Home Laptop/PC GIGABYTE Meluncurkan Casing Gaming Terbaru AORUS C400 GLASS

GIGABYTE Meluncurkan Casing Gaming Terbaru AORUS C400 GLASS

GIGABYTE, produsen hardware gaming premium terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan casing gaming mid-tower AORUS C400 GLASS yang telah dianugerahi Penghargaan Desain Red Dot 2024. AORUS C400 GLASS menampilkan desain pendinginan aliran udara vertikal, memastikan stabilitas optimal dan efisiensi pembuangan panas yang ditingkatkan di dalam casing. Dengan ukuran kompak sekitar 40 liter, casing ini tetap menyediakan kompatibilitas luar biasa, memastikan kinerja tidak dibatasi oleh ukuran. Desain tanpa alat menambah kenyamanan bagi para gamer untuk merakit, meningkatkan proses pembangunan yang lebih ramah pengguna dan efisien. Selain itu, casing ini mendukung efek pencahayaan RGB FUSION, memungkinkan para gamer untuk dengan mudah mempersonalisasi gaya rig mereka.

Optimized Vertical Airflow Design

Desain aliran udara casing merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja termal internal. Terinspirasi oleh efek tumpukan, AORUS C400 GLASS meningkatkan kecepatan konveksi udara, memungkinkan udara bersirkulasi secara vertikal dengan cepat di dalam casing. Ini mencapai pembuangan panas yang lebih efisien, secara efektif mengurangi suhu internal. Panel bawah, atas, dan depan semuanya memiliki desain ventilasi area besar, meminimalkan hambatan aliran udara dan memfasilitasi volume besar aliran udara masuk dan keluar. Selain itu, casing ini dilengkapi dengan empat kipas ARGB dan PWM 120mm yang sudah terpasang, ditempatkan di bagian bawah dan belakang casing, memberikan jalur aliran udara yang sangat baik. Pengaturan ini mencapai pembuangan panas yang efisien, memastikan ventilasi optimal dan kinerja stabil untuk sistem komputer.

40L Compact Size Offers Magical Compatibility

Dengan ukuran kompak hampir 40 liter, AORUS C400 GLASS adalah pilihan menarik bagi mereka yang memiliki ruang terbatas atau preferensi untuk sistem yang kompak. Casing ini dapat menampung motherboard ATX, kartu grafis kelas atas, dan power supply berdaya tinggi. Untuk pendinginan, casing ini mendukung hingga tujuh kipas untuk memastikan kinerja yang luar biasa dan dapat menampung radiator hingga 360mm di bagian atas dan bawah serta radiator 120mm di bagian belakang. Dalam hal dukungan drive, casing ini menawarkan hingga tiga SSD 2,5″ atau hingga lima HDD 3,5″, dengan desain instalasi modular sepenuhnya yang memungkinkan perakitan yang mudah oleh para gamer. Selain itu, AORUS C400 GLASS mendukung pemasangan GPU secara vertikal dan horizontal, memberikan fleksibilitas kepada para gamer untuk memilih sudut pandang terbaik untuk kartu grafis mereka.

Easy Installation, Level-up Efficiency

Semua panel memiliki desain tanpa alat yang memungkinkan pengguna dengan mudah melepasnya hanya dengan satu tangan, tanpa memerlukan alat apa pun. Ini menyederhanakan proses perakitan, meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas. Panel atas juga memiliki braket yang dapat dilepas untuk pemasangan kipas atau radiator di bagian atas yang mudah. Pengguna dapat merakit braket dengan kipas atau radiator terlebih dahulu, lalu dengan mudah memasang kembali seluruh rakitan ke panel atas, menghemat waktu dan tenaga. Selain itu, casing ini dilengkapi dengan filter debu di bagian depan, atas, dan bawah yang mencegah akumulasi debu dalam jangka panjang dan memberikan kinerja pendinginan optimal. Filter debu magnetik pada panel depan dan atas serta desain yang dapat dilepas di bagian bawah membuat pembersihan menjadi mudah dan menghemat waktu. Lebih jauh lagi, pengontrol hub ARGB dan PWM bawaan menyediakan lima konektor ARGB 3pin 5v dan lima konektor PWM yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan strip RGB tambahan dan kipas pendingin. Bangun komputer gaming impian Anda!

RGB FUSION Lights Up Your Gaming Style

Dengan desain pencahayaan RGB pada panel depan, casing ini mempertahankan gaya yang halus tanpa berlebihan. Di bawah panel depan, panduan cahaya dapat menyinari meja, meningkatkan suasana dan estetika gaming. Kipas ARGB yang sudah terpasang memungkinkan pengguna untuk memasangkannya dengan perangkat RGB AORUS lainnya dan software lighting di GIGABYTE CONTROL CENTER, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan efek RGB sesuai preferensi mereka. Seluruh casing tidak hanya menampilkan pengaturan interior melalui panel kaca tempered tetapi juga menyediakan platform sempurna untuk memamerkan semua peralatan gaming, membenamkan pengguna dalam pengalaman gaming berkualitas tinggi.

Untuk detail lebih lanjut tentang casing gaming AORUS C400 GLASS, silakan kunjungi halaman produk: https://www.gigabyte.com/PC-Case/GB-AC400G