Home Gaming GTC 2024: Jensen Huang dari NVIDIA Akan Mengungkapkan Terobosan Terbaru dalam Komputasi...

GTC 2024: Jensen Huang dari NVIDIA Akan Mengungkapkan Terobosan Terbaru dalam Komputasi yang Dipercepat, AI Generatif, dan Robotika

Suatu kebanggaan bagi NVIDIA untuk mengumumkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah acara utama GTC 2024, yang akan digelar di San Jose Convention Center mulai tanggal 18 hingga 21 Maret. Diperkirakan lebih dari 300.000 peserta akan bergabung dalam acara ini baik secara langsung maupun virtual.

Dengan pembukaan acara yang akan disampaikan oleh pendiri dan CEO NVIDIA, Jensen Huang, pada hari Senin, 18 Maret, jam 1 siang Waktu Pasifik dari SAP Center, antusiasme telah meluap untuk mengetahui peristiwa terkini dalam dunia teknologi, terutama dalam bidang kecerdasan buatan (AI). Sejak Huang pertama kali mengangkat topik pembelajaran mesin dalam keynote GTC pada tahun 2014, NVIDIA telah menjadi pionir dalam revolusi AI, dan platform perusahaan ini terus memainkan peran kunci dalam memungkinkan perkembangan AI di berbagai sektor, mulai dari bahasa hingga robotika, dan dari keamanan cyber hingga komputasi kuantum.

GTC 2024 tidak hanya akan menjadi ajang bagi NVIDIA untuk memamerkan terobosan terbarunya, tetapi juga akan menjadi tempat berkumpulnya para pemimpin industri, perusahaan ternama, dan pakar teknologi dari berbagai bidang, termasuk kesehatan, transportasi, keuangan, telekomunikasi, dan pertanian. Lebih dari 900 sesi acara akan menyoroti berbagai cara di mana organisasi menerapkan platform NVIDIA untuk mencapai kemajuan luar biasa dalam bisnis mereka masing-masing.

Pengumuman mengenai kehadiran pembicara terkemuka seperti Brad Lightcap dari OpenAI, Vincent Vanhoucke dari Google DeepMind, dan Joelle Pineau dari Meta, hanya menambah kegembiraan akan keragaman wawasan dan keahlian yang akan tersedia dalam GTC 2024. Lebih dari 1.000 organisasi, termasuk beberapa nama besar seperti Amazon, Lockheed Martin, dan Walt Disney Animation Studios, juga telah mengonfirmasi partisipasi mereka dalam acara ini.

Dengan terbukanya pendaftaran untuk GTC 2024, para penggiat teknologi dari seluruh dunia diundang untuk bergabung dalam apa yang diharapkan akan menjadi konferensi AI terbesar dan paling penting dalam sejarah, di mana ide-ide baru akan tercipta, koneksi akan terjalin, dan masa depan teknologi akan didefinisikan.

Pendaftaran sudah dibuka di GTC 2024