Home Laptop/PC Lenovo Hadirkan 6 Seri Ideapad Baru dan Tablet Tab M10 Plus

Lenovo Hadirkan 6 Seri Ideapad Baru dan Tablet Tab M10 Plus

Lenovo IdeaPad Flex 5i

Seiring beradaptasi dengan gaya hidup hybrid yang terus mengubah pengalaman konsumen menjadi lebih intuitif, Lenovo™ melakukan inovasi yang lebih cerdas dan layanan terpercaya yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Hari ini di MWC™, Lenovo meluncurkan portofolio barunya yaitu laptop mainstream 2-in-1 konvertibel dan detachable, tablet, dan solusi cerdas.

Lenovo memiliki komitmen untuk menciptakan dunia digital yang lebih inklusif, di mana lebih banyak konsumen memiliki akses terhadap laptop dengan berbagai macam fitur, Lenovo IdeaPad™ terus memperluas rangkaian produknya dengan kinerja, keserbagunaan, dan portabilitas yang lebih baik. Baik belajar dari rumah, bekerja di kantor atau hanya bersantai, Lenovo IdeaPad dapat menemani di segala aktivitas. Laptop konvertibel Lenovo IdeaPad Flex 5i dan Lenovo IdeaPad Flex 5 yang menawarkan dua ukuran layar (14 inci dan 16 inci) dengan E-color pen untuk menunjang kreatifitas pengguna. Laptop 12-inci Lenovo IdeaPad Duet 5i detachable dilengkapi dengan Windows 11 untuk pelajar dan multitasker.

Lenovo juga mengumumkan rangkaian produk Chromebook IdeaPad untuk konsumen dalam menemani kebutuhan pekerjaan di rumah, ruang kelas, dan lainnya: Chromebook IdeaPad Flex 5i (14″, 7) terbaru, Chromebook IdeaPad Flex 3i 2-in-1 (15″, 7), dan Chromebook IdeaPad Duet 3 (11″, 7). Cara lain untuk menikmati apapun kebutuhanmu dan hiburan me-time adalah dengan tablet Android™ Lenovo Tab M10 Plus (3rd Gen) yang telah ditingkatkan, serta dapat menggunakan Lenovo Precision Pen 2 dan mode membaca yang dikembangkan.

IdeaPad Flex 5 seri 2-in-1

Lenovo Ideapad Flex 5

Pengalaman ergonomis yang lebih baik bisa Anda temukan pada desain baru laptop konvertibel IdeaPad Flex 5i yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 U-series Generasi ke-12 dan grafis Intel Iris™ Xe MAX, dan untuk laptop konvertibel IdeaPad Flex 5 ditenagai hingga AMD Prosesor Ryzen™ 7 U-series dan grafis AMD Radeon™. Memiliki engsel 360 derajat, laptop ini memiliki berbagai macam mode seperti model tablet, mode stand, dan mode lipat seperti tenda. Sementara desain engsel drop-down memungkinkan keyboard sedikit terangkat saat membuka laptop untuk pengalaman mengetik yang lebih nyaman. Ini adalah fitur yang juga membantu pengguna agar lebih nyaman dan fokus saat menggunakan laptop.

Tersedia dalam dua ukuran layar, 14-inci dan 16-inci, pengguna dapat merasakan visual yang lebih hidup dan jernih dari IdeaPad Flex 5i dan IdeaPad Flex 5 terbaru dengan layar hingga 2,8K 16:10 yang memiliki opsi OLED untuk kualitas gambar yang mengesankan – bahkan di siang hari. Belum lagi kontras yang lebih baik dan sudut pandang yang lebih luas juga dengan color gamut DCI-P3 hingga 100 persen dan kecerahan 400 nits. Laptop IdeaPad ini hadir dengan sertifikasi TÜV untuk teknologi cahaya biru yang rendah untuk membantu mengurangi ketegangan mata sambil mempertahankan akurasi warna, sementara perangkat lunak Lenovo Eye Care membantu pengguna memilih pengaturan cahaya yang ideal untuk mereka. Maksimalkan kolaborasi dengan fitur Smart Learning tambahan dari Lenovo, seperti flip to start, Smart Power, dan Smart Noise Cancelling yang membantu menghilangkan obrolan di sekitar untuk meningkatkan pengalaman belajar hybrid melalui webcam FHD yang ditingkatkan dan privacy shutter. Mikrofon menangkap suara dengan jelas saat pengguna berbicara dan membantu menekan umpan balik dari suara pengetikan yang kikuk atau suara bising di sekitar.

Dilengkapi dengan port Type-C™ yang berfungsi baik (USB 3.2) untuk transfer data secara cepat dan untuk pengiriman daya, laptop IdeaPad baru juga mendukung output tampilan dan Thunderbolt™ 4 untuk mempermudah menghubungkan perangkat. Nikmati pengalaman streaming yang lancar dan menyelesaikan tugas tanpa hambatan untuk pembuatan konten seperti mengedit dengan memori hingga 16G dan penyimpanan PCIe SSD 1TB untuk kinerja yang lebih baik. Nikmati suara jernih melalui speaker yang menghadap pengguna dengan Dolby Audio™ dan dukungan 65W untuk pengisian daya cepat selama 15 menit untuk dua jam pemutaran video melalui Rapid Charge Boost.

