Home Apps & Platform IndiHomeTV Gandeng RANS dan TaulanyTV Hadirkan Ragam Program Tayangan Berkualitas

IndiHomeTV Gandeng RANS dan TaulanyTV Hadirkan Ragam Program Tayangan Berkualitas

IndiHome terus memperluas layanan mereka dengan peluncuran IndiHomeTV Original, sebuah inisiatif yang menghadirkan konten hiburan berkualitas tinggi kepada pelanggan mereka. Dalam upaya untuk menjadi pemimpin dalam layanan konvergensi di Indonesia, Telkomsel, pemilik IndiHome, telah bekerja sama dengan pelaku industri kreatif tanah air untuk menghadirkan ragam program konten tayangan orisinal dan acara berkualitas.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menyatakan komitmen Telkomsel untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV. Dengan menggandeng rumah produksi dan penyelenggara acara terkemuka di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang beragam, mencakup berbagai genre untuk dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Salah satu mitra kolaborasi adalah RANS Entertainment, yang dipimpin oleh Raffi Ahmad. RANS Entertainment telah berkontribusi pada kemajuan industri hiburan di Indonesia dengan menghadirkan beragam konten digital sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini menghasilkan dua program terbaru, yaitu “Studio Dangdut: Trio Darling” dan “Petualangan Cipung & Monstars,” yang bertujuan untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Taulany TV, yang terkenal dengan konten hiburan yang menginspirasi, juga bergabung dalam inisiatif ini. Mereka meluncurkan “APOSE Pindah Kantor,” sebuah sitcom yang menggambarkan kehidupan seorang podcaster.

Kolaborasi antara IndiHomeTV Original dan mitra mereka, seperti RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria, dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023, diharapkan akan mendukung pertumbuhan industri hiburan dan kreatif di Indonesia. Mereka akan menyajikan berbagai konten yang menghibur, informatif, dan edukatif, termasuk konser dangdut, lomba sepeda anak-anak, pertunjukan tinju selebritis, dan pameran pop culture dan gaming.

Selain menawarkan konten yang bervariasi, IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan mengubah nama beberapa saluran, seperti Channel Usee Prime yang menjadi Channel All Play Entertainment, dan Channel IndiKids yang menjadi Channel FunPlanet. Perubahan ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan dalam menikmati tayangan berkualitas dan konten hiburan berkelas dunia.

IndiHomeTV adalah layanan televisi interaktif yang menawarkan lebih dari 100 channel dan konten hiburan digital, termasuk film, video, dan live streaming event. Layanan ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, seperti pause & rewind, TV Storage, TVOD (TV on Demand), VOD (Video On-Demand), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium IndiHomeTV.

IndiHome juga memastikan pelanggan di segmen rumah tangga dapat menikmati konektivitas dan gaya hidup digital dengan berbagai varian Paket JITU yang menawarkan akses internet hingga 100 Mbps dengan bonus langganan platform streaming seperti IndiHome TV, Disney+ Hotstar, dan MAXstream.

Untuk pelanggan yang menginginkan pengalaman konektivitas internet pasti di dalam maupun di luar rumah, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan paket layanan konvergensi melalui Telkomsel One dengan harga yang bersahabat.

IndiHomeTV Original memberikan pelanggan IndiHome pengalaman hiburan yang melampaui ekspektasi mereka, menjadikan Telkomsel sebagai pemimpin dalam layanan konvergensi di Indonesia. Dengan kerjasama bersama mitra industri kreatif, mereka berkomitmen untuk terus menghadirkan konten digital unggulan karya anak bangsa.