Home Apps & Platform Gandeng BUMN Pengembang Mandalika, MAXstream Rilis “Akad”

Gandeng BUMN Pengembang Mandalika, MAXstream Rilis “Akad”

Telkomsel melalui MAXstream merilis film orisinal berjudul “Akad”, film garapan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang DPSP The Mandalika, berkolaborasi dengan rumah produksi IFI sinema dan E-motion Entertainment.Film yang bercerita tentang perjalanan cinta seorang perempuan yang tidak ingin menikah ini dibintangi oleh Kevin Julio, Indah Permatasari, dan Mathias Muchus dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia di bioskop mulai 3 Februari 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Film orisinal yang terinspirasi dari lagu “Akad” ciptaan Mohammad Istiqamah Djamad (Mas Is) ini dikemas dengan garis cerita yang sederhana, mudah dipahami, dan mengambil latar tempat di Mandalika Nusa Tenggara Timur yang diketahui merupakan salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) di Indonesia. Hadirnya film orisinal ini ditujukan bukan sebatas memenuhi kebutuhan hiburan dengan jalan cerita yang berkualitas bagi masyarakat, namun juga mendorong tumbuhnya minat bagi masyarakat untuk mengenal dan berkunjung ke salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Mandalika dan mendukung eksistensi musik lokal. Melalui film orisinal ini, MAXstream berharap dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri kreatif lokal anak negeri, mulai dari film, musik, serta penguatan sektor pariwisata domestik Indonesia.”

Film “Akad” yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini berkisah tentang seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (diperankan Mathias Muchus), menginginkan anak perempuannya yang bernama Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera menikah. Namun keinginan sederhana Pak Abdi tersebut tak mudah untuk diwujudkan karena Indira yang berusia 29 tahun tersebut sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah. Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia. Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga. Perjalanan cinta dalam film ini akan menggambarkan bagaimana kehadiran Dion di kehidupan Indira dapat membuka jalan dalam mewujudkan keinginan Pak Abdi atau justru sebaliknya.

Film ini juga menawarkan pergolakan perasaan bagi para penonton. Mulai dari harapan, kerinduan, pengorbanan, ketakutan, penolakan, prasangka, marah, benci hingga jatuh cinta, semua akan bercampur dalan perjalanan cerita cinta yang mengalir. Film orisinal “Akad” menjadi film yang menarik ditonton, terutama bagi pasangan muda maupun yang masih berupaya menemukan pilihan dalam menjalani hidup sendiri, karena film tersebut akan memberikan berbagai pandangan dan makna tersendiri mengenai sebuah pertemuan, pilihan, dan perjalanan hidup bersama pasangan. Official trailer film “Akad” ini dapat disaksikan melalui tsel.me/trailerakad.

“Semoga hadirnya film orisinal “Akad” ini mendapat antusias yang tinggi bagi seluruh pecinta film nasional, khususnya oleh seluruh masyarakat Indonesia sehingga mampu memacu kebangkitan industri film, musik dan pariwisata Tanah Air, terutama di masa pandemi yang penuh tantangan saat ini dan cukup berdampak pada industri perfilman Indonesia. Kehadiran film orisinalini semakin mempertegas komitmen Telkomsel sebagai The Home of Entertainment karena turut memperkaya daftar pilihan konten hiburan orisinal berkualitas di aplikasi MAXstream, sekaligus mengukuhkan pengembangan langkah model bisnis baru MAXstream yang mulai tahun ini juga fokus menjadi produsen film yang tayang di bioskop,” tutup Nirwan.

Dirilisnya film orisinal ‘Akad’ ini semakin melangkapi lebih dari 300 konten orisinal yang telah dihadirkan MAXstream. Selain memiliki ratusan konten orisinal, MAXstream menjadi satu-satunya layanan over the top (OTT) Marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu tempat, yang seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream. Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatatkan 8,4 juta pengguna aktif. Hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. Informasi lengkap mengenai ragam pilihan konten digital menarik lainnya, dapat diakses melalui tautan tsel.me/maxstream.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here