakni, ANKER PowerCore III tidak dilengkapi penjajaran magnetis gaya MagSafe, sehingga tidak dapat mengisi daya seri iPhone 12 secara magnetis. Fitur pengisian nirkabel juga tidak dapat berfungsi pada seri Apple Watch atau seri Samsung Watch.

Pengisian nirkabel dapat terganggu jika Anda menggunakan case ponsel yang lebih tebal dari 5mm, atau case dengan tambahan aksesori magnetis, logam hingga dudukan/sandaran. Kartu kredit, debit atau sejenisnya juga bisa menghambat proses pengisian.

Sementara untuk mengisi ulang baterai ANKER PowerCore III, gunakan charger dengan daya output besar – setidaknya 18W. Akan lebih
baik jika Anda bisa menggunakan bersamaan dengan wall charger serta kabel USB-C dari ANKER yang sudah terbukti kualitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here