Smartfren terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kali ini, Smartfren hadirkan eSIM dengan cara yang lebih mudah dan praktis bagi para calon pelanggan di Indonesia. Melalui layanan call center di nomor 08811223344, calon pelanggan bisa mendapatkan eSIM Smartfren dengan mudah.
Menurut Rochelle B. Camasosa, Head of Gallery & Customer Care Smartfren, layanan pelanggan Smartfren terus berusaha melahirkan inovasi baru yang 100% untuk Indonesia. Dengan semakin mudahnya mendapatkan eSIM Smartfren, Smartfren berharap pelanggan bisa semakin mudah memperoleh layanan internet terbaik untuk digunakan di perangkat genggam miliknya.
Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan pembelian paket data, isi ulang pulsa, dan pembayaran tagihan pascabayar melalui panggilan telepon ke nomor 888 dengan tarif Rp300 per panggilan bagi prabayar dan gratis bagi pelanggan ELITE pascabayar.
Selain mudah dan praktis, pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan gratis memilih nomor cantik jika memesan eSIM Smartfren lewat panggilan telepon. Dalam penggunaannya, eSIM Smartfren menawarkan tingkat keamanan data privasi yang lebih baik dari sisi enkripsi dan data kredensial sehingga memungkinkan para pengguna iPhone untuk mengaktifkan fitur Dual SIM, lebih praktis karena tidak memerlukan kartu fisik, dan bisa dipasang di berbagai smartphone premium yang mendukung teknologi eSIM.
Saat ini, banyak tipe gadget Apple dan merek-merek gadget mutakhir dengan sistem operasi Android yang bisa menggunakan eSIM Smartfren, seperti iPhone XR, XS Max, iPhone 11 series, iPhone 12 series, iPhone 13 series, iPhone 14 series, dan iPad Pro series dari Apple, serta Samsung Galaxy Note 20, Galaxy S22 series, dan Galaxy Watch4 LTE, Huawei seri P40, P40 Pro, Mate 40 Pro, dan Oppo tipe Find X5 Pro.
Dengan kehadiran eSIM Smartfren yang mudah dan praktis ini, Smartfren semakin memudahkan pelanggan untuk menikmati teknologi mutakhir di era digital saat ini.