IdeaPad ini memiliki bentuk yang lebih ramping dan lebih ringan dari model sebelumnya terkait portabilitas. IdeaPad Flex 5i dan IdeaPad Flex 5 ditawarkan dalam pilihan warna yang menenangkan untuk mengekspresikan gaya unik pengguna. Untuk menuliskan ide dalam mode tablet, cukup gunakan Lenovo Digital Pen opsional terbaru atau Lenovo E-Color pen opsional yang mampu menangkap warna apa pun dari objek kehidupan nyata dengan mudah.

IdeaPad Duet 5i detachable

Lenovo Ideapad Duet 5i

Stylish dan sangat tipis, IdeaPad Duet 5i menampilkan fitur-fitur tablet Windows 11 yang populer pada laptop 12-inci terbaru Lenovo yang dapat dilepas dengan keyboard dan dilengkapi dengan fitur Bluetooth®. Konversi di antara empat mode penggunaan, termasuk mode laptop dengan penyangga folio, mode tablet, atau buat mencoret-coret menggunakan mode pen dengan Active Pen 3 opsional, atau cukup lepaskan layar untuk membuat mode free saat bepergian. Dilengkapi dengan keyboard Bluetooth yang dapat dilepas yang memungkinkan pengguna dapat mengatur sendiri jarak antara keyboard dan layar sehingga lebih nyaman saat bekerja atau belajar dari rumah.

Meskipun perangkat detachable dikenal karena portabilitasnya, laptop detachable IdeaPad Duet 5i memiliki  bobot yang ringan dan sangat tipis yaitu 9,45mm dan menawarkan desain cover yang dibuat dengan bahan daur ulang dengan warna Stone Blue dan Storm Grey. Terlebih lagi, visual yang mengesankan dari sebuah Layar sentuh IPS 2.5K 12 inci dalam format 16:10 dengan color gamut DCI-P3 96 persen dan kecerahan 450 nits menawarkan pengalaman hiburan yang imersif. Laptop yang dapat dilepas ini mendukung Dolby Vision® untuk kualitas gambar yang jelas ditambah dengan suara yang sangat imersif dengan Dolby Atmos®.

Tetap produktif dengan kinerja luar biasa dari prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12, memori saluran ganda yang diperluas, dan Wi-Fi 6. Dua port Type-C yang berfungsi penuh memungkinkan pengiriman daya, output tampilan hingga 4K, ditambah transfer data berkecepatan tinggi tanpa biaya tradeoffs. IdeaPad Duet 5i bekerja dengan cepat melalui Lenovo Smart Login dan kamera inframerah (IR) 5M – dan jika sedang terburu-buru, periksa Rapid Charge Express  untuk pemutaran video selama tiga jam hanya dengan pengisian daya selama 15 menit untuk kembali bekerja atau bermain dengan cepat.

Chromebook IdeaPad

Chromebook IdeaPad Flex 5i

Chromebook IdeaPad Flex 5i (14″, 7) dapat dibawa kemana saja untuk mendukung segala aktivitas Anda. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12, layar FHD IPS 14 inci yang menakjubkan dengan kecerahan hingga 400-nit dan  sRGB 100% untuk memberikan pengalaman visual yang lebih baik bagi pengguna, menghidupkan pertunjukan dan permainan bahkan di luar ruangan. Selesaikan lebih banyak pekerjaan dengan layar 16:10 yang lebih tinggi dengan bezel tipis di semua sisi. Memungkinkan kreativitas dengan dukungan untuk stylus opsionalnya, ditambah touchpad yang lebih besar (120mm x 75mm) yang mudah digunakan untuk fleksibilitas.

Chromebook konvertibel 2-in-1 yang unik ini dikemas dengan detail karena dapat membantu melindungi pengguna dengan pembaca sidik jari opsional dan penutup kamera untuk privasi yang bisa digunakan ketika tidak sedang melakukan panggilan video dengan keluarga, teman, dan kolega pada panggilan video sejernih kristal melalui webcam FHD (1080p).

Ditawarkan dalam warna Storm Grey dan Stone Blue dengan engsel 360 derajat, Chromebook IdeaPad Flex 5i memberikan suara yang lebih bulat dan lebih keras di setiap mode dengan dua speaker depan dari MaxxAudio®. Nikmati pengalaman layar sentuh dan mengetik yang lebih baik dengan engsel yang mampu mengangkat keyboard, memungkinkan pengguna untuk lebih nyaman mengetik. Laptop ini juga dilengkapi dengan lampu latar opsional untuk bekerja usai jam kerja di malam hari. Laptop ini memiliki masa pakai baterai hingga 10 jam, dan bisa alihkan ke mode tablet untuk pengalaman yang berbeda.

