Home Laptop/PC GIGABYTE GCC dan Corsair iCUE Rilis Integrasi Software Terbaru, Tingkatkan Kompabilitas Lintas...

GIGABYTE GCC dan Corsair iCUE Rilis Integrasi Software Terbaru, Tingkatkan Kompabilitas Lintas Platform

GIGABYTE Technology, produsen terkemuka untuk motherboard, kartu grafis, dan solusi perangkat keras, selalu mengutamakan pengalaman pengguna, termasuk pengguna yang membeli motherboard GIGABYTE dan menghubungkannya dengan periferal dari berbagai produsen. Memberikan pengalaman kontrol pencahayaan RGB yang memuaskan dan imersif selalu menjadi prioritas utama GIGABYTE.

Untuk mencapai hal ini, GIGABYTE akan memperluas skala kerjasama dengan produsen periferal dalam software kontrol pencahayaan imersif mereka. Kami dengan senang hati mengumumkan kepada semua pengguna bahwa Corsair adalah sekutu penting pertama yang mengambil langkah penting ini dengan GIGABYTE. Didorong oleh komitmen tanpa henti untuk keunggulan dan didorong oleh umpan balik pelanggan, pembaruan terbaru ini merupakan puncak dari berbulan-bulan penelitian, pengembangan, dan penyempurnaan. Dengan fokus pada desain yang berpusat pada pengguna dan integrasi yang mulus, rilis ini bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk keunggulan software.

Fitur utama dari pembaruan ini meliputi:

1. Software Interoperability: Mulai dari rilis versi GCC dan Corsair iCUE pada bulan Juni, pengguna akan memiliki fleksibilitas untuk mengontrol efek pencahayaan produk melalui kedua aplikasi software..

2. Cross-Product Control: Pengguna dapat mengontrol periferal Corsair (misalnya, headset/keyboard/mouse) melalui GCC atau mengelola LED motherboard GIGABYTE dan header ARGB melalui iCUE.

3. Collaboration with Friendly Manufacturers: GIGABYTE bekerja sama dengan beberapa produsen ramah untuk menawarkan kontrol pencahayaan motherboard GIGABYTE dan bahkan VGA AIO serta casing melalui software pencahayaan produsen ramah tersebut.

Kami sangat antusias untuk mengungkapkan pembaruan revolusioner ini yang mewakili langkah maju yang signifikan dalam evolusi software kami. Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan pengguna kami. Kami yakin bahwa pembaruan ini akan memberdayakan pelanggan kami untuk mencapai lebih banyak dan membuka kemungkinan baru dalam usaha digital mereka.

Software Release Schedule – Dukungan untuk motherboard GIGABYTE akan dimulai dengan rilis versi CORSAIR iCUE dan GIGABYTE Control Center (GCC) pada bulan Juni.