Home Laptop/PC Pecahkan Rekor MURI, Predator Helios 500 Buktikan Kestabilan Performa dan Daya Tahan

Pecahkan Rekor MURI, Predator Helios 500 Buktikan Kestabilan Performa dan Daya Tahan

Acer Indonesia melalui Predator Helios 500 berhasil memecahkan rekor MURI untuk “Siaran Langsung Acara Hiburan melalui YouTube Terlama Menggunakan Laptop Gim” selama 36 jam. Pencapaian tersebut memecahkan rekor MURI yang mana sebelumnya dipegang oleh RANS Entertainment dengan menggelar acara streaming selama 30 jam. Rekor ini menjadi tanda bukti Acer mampu menghadirkan laptop gaming dengan spesifikasi dan sistem pendinginan mumpuni, sehingga menghasilkan performa yang stabil untuk penggunaan dalam waktu lama.

“Museum Rekor Dunia Indonesia dengan bangga mencatat rekor baru, yakni Siaran Langsung Acara Hiburan melalui YouTube Terlama Menggunakan Laptop Gim selama 36 Jam yang dipecahkan oleh Acer Indonesia melalui produk Predator Helios 500. Pencapaian ini menjadi bukti keseriusan Acer dalam menghadirkan produk yang tidak cuma dengan teknologi terbaru tapi juga memiliki daya tahan yang baik ke pasar Indonesia,” ujar Awan Rahargo selaku Wakil Direktur Operasional MURI.

Predator Helios 500 adalah laptop gaming premium terbaru dari Acer Predator yang hadir dengan spesifikasi Intel® Core™ Generasi ke-11 Core i9-11980HK, GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3080, dan sistem pendingin yang andal dengan kipas 3D AeroBlade Generasi ke-5 yang terbuat dari bahan metal setipis 0,08 mm dan terdiri dari 89 bilah kipas mampu mengalirkan  udara 55%  lebih baik dibandingkan kipas plastik biasa. Teknologi Vortexflow juga disertakan untuk membantu performa dan suhu laptop terjaga dengan memandu aliran udara agar tetap optimal dan sesuai dengan arah yang yang diharapkan.

Laptop ini juga dibekali layar 17,3 inci dengan teknologi Mini LED dan Quantum Dots yang mampu menampilkan gambar berkualitas warna tinggi dengan resolusi UHD, serta refresh rate 120Hz yang telah mendukung G-Sync untuk pengalaman gaming dengan gambar lebih tajam, lebih detail dengan pergerakan super smooth, tanpa tearing, stuttering dan akurasi input yang cepat. Layar Predator Helios 500 telah tersertifikasi VESA HDR1000 dengan dukungan 512 Zona LED untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup dan nyata. Tak ketinggalan, layar laptop ini juga mampu menampilkan lebih banyak warna dengan dukungan color gamut 100% DCI-P3.

“Sebagai penyedia line-up produk gaming yang lengkap, kami percaya bahwa laptop gaming yang baik harus dibekali dengan perpaduan prosesor dan fitur yang powerful. Seperti hal-nya Predator Helios 500, laptop ini telah berhasil memberikan sinyal bagi para gamer di Indonesia sebagai laptop yang memiliki performa unggul di kelasnya disertai kestabilan yang bisa diandalkan untuk penggunaan secara terus menerus dalam waktu yang panjang,”ujarLeny Ng selaku Direktur Penjualan Acer Indonesia.

Predator Helios 500 (PH517-52) telah tersedia untuk dibeli mulai Desember 2021 dengan harga Rp72.999.999. Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik productivity package berupa Office Home and Student 2021 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

Ikuti dan pantau terus akun media sosial Acer Indonesia dan Predator Gaming Indonesia atau kunjungi acer.com/id untuk informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here