Pengguna juga dapat merasakan performa luar biasa dan hiburan dengan Chromebook IdeaPad Flex 3i 2-in-1​ (15″, 7). Ditawarkan dengan layar sentuh FHD IPS 15,6 inci yang besar, speaker yang menghadap ke pengguna dengan MaxxAudio serta banyak port I/O untuk periferal. Prosesor Intel Pentium® Silver N6000 yang responsif akan mendukung multitasking pengguna dalam perjalanan. Bezel tipis dan ringan 18,94mm (1,91kg) yang ditawarkan dalam warna Abyss Blue dan Arctic Grey. Memiliki Google Chrome OS untuk menjalankan produktivitas dengan cepat, IdeaPad Flex 3i Chromebook juga menawarkan kenyamanan ekstra pada numpad​ dan touchpad yang lebih besar untuk memungkinkan pengguna untuk memilih dan mengedit file lebih efisien.

Ketika kita membicarakan gaya hidup produktivitas dimana saja, pilihlah Chromebook IdeaPad Duet 3 (11″, 7) dengan kerampingan setipis 7,9mm dan desain fanless yang memastikan mesin tetap dingin dan sunyi.  Dengan performa yang efisien dan terkemuka dari Qualcomm Snapdragon® 7c Gen 2 Compute Platform hingga 12 jam streaming video dengan sekali pengisian daya11 pengguna Duet 3 Chromebook dapat bermain dan bekerja lebih lama dari rumah, taman, atau kafe. Sebagai suksesor dari Chromebook Duet (10”), perangkat baru ini tentu akan menarik perhatian. Nikmati semua visual dan suara dari layar hampir tanpa batas, yaitu layar 2K sebesar 11 inci bersertifikat TÜV2 dengan cahaya biru yang rendah dan peningkatan signifikan pada layar sentuh dari generasi terakhir, serta speaker ganda yang ditingkatkan untuk audio yang jernih.

Hadir dalam warna Misty Blue dan Storm Grey, Chromebook ini menawarkan durabilitas yang lebih baik dengan keyboard ‘snap-on‘ yang dapat dilepas serta tombol yang kokoh dan tahan air.Memiliki pen yang bisa dilepas pasang pada casingstylus opsional untuk menggambar seperti pena asli. Keyboard pintar yang secara otomatis dapat dinonaktifkan saat dilipat ke mode tablet​ untuk memungkinkan dalam mencatat dengan pena stylus tanpa terjadinya insiden klik yang tak disengaja, sehingga seseorang dapat fokus pada layar. Dipasangkan dengan opsi konektivitas yang lebih cepat melalui dua port USB-C dan fitur first-class seperti penyangga folio, kamera depan 5MP, dan webcam belakang 8MP​ – cukup lepaskan casing folio dan pegang sebagai kamera untuk mengobrol cepat dengan teman.

Lenovo Tab M10 Plus (Gen ke-3)

Lenovo Tab M10 Plus (Gen ke-3)

Menonton lebih lama dan belajar lebih cerdas di layar LCD IPS 2K 2K 10,61 inci dari Lenovo Tab M10 Plus baru (Gen ke-3). Dengan bezel tipis empat sisi, kecerahan 400 nits, dan rasio layar-ke-tampilan hingga 85 persen​, pengguna dapat menikmati konten hiburan dalam resolusi streaming tertinggi yang tersedia di tablet hingga 1080p. Ideal untuk streaming video yang imersif, acara dan film favorit di Netflix, Prime Video, Disney+, dan lainnya. Semuanya dalam kualitas sinematik, sehingga pengguna dapat berpindah dari kamar ke kamar dengan audio yang menyelimuti dari atas dan di sekitarnya melalui Dolby Atmos dengan speaker quad.

Didukung oleh prosesor octa-core yang kuat dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan 128GB​ untuk kinerja yang unggul5, tablet ini juga menggunakan OS Android 12 bersama update lainnya nanti. Dengan pengaturan Mode Membaca yang dioptimalkan dengan cerdas dan casing folio opsional, waktu terasa akan cepat berlalu ketika browsing atau mengulik dalam mempelajari sesuatu yang baru. Sesi belajar akan lebih mudah di mata dengan cahaya biru yang rendah bersertifikasi TÜV, serta kemudahan mencatat karena pengguna intuitif dan mencoret-coret dengan Lenovo Precision Pen 2 opsional dan Lenovo Instant Memo. Menyalurkan pikiran atau ide seseorang saat menggambar dalam mode miring dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan, dan masa pakai baterai

Ditawarkan dalam desain dual-tone yang unik dengan dua pilihan warna, Lenovo Tab M10 Plus yang ramping memiliki bobot 465g agar tetap ringan dan produktif sepanjang hari dengan pemutaran video hingga 12 jam dengan baterai 7700mAh.